1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

add buddy list gw donk...

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by bang_aboy, Aug 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bang_aboy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    516
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +9,063 / -0
    hi all....
    nama aku aboy...
    seorang mahasiswa yang kesepian di sebuah kampus paling ramai n terkenal di t*n*er**g...
    temen2 aku baik2 semua sih, cuma aku selalu merasa punya firasat jelek kalo bersama mereka... padahal tuh, mereka temen2 yang bijak dan menyenangkan...
    makanya, aku butuh teman untuk share masalah aku yang sangat aneh ini...
    plizz... be my friends guys... *(genit mode : on)

    oh ya, kenalan lbh dalam lagi,
    hobi aku ngupil.. :em4700::em4700::em4700:
    aku seneng download di idws, n suka bgt di forum idws...
    suka juga menyendiri ditengah keramaian kelas ku...
    hobi yang aneh sih, tp menyenangkan...

    ntar kita share2 seputar hobby yuk, biar aku makin gaul, wlpun lewat dunia fik-tif, dunia maya yang penuh dengan pencuri, hihihi.... *(genit mode : on lagi)
    love u all...

    ayo add aku sbg buddy kalian semua ya....
    inget, ada bang_aboy, ada persahabatan, namun tanpa permusuhan...
    love you, *(genit mode : always on and never ends...)



    from bang_aboy
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. clauz MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    5,364
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +119,842 / -0
    wow... salam hangat bang_aboy...
    anda memang eksis di idws...
    tetap berjuang ya di kampus mu...
    bwt member2 forum yg lain... ayo add bang_aboy...
    he's great... so, let's support him... ok??:smiley_beer::smiley_beer:
     
  4. bHell M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +43,250 / -0
    TS na maho y? bis genit bgt :swt:
     
  5. bang_aboy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    516
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +9,063 / -0
    nggak kok... i'm straight...
    cuma mao temenan aja... ga macem2...
    cewe boleh, cowo boleh...
    namanya jg temenan...
    maklum, kalo temenan di kampus ku ga enak firasat ku...

    btw, salam kenal ya bwt clauz and bHell:smiley_beer::smiley_beer:
    jgn lupa add aku ya..
     
  6. clauz MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    5,364
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +119,842 / -0
    gak kok..
    brother bang_aboy ni cm ga pny tmn aj.... kesian kan??
    mkny dy cr tmn di idws.. coz suka donlot tuh dy...
    dy jg sk ksh link film2 asia...
    dmen bgt dah gw....
    wkwkwkwkwk...

    go on bang_aboy!!
     
    Last edited: Aug 28, 2009
  7. bHell M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +43,250 / -0
    btw firasat yg kek gmana bro?
     
  8. goblin89 Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,245
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,085 / -1
    Bang aboy ini dipertanyakan kegenitanx
    Jgn jgn jgn
    Wkwkwkw
    Bg udh di add tuh
    Btw id bang_aboy itu untuk ym kah
     
  9. bang_aboy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    516
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +9,063 / -0
    ga tw jg....
    aku merasa kurang cocok aja sama mereka2 semua...
    hobinya lain mungkin...
    hihihihi...
     
  10. bang_aboy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    516
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +9,063 / -0
    genit2 dikit gapapa lah bro...
    hahahaha....
    memeriahkan suasana aja...
    aku kan bang_aboy, S.Kom. ---->sarjana komedian..
    hahahaha

    bukan kok, bkn ym..
    memang mo add ym aku??
    boleh jg tuh... ym kmu ap?
    thx bro....
    salam kenal...:smiley_beer:
     
  11. dawerzzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,516
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,135 / -0
    mantab boy.. tetap eksis di idws oke bro
     
  12. JiLL_DyiNgDreSS M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    gila,gokil ni org .. kurang lebih gw sm ky lw bang,tp ga brani utk blak2 an kek gni ..

    saluth2 :top::top:
     
  13. bang_aboy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    516
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +9,063 / -0
    beneran???
    wah, kita senasib donk???
    hahaha...
     
  14. manteero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    bung aboy...

    apa bener thread ini tempatnya disini???

    bukannya seharusnya ada di Komunitas yah????
    (gw uga kurang yakin..)

    kayaknya disana ada thread perkenalan anggota baru...
     
  15. bang_aboy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    516
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +9,063 / -0
    bukan kok...
    aku anggota lama...
    cuma cari2 tmen aja..
    biar +eksis..
     
  16. ginji M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    sip bang lam kenal aja ya sesama junior nih:onion-80::th_101_:
    bang dah gw add tuh tinggal dicek ya.oke bang bravooo
     
  17. ubabully M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +816 / -0
    salam knal jg kk :onion-80:
    kita dsni bukan cuma untuk share . upload . dongdot . komentar DLL
    tp kita jg mesti menjalin tali silahturahmi dan persahabatan :onion-03::onion-03:

    gw add yah kk :smiley_beer::smiley_beer:
     
  18. raishinshi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 11, 2008
    Messages:
    414
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +7,518 / -0
    salam kenal boy biar kita jadi temann
     
  19. JiLL_DyiNgDreSS M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    sayank ae gw ga ad buddy list bang .. di FB aj bang,pm gw FB lw :haha:
     
  20. ziga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    611
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,194 / -0
    salam kenal bang,jd lupa gw mw ngomong apa
     
  21. goblin89 Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,245
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,085 / -1
    wkwkwkwk
    parah dah
    masa skom sarjana komendi sih
    bang aboy neh ada2 aja
    jgn2 msh satu keluarga sama budi anduk
    wkwkwkwkw

    ym sy cowks89_gokil
    add aja bang
    siapa tau kita isa bercakap2
    dan menelurkan ide buat lawakan didws
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.