1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Alasan Mengapa Facebook Di Haramkan !!

Discussion in 'Random Images' started by realnast, Jul 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. realnast Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 9, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    mengapa ya facebook di haramkan ?
    mungkin ini salah satunya...


    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ache M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +14 / -0
    pertamaxxxxxxx
    karena facebook bisa lupa daratan hahaha
     
  4. darkx13 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    784
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +15,265 / -0
    KeduaX
    Masa facebook aja diharamkan? ~___~
     
  5. oem4r M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    310
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,348 / -0
    mana niy gambarnya :???:
    :rokok::rokok::rokok::rokok:
     
  6. Kokuryu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    774
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +188 / -0
    sotosop detected. Apaan tuh.
     
  7. saure Members

    Offline

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    untung laptopnya selamat nggak ikut kebakar.
     
  8. yamikage M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 19, 2008
    Messages:
    607
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +117 / -0
    tau dari mana klo laptop nya buka facebook? :rokok:
     
  9. Izan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    2,887
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,754 / -0
    :lol:haha parah itu mah kalo uda kebakaran masi marn face book
     
  10. bigbonz2 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 12, 2009
    Messages:
    364
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,655 / -0
    wew
    hha
    benar"
    wkakkaka
     
  11. ancah Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 20, 2008
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    wakakaak ... itu maksudnya, pas kebakaran die langsung update status d FB gitu???? .... :haha:
     
  12. odinblackaxe Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    143
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    Sotoshop mode On...
    tapi kocak juga...
     
  13. wong_irwans Members

    Offline

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +7 / -0
    maksudnya biar bisa lihat update news, ada gak beritanya di internet...gitu loh...(parah)
     
  14. Cicakz_Langitz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    384
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +726 / -0
    wakkwakaw,, itu si iklannya "pleki" gan ..
     
  15. hjohari M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    485
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +24 / -0
    lgs kasi kabar ke smua org.. gw butuh rumah baru nih hehehhehehe
     
  16. ganthenk M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    230
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +89 / -0
    zipppp
    sampe gak nyadar kalo rumahnya meleduk
     
  17. Rando M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    1,282
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,086 / -0
    :lol:

    diharamkan karena bikin lupa keadaan sekitar
     
  18. agraemail M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    629
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +106 / -0
    hubungannya apa sma facebook?
     
  19. bHell M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +43,244 / -0
    itukan lagi Update status..

    "woi... rumah gw kebakaran nih!"
    (sambil nunggu komen dari frend listNy) :haha:
     
  20. bibibi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    2,405
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,129 / -0
    masi sempat add friend dia... mobilnya dikit lagi tu :smiley_beer:
     
  21. stigermorgan M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 16, 2009
    Messages:
    481
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +11 / -0
    sayank server inet gw lemot nya minta ampun buka FB. jarang buka jadi nya lol
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.