1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Ajaib, Wanita Ini Mengandung Seekor Ular

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by shinobi32, Aug 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,334
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,929 / -10
    [​IMG]
    Di usia separuh baya, Rasheedan Bibi, merasa tak mungkin lagi dapat mengandung anak. Saat merasakan perutnya membuncit layaknya wanita hamil, ia tentu menyangka dirinya tengah mengandung bayi.

    Selang tujuh bulan kemudian, perutnya makin membesar. Tapi, dia makin merasa sakit seiring perutnya kian membuncit. Merasa ada kejanggalan di kehamilannya, Bibi pun cemas.

    Warga Chora Saggar, Pakistan, ini akhirnya memutuskan untuk memeriksakan kandungannya ke rumah sakit terdekat--walaupun sehari-hari dia hidup dililit kemiskinan. Dokter yang menanganinya lalu memutuskan untuk melakukan pindai USG.
    Dan ... astagfirullah!
    Bukan sulap bukan sihir, hasil USG menunjukkan bahwa selama tujuh bulan dia membesarkan seekor ular di dalam perutnya.

    Diduga, kejadian aneh bin ajaib ini bermula dari air yang dia minum. Ketika itu, Bibi meminum air lewat kendi di rumahnya. Dia menduga, saat itu terdapat benih ular di dalam air yang lalu menyusup masuk ke perutnya seiring dia menenggak air.
    Keanehan sudah terasa dua bulan berselang. Bibi mulai merasakan sakit pada perutnya yang mulai membesar. Nafsu makannya pun melonjak. Dia bahkan sanggup menghabiskan 14 potong roti dalam sehari.

    Untuk mengeluarkan ular dari dalam tubuhnya, dokter minta dia untuk dibedah. Miskin tak punya uang, Bibi pun meminta pertolongan Perdana Menteri Pakistan, Punjab CM.
    Untunglah, pemerintah Pakistan mengabulkan permintaannya dan ular yang kini berukuran besar itu pun berhasil dikeluarkan dari perut perempuan malang itu. (Sumber: themorningstar.co.uk | kd)
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. LonelySoldier M V U

    Offline

    Demi CinTA

    Joined:
    Dec 12, 2010
    Messages:
    1,607
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,895 / -0
    Wew, manusia ampe bisa mengandung ular kayak gitu... :shock:

    Berarti benihnya nakal sekali itu, ampe bisa nyusup ke badan manusia... :hehe:
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. aareza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 6, 2010
    Messages:
    758
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +143 / -0
    wow....:shock:
    bakalan lebih menarik kalo ada poto si ibu mengandung dan sang ular:elegan:
     
  5. logitech M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,677 / -0
    kw kira "ular" na cuma bermain di sekitar "liang" ternyata sekarang udh ada yg ampe masuk... :haha:
     
  6. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    19,947
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +69,708 / -15
    serem juga... :kaget:
    padahal masuknya lewat mulut, pas proses pencernaan harusnya kan udah hancur benihnya. :swt:
     
  7. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,302
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +98,386 / -1
    kok bisa yach :iii:

    setahu gw kalo benih masuh lewat mulut harusnya dah hancur benihnya,sama seperti yg dikatakan tuan kapal

    lagi pula ular itu kan dari terlur kemudian menetas,sedangkan ini kok bisa yach :iii:
     
  8. Tenten M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 15, 2009
    Messages:
    518
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +118 / -0
    Menurut berita dari situs lain sih bukan waktu dalam bentuk telur tapi udah berwujud ular kecil.

    Tapi ya itu apa sistem pencernaannya gak bekerja ya?
     
  9. GrinT M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    337
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +5,943 / -0
    Hah ??...OMG,,kok bisa manusia mengandung anak ular ??...:muntah:
    kan manusia gak kek ular yg bertelur gitu..:???:
    jangan sampe dah tuh ular udah gede trus panggil si Bibi "mama,,mama..."..:lol:
     
  10. crazy4fun M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    6,252
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,824 / -0
    Ngeri amat tuh,uler sampe ada di dalem perut :takut:
     
  11. josher M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 16, 2009
    Messages:
    1,498
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,344 / -0
    ada foto usg-nya nggak? :???:
     
  12. lemon3d Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 6, 2011
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +11 / -0
    hoax kali .... serem amat..
     
  13. bo_chama M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    837
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -0
    waaah benih ular yang tertelan bisa tumbuh gitu didalem perut n gk mati,...

    ngeri amat
     
  14. chi_ko Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 15, 2010
    Messages:
    442
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +24 / -0
    mantap gan [​IMG]
     
  15. mmhH M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +231 / -0
    itu yg bikin aneh... mustinya saat masuk lewat mulut kan udah hancur oleh proses pencernaan.... tp tu benih masih tetep ada & ga apa2 gitu :iii:
     
  16. kliver M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2010
    Messages:
    1,050
    Trophy Points:
    97
    Ratings:
    +509 / -0
    gila tujuh bulan mengandung ular :kaget:
    memang bisa ya padahal masuknya lewat mulut :keringat:
     
  17. tuan_buncis2002 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 24, 2011
    Messages:
    2,541
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,547 / -3
    Gw rasa sih masuknya benih ular bukan dari air yg dia minum :iii:
    :apa: tp tetap aja, sulit dipercaya manusia bs mengandung ular
     
  18. Alovera M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 18, 2010
    Messages:
    655
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,574 / -0
    Apa perutnya gak rusak ya? Trus makanannya ular selagi d dalam perutnya apa ya?

    Nambah aja kejadian aneh yang terjadi di dunia akhir2 ini....
     
  19. peyz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    1,655
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,758 / -0
    kok bisa ya :takut: ... kalo ada foto rontgennya pasti baru dah ane percaya
     
  20. break777 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 12, 2010
    Messages:
    1,163
    Trophy Points:
    196
    Ratings:
    +5,141 / -0
    wahhh. . . ngeri dah. . .

    bisa2ny ad yg hamil ular. . .:dead:
     
  21. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,334
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,929 / -10
    klo yang kyk gini masuk akal. jadi uler itu kyk cacing, parasit di perut inangnya.
    sayang gak nemu fotonya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.