1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Adele Diminta Berpose Untuk Playboy

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by bubblelovers, Nov 4, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bubblelovers Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 10, 2014
    Messages:
    188
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +19 / -2
    [​IMG]

    Adele mengungkapkan dirinya sering diminta berpose untuk (majalah) Playboy.

    Adele yang baru saja mengeluarkan single terbarunya pekan lalu, menyatakan bahwa dirinya sering ditawari untuk berpose di majalah dewasa tersebut.

    “Saya sangat sering ditanya (untuk berpose di majalah Playboy), menjijikan,” ujar Adele kepada Rolling Stone seperti dikutip Agen Bola Royal Bandar dari Dailymail.

    “Apakah (mereka menawari) karena saya seorang wanita atau karena saya gendut?” lanjut Adele.

    Adele tampaknya cukup geram dan gemas denga pertanyaan-pertanyaan yang sama itu.

    Di edisi terbaru Rolling Stone, Adele tampil dengan rambut basah dan mengenakan jubah mandi. Di bawah foto cover majalah tersebut tertulis “Adele. A private life”. Tulisan tersebut seolah menyatakan Adele tidak ingin diusik kehidupan pribadinya dan tidak ingin mengungkapkan banyak-banyak hal pribadinya ke publik. Dalam foto tersebut dengan jelas terlihat tattoo di dekat telapak tangan sebelah kirinya yang bertuliskan “paradise” (surga) yang ditujukan kepada anaknya yang berusia tiga tahun, Angelo.

    Adele mengatakan bahwa kekasihnya, Simon Konecki, 41 tahun, yang juga merupakan ayah dari anaknya, sangat mendukung kegiatannya. Dirinya menjelaskan bahwa dia tidak menikah dengan kekasihnya. Di tidak merasa butuh menikah untuk sebuah komitmen, dengan memiliki anak, itu sudah merupakan komitmen yang besar.

    Adele juga mengatakan, “karir saya bukanlah hidup saya, lebih ke hobi. Orang berpikir saya benci menjadi terkenal, namun itu salah. Saya takut menjadi terkenal. Saya pikir itu merupakan racun dan sangat mudah terseret ke dalamnya.”

    Fenomena return-nya membuat Adele sangat bangga atas raihan yang dicapainya. Adele baru saja merilis Hello sebagai single pertama dari album terbarunya 25. Single ini mencatat beberapa rekor menakjubkan, diantaranya meraih 27 juta viewers lebih di YouTube hanya dalam jangka waktu 24 jam dan mencatat penjualan 1.1 juta downloads di Amerika Serikat dalam sepekan. Rencananya album 25 akan dirilis pada tanggal 20 November.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.