1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Air Seni sebagai Antikanker Alami

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by blacksheep, May 4, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,046 / -0
    ANDA mungkin sudah pernah mendengar mengenai terapi urine. Tetapi, jika diminta untuk minum urine (air seni) sendiri, mungkin Anda akan berpikir dua kali terlebih dahulu. Terapi urine ini bukanlah hal yang baru. Terapi ini sudah dilakukan selama ribuan tahun.

    Di india, terapi urine ini telah digunakan sejak lima ribu tahun lalu. Mantan Perdana Menteri India Morarji Desai bahkan membeberkan kalau minum urine merupakan rahasia sehat dan umur panjangnya.

    Zat-zat kimia dan nutrisi yang terkandung dalam air seni akan bertindak sebagai vaksin, antibakteri, antivirus, dan antikanker alami. Selain itu, juga berfungsi sebagai penyeimbang hormon dan penyembuh alergi.

    Mungkin Anda juga ragu, bagaimana mungkin substansi sisa dari tubuh yang mungkin saja beracun bisa menjadi obat. Faktanya, penelitian telah menemukan kalau urine bukanlah produk sisa yang beracun. Sebanyak 95% kandungan urine adalah air, 2,5% terdiri dari urea dan 2,5% sisanya merupakan campuran dari mineral, garam, hormon, dan enzim-enzim.

    Zat-zat beracun dari dalam tubuh telah dikeluarkan melalui hati dan usus halus, serta melalui kulit. Fungsi utama ginjal adalah menjaga agar komposisi darah tetap seimbang. Saat terlalu banyak air, ginjal akan membuangnya. Tetapi, tidak berarti air tersebut merupakan produk sisa yang beracun.

    Urine merupakan hasil dari filtrasi darah dan bukannya filtrasi sampah. Secara medis, urine dinyatakan sebagai plasma ultrafilter. Urine berasal dari pemurnian darah itu sendiri, yang dilakukan oleh ginjal. Ginjal tidak berfungsi untuk mengekskresi, tetapi meregulasi semua elemen dan konsentrasinya dalam darah.

    Nutrisi-nutrisi yang terdapat di dalam darah bergerak melalui hati. Di sini, racun-racun akan diekskresikan dalam bentuk sampah padat. Selanjutnya, darah yang telah bersih dimurnikan kembali melalui proses penyaringan di ginjal. Di sini, semua kelebihan air, garam, vitamin-vitamin, mineral, enzim-enzim, antibodi, usea, uric acid, serta elemen-elemen lainnya yang tidak digunakan tubuh pada saat itu akan dikumpulkan dalam bentuk cairan yang telah dimurnikan dan disterilkan.

    Cairan ini adalah urine. Elemen-elemen ini tidak disaring karena beracun, tetapi karena tubuh belum memerlukannya pada saat itu. Urine merupakan sumber nutrisi yang bisa menyembuhkan. Urine Anda, merupakan sumber makanan yang mengandung elemen-elemen yang khusus untuk tubuh Anda sendiri. Tubuh, secara konstan akan memproduksi berbagai jenis antibodi, hormon, enzim-enzim, serta zat kimia alami lainnya untuk meregulasi dan mengontrol fungsi tubuh dan mengatur ketidakseimbangan yang mungkin saja tidak Anda sadari.

    Studi-studi klinis telah membuktian bahwa ribuan zat kimia dan nutrisi tubuh yang terdapat di dalam urine mencerminkan fungsi tubuh setiap orang.

    Saat digunakan kembali, zat-zat kimia dan nutrisi ini akan bertindak sebagai vaksin, antibakteri, antivirus, dan antikanker alami. Selain itu juga berfungsi sebagai penyeimbang hormon dan penyembuh alergi.

    Kandungan yang terdapat di dalam urine tidak bisa digandakan serta tidak bisa diperoleh dari sumber lain. Seperti dua orang yang secara alami tidak pernah diciptakan sama persis, tidak ada dua sampel urine yang mengandung komponen yang benar-benar sama.

    Hanya urea yang bisa menjadi racun jika jumlahnya terlalu banyak di darah. Tetapi, hal ini tidak akan terjadi hanya karena Anda minum urine. Urine yang Anda minum, tidak akan langsung kembali ke aliran darah di dalam tubuh. Dalam jumlah kecil, urine akan kembali ke dalam tubuh. Urine ini akan memurnikan, membersihkan kelebihan mucus, serta mempunyai fungsi spesifik bermanfaat lainnya.

    Selain itu, urine juga mempunyai efek menyembuhkan dan menguatkan jika dioleskan ke kulit. Mungkin Anda sudah sering membaca urea sebagai salah satu kandungan di label produk perawatan kulit yang Anda gunakan.

    Dr. Evagelos Danopouolos dari Yunani melaporkan bahwa urea yang terkandung di dalam urine mengandung properti antikanker. Urea bisa merusak kemampuan sel-sel kanker untuk berkumpul bersama dan juga bisa membunuh sel-sel kanker dengan cara merusak beberapa aktivitas metabolisme sel kanker. Karena itu, terapi urine telah digunakan untuk mengatasi kanker kulit, serviks, paru-paru, mata, payudara, dan kanker hati.

    Selain itu, terapi urine ini juga dipercaya bisa menyembuhkan multiple sclerosis, colitis, lupus, rematik arthritis, hepatitis, gangguan pankreas, psoriasis, eczema, diabetes, herpes, mononucleosis, adrenal failure, alergi serta berbagai penyakit lain. Mengingat begitu banyaknya manfaat urine bagi kesehatan, ada baiknya mulai menghilangkan rasa jijik atau rasa tidak nyaman Anda untuk minum air seni. Telah banyak studi yang menunjukkan bukti-bukti bahwa urine baik bagi kesehatan.
    http://tentangcewe.blogspot.com/2009/05/air-seni-sebagai-antikanker-alami.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. lazz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 30, 2009
    Messages:
    246
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    saya setuju dengan artikel tersebut. dulu pernah di acara tv, ada 1 keluarga yang membekukan kencingnya dan dikonsumsi sehari2 dan dipakai untuk mandi juga. di negara taiwan.
     
  4. pika3pika M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 2, 2008
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +7 / -0
    ya itu emang bener. aku denger dari orang2, tp belum pernah coba. ingat yang diminum air seni sendiri bukan punya orang laen.:shuriken:
     
  5. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,280
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,323 / -0
    urine utk pengobatan tuh urin yang pertama wktu pagi hbs bangun tidur....CMIIW
     
  6. dekde Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 16, 2008
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +26 / -0
    Yang udah pernah nyoba, di share dunk pengalamannya.
    Gimana rasanya waktu pertama kali minum?
     
  7. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,046 / -0
    yang saya tahu artis Indonesia yang pernah minum or menggunakan terapi minum air kencing adalah vicky burki
     
  8. masuakal M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,652 / -0
    eh TS tambahin tuh infonya di spoiler kasian yg ga sempet baca koment
    ntar di kiranya klo tiap pipis langsung di minum padahal cuman tetesan terakhir(klo ga salah) abis pipis bangun tidur kan ???

    klo salah maaf ya heheh masi newbie saiya !!
     
  9. NightStalker M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    1,175
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +6,023 / -0
    bentar²... isi air seni bukannya sisa² racun yg di keluarkan dr tubuh yang ga sempet di buang lewat keringat yah???

    CMIIW....:hihi:
     
  10. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,046 / -0
    memang kalau dunia medis bilang kaya gitu air eni itu kan racun yang dikeluarkan dari tubuh
    tapi kalau terapi alternatif air kencing ini sepertinya berpendapat lain:)
     
  11. greenruby Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    emang banyak seh yg ngelakuin pagi hari minum air seni nya sendiri,katanya seh buat jaga badan,dan khasiatnya emang terbukti lumayan. tapi bos sebenernya ada takaran ga seh buat minumnya? kan kadang air seni yg keluar banyak
     
  12. uzumakinovandi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    396
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +339 / -0
    ngomong2 air seni kapan yang diminum? klo yang sore2 bukannya malah bikin sakit?
     
  13. jaimaru M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    304
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12 / -0
    hati - hati dengan produk2 kulit
    itu semua dari urine siapa ya ????/
    hohoohohoh


    ^oP
     
  14. BanZaii M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    164
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +10 / -0
    hebat ya ternyata air seni banyak khasiatnya... bisa buat obatin luka... bisa buat kanker... mungkin bisa kita jual juga hahaha
     
  15. devil88 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +263 / -0
    tapi menurut w,,, tetep aja jijik ah,,,
    emang si mani qt ndry,,,
    waduh,,, ngabayanginnya aja takut apalagi ngalakuannya,,,,
     
  16. yogiescool M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,449 / -0
    Iya sih, udah pnah denger... Udah ada yang pernah COOOOBA LOMMM????? Rasanya kaya gimana, kalo manis, boleh2 aja tuh, pengganti Sprite / Tebotol....:haha:
     
  17. kntphathoy M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    3,196
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,943 / -0

    pengalaman gw sendiri sih waktu itu terjadi sama keponakan gw...
    keponakan gw pernah sakit gigi tuh dan ga sembuh2 padahal udah ke dokter..
    trus tetangga gw ada yang nyaranin kalo pengen sembuh disuruh kumur2 sama air seni nya sendiri pas pertama kali pipis setelah bangun tidur...
    pertamanya sih gak percaya, tp karena keponakan gw udah abis kesabarannya..dicoba deh saran itu..
    dan ternyataa...besoknya sakit giginya sembuh lho...dan gak pernah kerasa lagi sampe sekarang..


    ayyo..ayyo.. siapa yang membutuhkan air seni gw..gratis buat pengobatan.. :lol:
     
  18. fiolegend M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    607
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +256 / -0
    itu diminum langsung,,??
    atw dimasak dulu???
    atw ada campuran yang lain ga??
     
  19. bears84 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 29, 2010
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    ni bukan teh gan, ga usa dmasak (ntar wajanna bau pesing dong):wuek:
    jg ga prlu dcampur gula (ntar bnyk yg minta):haha: lngsng minum aj scukupna jg bnyk2 n jg pke air seni pny orang laen:nikmat:
     
  20. lee_sunkyu_lover M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 17, 2011
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +32 / -0
    wah, minum aer kencing sndri....

    walaupun bermanfaat, tp kan ada penyakit, kuman, virus yang ikut keluar dari aer kencing itu....
    jd sebaiknya minum jika bener2 dalam keadaan darurat aja
     
  21. fiolegend M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    607
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +256 / -0
    kirain ane harus diracik dulu lagi...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.