1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Angelina Jolie Lolos dari Kecelakaan Mobil

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by roxasis, Dec 2, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. roxasis M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    2,867
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,285 / -0
    [​IMG]


    Jakarta - Salah seorang bintang terbesar Hollywood, aktris Angelina Jolie berhasil selamat dari kecelakaan mobil miliknya di Beverly Hills, Amerika Serikat pada Minggu (30/11) lalu pasca menghadiri pemutaran film Unbroken, seperti dilansir dari X17.

    Menurut saksi mata, mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) berwarna hitam yang dikemudikan oleh supir Jolie tergelincir dan membentur pinggir trotoar dalam kecepatan yang cukup tinggi. Peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 6.45 petang waktu setempat, dimana jalanan yang dilaluinya kala itu disebutkan memang basah oleh hujan, sehingga licin dan berbahaya.

    Akibatnya, dua ban mobil aktris berusia 39 tahun tersebut meletus. Namun, Jolie dilaporkan tak mencari dan membutuhkan pertolongan medis kendati tetap dijemput pulang dari tempat kejadian oleh kendaraan lainnya.

    “Kecelakaan itu cukup parah. Angelina pasti sempat khawatir apakah ia menabrak mobil lain atau tidak,” ujar saksi mata tersebut. “Bannya meletus, tapi menakjubkan tak ada kerusakan berat pada mobil itu.”

    Film Unbroken sendiri merupakan sebuah film drama perang anyar yang disutradarai oleh Jolie. Diadaptasi dari buku non-fiksi karangan Laura Hillenbrand yang bertajuk Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption, film tersebut rencananya akan dirilis secara luas pada hari Natal tahun ini.

    Pada akhir pekan yang sama, David Beckham juga dilaporkan menderita cidera di bahunya dalam sebuah kecelakaan mobil pasca menjemput putra sulungnya, Brooklyn dari sebuah pertandingan sepakbola. Bertabrakan dengan kendaraan lain, beruntung tak ada laporan luka serius pada keduanya.

    source
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.