1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Akibat Kelaparan, Seorang Kakek Mati di Perkebunan Sawit

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ojongonotalah, Mar 23, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ojongonotalah Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +854 / -0
    Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas di perkebunan kelapa sawit di Blok Cihihid, Kampung Padangiang, Desa Pamuyuran, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Ahad (20/3) siang. Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA, lansia tersebut diketahui bernama Mamad (62) warga sekitar yang sudah tidak pulang ke rumahnya selama lima hari dan mengalami hilang ingatan.

    Korban ditemukan tewas oleh warga sekitar, Maman (59), yang sedang akan mencari rumput. Menurut keterangan Maman, korban merupakan warga sekitar yang sedikit hilang ingatan. Dirinya pun sempat bertemu lansia ini pada Sabtu (19/3) di semak-semak pohon kelapa sawit.

    “Saya melihat kakek ini sedang memukul-memukul semak-semak. Selain itu, baju milik Mamad pun berserakan. Tetapi, saya tidak menegurnya,” kata Maman.

    Khawatir akan terjadi sesuatu kepada Mamad, Maman memeriksa keberadaan lansia ini pada Ahad karena malam harinya turun hujan deras. “Ternyata benar kekhawatiran saya terjadi. Mamad ditemukan oleh saya telah meninggal yang kemudian saya melapor kepada polisi,” ujarnya.

    Wakil Kepala Polres Cibadak, AKP Athena Rustandi, mengungkapkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaaan kondisi tubuh lansia ini menunjukkan korban meninggal karena kelaparan. “Dari hasil pemeriksaan kami, korban meninggal bukan karena dianiaya karena pada tubuh korban tidak ada luka akibat penganiayaan. Tetapi, meninggalnya diduga akibat kelaparan,” ungkap Athena.

    Di lokasi tersebut, belum lama ini juga ditemukan seorang lelaki lansia bernama Ukar yang tewas karena diduga kelaparan. Pada saat ditemukan, kondisi jasadnya sudah membusuk. Ukar diduga sudah meninggal sudah dari tiga hari. “Pada 2011, sudah dua kali terjadi kasus penemuan mayat,” paparnya.

    :hero:



     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. panglima_kumbang M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 25, 2010
    Messages:
    481
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +205 / -0
    negeri yang kaya akan hasil alam tp masih ada juga yang mati karena kelaparan :voodoo:
     
  4. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,918 / -0
    ya ampun.....

    masih aja ada yang mati kelaparan....:yareyare:
     
  5. pdg_501 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    173
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +168 / -0
    akibat masih merajalelanya korupsi :panda: :lempar: :voodoo:

    rakyat jadi semakin sengsara, hingga utk makan aja susah :nangis:
     
  6. mu_kun Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    4,029
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +244,435 / -0
    waduh, pejabat perasaan senang - senang deh di sana, tapi kok rakyatnya ada yang mati kelaparan ya?

    kasihan apa? kalian itu di pilih sama rakyat lo..
     
  7. dark_chris M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,108
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,081 / -0
    astaga.. masih ada yg mati kelaperan??

    tp di sisi laen para pejabat senang kekenyangan..

    sunggu miris..
     
  8. beely061289 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    1,708
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +369 / -0
    Kesian amat...
    Keluarga nih bapak kmn ya?
    Ga ada yg khawatir apa yaa??
     
  9. escafl0wne Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,141
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,207 / -2
    pemerintah ga malu apa:panda:
    ga takut dosa kekna:panda:
    ampe rakyat ada yg mati kelaparan:nangis:
     
  10. HyunSoo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    440
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +211 / -0
    rakyat kecil selalu dan trus selalu menderita....

    tapi para para pejabat dan pemerintah seakan-akan menutup mata akan kenyataan itu, miris
     
  11. Ciero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 29, 2010
    Messages:
    854
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +1,551 / -0
    ini mah bener yg namany 'yg kaya semakin kaya, yg miskin semakin miskin'
     
  12. marga M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    471
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +411 / -0
    yang dipemerintahan melimpah makanan, yang dibawah kelaparan!!
    kapan ya di negeri yang melimpah kekayaannya ini rakyatnya bisa sejahtera???
     
  13. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,608
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +126,673 / -1
    kasihan mati karena kelaparan
    pejabat terbang sana sini dengan seribu satu alasan nyata-nyatanya hanya libur doang dan menghaburkan duit negara
    yang miskin makin tertindas,yang korup makin merajarela :panda:
     
  14. putra_mahkota Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    126
    Trophy Points:
    116
    Ratings:
    +4,405 / -0
    aduh...

    kasihan banget kakeknya...
     
  15. finoeci M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,553 / -0
    Kesian bgt :sedih:
    mestinya kalo dah pikun gitu dibawa ke panti jompo,biar gak sampe meninggal di luar..
     
  16. michaelfabregas M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    24,855
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,340 / -0
    ckckckck...
    kasian bgd kakeknya...
    :kecewa:
    God bless you grandpa...
     
  17. uwick M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    756
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +915 / -0
    dua orang lansia udah merenggang nyawa karena kelaparan..
    itu keluarga ny ap gk ad yg ngurusin yak??
     
  18. sedikit Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 15, 2009
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kematian yg paling menyedihkan
    mati kelaparan korupsi dmn2 seh
     
  19. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,290 / -0
    susah juga karena bapak ini ternyata dah ilang ingatan...
    tapi kok kasian bener gak ada keluarga yg ngawasin sich :apa:
     
  20. ekoetemon M V U

    Offline

    ★★★★

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    38,239
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +13,945 / -19
    meninggalnya karena kelaparan..kasian banget..
    :madesu:

    masa ga ada yg mau nolongin ya..
     
  21. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,134
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,062 / -0
    maaf,, tapi ini pernyataan yg aneh menurut gw..

    di indonesia banyak loo orang yg masih di bawah garis kemiskinan,, n kelaparan itu di indonesia bukan hal yg aneh..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.