1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  4. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  5. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  6. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  7. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Allysa Soebandono ciuman

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Aug 24, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    Maraknya video ciuman Alyssa Soebandono dan Desta di situs Youtube, tak dibantah oleh selebritis yang kerap disapa Icha ini.

    Twitter Alyssa Soebandono
    Alyssa memilih melakukan konfirmasi melalui twitter, seperti yang dipostingnya berikut ini:
    1. "Buat yg bertanya, di video yang beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dengan Desta. Dan saya tidak hindari hal itu."
    2. "Video itu memang diambil saat masih status pacaran. sekarang saya sudah tidak sama Desta lagi. Saya menjalani kehidupan saya sendiri begitu juga dengannya."
    3. "Dan itu semua yg dilakukan dalam video tersebut selayaknya orang pacaran yg masih normal, bukan *** tape atau pornografi lainnya."
    4. "Dan mengenai berita ini, saya tidak akan ngomong 2 kali. Saya cukup klarifikasi satu kali dan kalau ada yg bertanya silahkan liat timeline saya."
    5. "Terima kasih untuk semua yang sudah support saya. Karena apapun yang terjadi saya akan tetap jalani hidup saya tanpa harus bicara tentang berita itu."
    6. "Dan buat yang menjalankan ibadah puasa yang ingin tetap menjaga puasanya, jangan ngomongin orang. Nanti pahala puasanya ga dihitung."
    7. "Anggap saja seperti nonton film yang di mana adegan seperti itu sudah biasa. Hehe. Apapun yang orang bicarakan tentang saya, saya terima itu semua."
    8. "Kita semua punya privacy kehidupan masing-masing. Mohon untuk saling menjaga. Terima kasih atas pengertiannya dan sekali lagi saya minta maaf."
    Sebelumnya, memang santer terdengar kabar hubungan antara keduanya. Namun, setiap kali diberondong pertanyaan menyangkut hal tersebut, keduanya pun kerap mengelak, meski beberapa kali pertanda keduanya memiliki hubungan spesial tak jarang terlihat di twitter.
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, video berjudul ALYSSA SOEBANDONO N DESTA LIBURAN telah diposting sejak 21 Agustus 2011, oleh pemilik akun Gembalgembil. Terlihat Alyssa dan Desta sedang menikmati liburan di kota London Inggris, dan dalam video tersebut menyorot salah satu pusat bersejarah di negeri kerajaan tersebut, dan video itu tampak diambil langsung oleh Desta. [initial]

    sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/alyssa-soebandono-klarifikasi-video-ciuman-135400743.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. nara01 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 4, 2011
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gw udah liat tuh. biasa aja. lebay aja orang indonesia
     
  4. ivonivon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    188
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +191 / -0
    yaudah sih biar ajah..
    cuma anggota tubuh nempel duank..
     
  5. hatafarindlesku Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    2,932
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,023 / -0
    seperti kata desta... "video lama ajjah pake diributin. yang divideo ajjah udah jalan masing-masing"

    :lalala:
     
  6. wazer_wifle Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 25, 2011
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    pemberitaan di indonesia kadang selalu di lebih - lebih in...:innocent:
     
  7. hatafarindlesku Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    2,932
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,023 / -0
    yaaa.... macam mereka nggak pernah ciuman ae... :yareyare:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.