1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Adidas Hadirkan Yeezy 450 Cinder, Sepatu Hasil Daur Ulang Plastik

Discussion in 'Fashion' started by merahputihcom, Aug 24, 2022.

  1. merahputihcom Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2021
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +38 / -0
    [​IMG]

    Adidas baru saja merilis koleksi terbaru Yeezy 450 Cinder yang menggunakan bahan baku daur ulang plastik untuk 50 persen bagian 'upper' sepatu. Yeezy 450 merupakan koleksi khusus yang diciptakan di Jerman dengan tampilan desain unik dan pembuatan yang menggunakan teknologi terbaru, seperti dikutip Antara.

    Terdiri dari rajutan yang unik dengan konstruksi sepatu mirip dengan kaus kaki sehingga memberi kecocokan dan kenyamanan bagi kaki penggunanya. Sementara bagian midsole compound sepatu tersebut diinjeksi dengan rebound dan bantalan yang berkinerja tinggi sehingga menghadirkan estetika dan inovasi yang unik.

    Produk tersebut mulai tersedia secara global mulai Kamis (24/3) lalu dan akan hadir di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 3.800.000. Harga tersebut terbilang cukup masuk akal untuk koleksi sepatu Yeezy yang selalu unik dan bisa dijual lebih mahal lagi di pasaran.

    Namun bukan pertama kali Adidas merilis sepatu yang menggunakan bahan berkelanjutan sebab sebelumnya Adidas telah merilis YZY FOAM RNR Stone Sage yang diciptakan menggunakan bahan berkelanjutan dengan prinsip produk ekonomi sirkular.

    [​IMG]

    Bahkan kotak dari YZY FOAM RNR Stone Sage tersebut menggunakan bahan yang ramah lingkungan sehingga dapat menghasilkan lebih sedikit limbah material kardus.

    Bagi kamu yang tertarik dengan sepatu berdesain nyentrik, unik, dan inovatif tersebut dapat langsung membelinya ke gerai Adidas di ATMOS Plaza Indonesia dan Invicible Pacific Place. Pastikan kamu datang lebih awal agar tidak terkena antrean panjang seperti biasanya saat Adidas merilis koleksi Yeezy baru.

    Sementara bila kamu ingin membeli secara daring kamu bisa mengakses situs www.adidas.co.id, kamu bisa membeli tanpa terkena antrean dan tinggal menunggu di rumah maka barang akan diantarkan oleh kurir.

    Sumber
     
    • Like Like x 1

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.