1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Airin Jenguk Ratu Atut

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Jan 15, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Jakarta - Hujan lebat yang mengguyur Jakarta Timur, tak menyurutkan Airin untuk menjenguk kakak iparnya di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu Jakarta Timur. Air yang menggenangi jalan di depan Rutan Pondok Bambu pun Ia lewati.

    Walikota Tangerang Selatan itu tiba di Rutan sekitar pukul 14:30 dengan menggunakan kemeja putih dengan setelan jelana biru, dengan menggunakan kerudung khas yang Ia gunakan, Airin memasuki Rutan Pondok Bambu.

    Ketika ditanya oleh awak media, wanita cantik itu malah balik bertanya kepada teman-teman wartawan , "Kalian hujan-hujanan tidak takut sakit?" begitu ungkapnya. Tak lama berselang, Anak pertama Atut, Andhika Hazrumi beserta istrinya Ade Rossi Khairunnisa, berbarengan dengan Firman Wijaya, pengacara Ratu Atut mengikuti Airin memasuki Rutan.

    Ratu Atut Chosiyah, menempati Paviliun Cendana, blok C kamar 13, sebagai ruang masa pengenalan lingkungan. Kamar yang berukuran 4 X 6 meter itu pun kini berisi menjadi 17 orang tahanan termasuk Atut. (red)

    www.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/2/354/airin-jenguk-ratu-atut.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.