1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ada orang aneh kirim reputation pake gambar maho

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by wilex, Jun 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. wilex Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 25, 2010
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +13 / -0
    Bsa tolongin ga??
    Jadinya tuh gambar maho muncul terus di CP.
    Ada yg tahu ga supaya gambar itu bisa di ilangin atau cara latest reputation bisa di hide..

    BTW,aku dah tau sapa yg ngirim,pake tips dari salah satu thread,enaknya gmn??
    Cari2 info di forum ga ketemu mesti gimana..
    THX..
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. a1d12s88 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,281
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,312 / -0
    pake add on mozilla add block plus
     
  4. hKyo89 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,562
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,966 / -0
    sudah saya hapus, saya close ya
     
    • Thanks Thanks x 2
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.