1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

amazing stonehenges

Discussion in 'Random Images' started by zhim, Sep 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. zhim Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +215 / -0
    mudah2an g repost ya.....:onion-80:

    Carhenge: Alliance, Nebraska
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Stonehenge Aotearoa: New Zealand
    [​IMG]
    [​IMG]

    Phonehenge: Freestyle Music Park, Myrtle Beach, South Carolina
    [​IMG]
    [​IMG]


    Toilethenge: Glastonbury Festival Grounds, England (no longer standing)

    [​IMG]
    [​IMG]

    Fridgehenge: Santa Fe, New Mexico (no longer standing)

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Bamboohenge: Rotterdam, Netherlands (no longer standing)
    [​IMG]

    Georgia Guidestones: Elbert County, Georgia

    [​IMG]
    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. om3gakais3r M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,045
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,621 / -0
    Gimana tuh, yang terakhir cara masangnya?? :???:
     
    Last edited by a moderator: Dec 6, 2009
  4. fallen_azette M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    899
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +1,040 / -0
    Keren...Henge bisa macem2 gitu...wkwkw
     
  5. syawqy M V U

    Offline

    zzz

    Joined:
    May 13, 2009
    Messages:
    1,275
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +13,274 / -0
    yg terakhir ada tulisan2 macem2 bahasa lagi...
     
  6. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,823 / -2
    itu batu kan :???:

    diukir trus diletakin kayak batu hidup

    tapi yang mobil:top:

    tapi gak tau apa artinya :swt:
     
  7. D_E_P M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 31, 2008
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +2 / -0
    jadi banyak stone henge nyah....
    hehehehe...
     
  8. mikail M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 19, 2008
    Messages:
    1,012
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +88 / -0
    neh pasti kerjaan orang2 yg gak ada kerjaanya neh :lol:
    but anyway nice one!!!
     
  9. gituajakokrepot M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,401 / -0
    ssumpah kren banget...

    niat bener tuh yang bikin
     
  10. tomoyo_chan M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    156
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +33 / -0
    yang mobil sama kotak telephone ngak rugi apa?
    tapi yg terakhir tuh nice post
    tulisannya apa aja tuh?
    maksudnya isinya apa tuh
     
  11. Narain M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 24, 2008
    Messages:
    719
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +150 / -0
    remake stonehenge :top:
     
  12. shinbakayarou M V U

    Offline

    ダメ人間

    Joined:
    Jun 30, 2008
    Messages:
    8,620
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +25,081 / -0
    klo ga salah ada discovery channel yg bahas gimana bikin stonehenge:???:
     
  13. ubabully M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +816 / -0
    kreatipitas tinggi :smiley_beer:
    pakek alat berat kali yah pasang yg kek gtuan :???:
     
  14. hanamaru MODERATOR

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,883
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,434 / -0
    [​IMG]

    mungkin pake alat berat buat masangnya yah..
    bener-bener pengen nyaingi stonehenge yang "asli" :lol:
     
  15. Tarus M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    166
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +0 / -0
    kreatif...
     
  16. henshin_W_48 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +54 / -0
    yg telepon umum keren tuh
     
  17. option777 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 23, 2008
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +27 / -0
    keren2 gan..............
     
  18. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,719 / -0
    oh sampai ada yang dari mobil juga :swt:
     
  19. rdpdpdpdp M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    2,680
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,087 / -0
    mobil dari batu:blink:
    apa gk berat tuh naikin ke atas :haha:
     
  20. hydezra M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 10, 2008
    Messages:
    282
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +577 / -0
    termasuk ke 7 wonder kan ya??
    haha keren bgt yg remake nya
     
  21. EdasNaheyDJ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    402
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +13 / -0
    Pas aku liat judulnya tak kira stonehenge yg di inggris,,,

    ternyata stonehenge "modern", bagus jg,
    yg sy suka yg d Georgia Guidestones: Elbert County, Georgia
    pk tulisan (yg dipake israel) lupa nmnya, sama tulisan (yg india pk) lupa nmnya
    Btw, nice pic gan! :top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.