1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Ahok Menyarankan kepada Anak Buahnya Langsung Ngantor Usai Sahur

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by mb855, Jun 6, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mb855 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2016
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]
    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.​

    Nasional, Jakarta - Memasuki hari pertama Bulan Ramadan (6/6) di lingkungan kantor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terlihat seperti hari biasa. Para pegawai Pemprov DKI yang menjalani ibadah puasa pun tetap tiba di kantor tepat waktu meski harus bangun sahur.

    Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok bahkan meyakini anak buahnya tetap disiplin meski menjalani puasa. "Kayaknya sih nggak ada yang telat," katanya di kompleks Balai Kota DKI, Senin (6/6).

    BACA : Jadwal Lengkap Puasa Ramadhan 1437 H dan Kalender Puasa Tahun 2016

    Sebelumnya Ahok telah mengeluarkan peraturan gubernur (pergub) tentang jam kerja selama Ramadan. Merujuk pada pergub itu maka jam kerja pegawai Pemprov DKI adalah sejak pukul 07.00 hingga 14.00 WIB.

    Ahok menegaskan, Pemprov DKI memang menerapkan sanksi terhadap PNS yang telat masuk kerja. Sanksinya berupa pemotongan tunjangan kinerja daerah (TKD). "Ya kalau telat kan ada sanksi kena potong TKD," tegasnya.

    Namun, Ahok juga punya saran untuk anak buahnya yang menjalani ibadah puasa. Menurutnya, pegawai Pemprov DKI yang berpuasa langsung berangkat kerja setelah sahur.

    "Tidur juga nanggung. Toh masuk kerja juga jam tujuh," imbuhnya.

    BACA : Ini Alasan Kenapa Ahok Larang Sekolah Negeri Wajibkan Siswinya Pakai Jilbab

    Lebih lanjut Ahok mengatakan, biasanya orang akan terlambat bangun jika tidur lagi setelah sahur. Imbasnya pun bisa terlambat masuk kerja.

    Selain itu, kondisi jalanan Jakarta di pagi hari juga belum padat. "Macet itu kalau kamu berangkat di atas pukul enam," tandasnya. Sumber : Berita Terkini Ahok
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.