1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Anas Urbaningrum Ditahan Ucapkan Terima Kasih, Apakah Akan Digantung Di Monas?

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Jan 20, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Jakarta-- KPK nampaknya tidak main-main dengan kasus Anas Urbaningrum. Mantan Ketum Partai Demokrat (PD) itu akhirnya dijebloskan di Rutan KPK.Informasi yang dhimpun, Jumat (10/1), keputusan ini diambil detik detik terakhir, dengan alasan agar pemeriksaan terhadap ketua umum PPI itu dapat berlangsung dengan mudah. KPK memastikan pemeriksaan sudah selesai dilakukan, dan Anas akan langsung dibui.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada Abraham Samad dan Pak SBY atas penahanan Saya , sebagai hadiah tahun baru untuk saya, " ucapnya.

    Para awak media terfokus pada Anas usai pemeriksaaan. Anas diperiksa untuk kalipertama sebagai tersangka penerima gratifikasi terkait proyek Hambalang, setelah sebelumnya mangkir 2 kali pemanggilan oleh KPK. Mantan Ketua Umum Partai Demokrat ini juga pernah berujar, jika terbukti Korupsi siap digantung di Monas. (wan/red)

    www.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/2/543/anas-urbaningrum-ditahan-ucapkan-terima-kasih-apakah-akan-digantung-di-monas.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.