1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Akhir Cekcok Antara Istri Brigjen dengan Ibunda Anggota Komisi III DPR, Minta Maaf dan Berdamai

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 25, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,434
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +85 / -0
    Cekcok antara Ibunda Anggota Komisi III DPR RI Areteria Dahlan dengan wanita bernama Anggiat Pasaribu yang mengaku anak jenderal bintang tiga di Bandra Soekarno-Hatta akhirnya menemukan jalan terang setelah Anggiat meminta maaf dan mencabut laporan polisi.

    Di sisi lain, pihak Arteria juga sudah menyatakan siap berdamai seperti dilansir dari laporan detikcom.

    "Saya Anggiat mohon maaf. Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya Ibu," kata Anggiat di Polresta Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Rabu (24/11/2021).

    "Saya mencabut laporan, saya mengaku khilaf melakukan tindakan tersebut jadi gaduh jadi ramai dan yang diberitakan tidak semuanya begitu," ucap Anggiat, dikutip dari tayangan YouTube Metro TV News, Rabu (24/11/2021).


    [​IMG]
    Anggiat Pasaribu ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (24/11/2021).

    Tak hanya meminta maaf secara terbuka, Anggiat bahkan diberitakan sempat pingsan saat mencabut laporan polisi pada Rabu (24/11/2021) kemarin.

    Anggiat Pasaribu kemudian ditemukan dengan Ibunda Arteria Dahlan. Pertemuan antara Anggiat, Arteria, dan ibunda Arteria digelar di ruang Fraksi PDIP, lantai 7, gedung Nusantara I, kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Arteria terlihat mengenakan kaus berwarna abu-abu, sementara ibunya mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dan kerudung merah.


    [​IMG]
    Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada ibunda Arteria Dahlan. (Matius Alfons/detikcom)

    Anggiat memohon maaf secara langsung kepada Arteria dan ibu Arteria atas perilakunya di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu. Anggiat juga terlihat menangis.

    "Saya minta maaf, kurang ajar," kata Anggiat ke Arteria dan ibunda Arteria.

    Sebelum Arteria dan ibunya tiba, Anggiat Pasaribu terlihat lebih sering menunduk. Dia juga terlihat menggenggam tangan wanita yang mendampinginya.




    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.