1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Ada Apa Antara Pria dan Sepakbola ?

Discussion in 'Lifestyle' started by ireh, Oct 31, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
    Bagi sebagian besar wanita, masih merupakan misteri tersendiri mengapa pria sangat menggilai sepak bola. Pertanyaan-pertanyaan seperti, “Apa sih serunya menyaksikan 22 pria berlarian di lapangan mengejar 1 bola?” atau “Mengapa wajib hukumnya untuk begadang semalam suntuk untuk menyaksikan tim itu bertanding?”, tentu sudah sering Anda dengar. Teruslah membaca untuk mengetahui alasan mengapa si dia bisa uring-uringan seharian “hanya” karena tim kesayangannya gagal menang.

    Pria ingin jadi yang terbaik
    Bahkan sejak masih kecil pun laki-laki sudah memiliki sifat kompetitif. Baik saat bertanding di lapangan olahraga atau saat bermain dengan teman-temannya. Mengapa? Karena mereka menyukai perasaan menjadi seorang pemenang dan tak ada yang bisa menyamai dirinya. Nah, begitu pula ketika menyangkut pasangan Anda. Ia merasa menjadi pemain ke-12 di lapangan ketika tim kesayangannya sedang bertanding. Adalah hal yang umum jika tiba-tiba ia mengenakan kostum tim kebanggaannya itu (bahkan saat ia menonton sendiri di rumah). Jika pasangan Anda adalah termasuk fans berat, tak ada salahnya untuk mendampingi si dia saat timnya bertanding. Atau setidaknya selalu mendengar hasil akhirnya. Karena, untuk sebagian fans, adalah hal yang sangat menyakitkan ketika timnya gagal (entah itu kalah bertanding, pemain terbaiknya kena kartu merah, atau pelatihnya dipecat). Ia akan membutuhkan dukungan dan teman untuk berbagi, sama seperti kita, para wanita yang butuh penghiburan saat sepatu incaran kita yang hanya ada 1 sudah dibeli orang lain.

    Semacam bentuk terapi

    Ketika pria melihat pria lain beradu kepala dan tubuh hingga terjatuh-jatuh, ia melihat suatu hal yang berbeda. Mungkin bagi wanita tindakan tersebut sangat menyakitkan dan tidak menyenangkan untuk dilihat. Namun bagi pria, ia mengasosiasikannya dengan keadaan yang sedang ia hadapi di kantor, dengan teman, dengan keluarga, bahkan dengan Anda. Ketika pemain kesayangannya bisa menghadapi “tantangan” untuk beradu badan dengan pria bertubuh kekar di hadapannya, ia pun pasti bisa menghadapi tantangan yang ia miliki di kehidupannya. Jadi, anggap saja menonton sepak bola menjadi semacam terapi untuknya menghadapi hidup, sama seperti Anda saat membaca buku pengayaan diri (self improvement).

    Ia ingin didengar
    Pernah melihat si dia berlagak bak pelatih saat menonton sepak bola? Misal, “Ayo, Owen, kamu pasti bisa!” atau “Astaga, Ronaldo, kenapa lewat situ?” dan sebagainya. Alasannya sederhana, karena ia ingin didengar. Tugas pelatih adalah untuk “mendesain” langkah permainan dan para pemain mengikuti petunjuknya. Siapa yang lari ke arah mana, siapa yang melempar ke siapa, dan sebagainya. Secara turun-temurun, pelatih dikenal sebagai orang yang sangat berwibawa dan hebat dalam berbicara. Sosok pelatih seringkali diasosiasikan sebagai pribadi yang amat hebat, karena profesi ini harus bisa menjadi motivator, ayah, sahabat, diktator, dan sebagainya dalam waktu bersamaan.

    Ketika menyaksikan pertandingan, ia akan menduga-duga apa yang akan dilakukan para pemain, dan mempertanyakan apa yang salah jika timnya kalah. Jika Anda ingin mendorong semangat dan membuatnya merasa hebat, cobalah bertanya padanya (tentu pada saat jeda iklan). Coba tanyakan arti istilah-istilah dalam persepakbolaan, atau tentang seputar pertandingan yang berlangsung. Ia akan merasa senang untuk bisa menjelaskan tentang hal ini kepada orang lain, karena ternyata ada orang yang mau mendengarnya.

    Ia suka aksi seru

    Seorang rekan Kompas.com mengatakan, “Sepak bola itu lebih menyenangkan kalau kita punya tim yang kita jagokan.” Anda tentu akan menjadi sangat fokus menyaksikan pertandingan ketika Anda menginginkan tim Anda memenangkan pertandingan. Saking fokusnya, Anda akan merasakan bahwa pertandingan berlangsung cepat dan menegangkan. Setiap pemain memiliki peran spesifik dan penting, tujuannya satu; menang! Sepak bola adalah olahraga tim. Para penggemar sepak bola tahu, bahwa dalam setiap pertandingan diperlukan persiapan yang sangat rumit, tak heran jika ia tak bisa melepaskan pandangannya dari layar kaca. Daripada bosan menunggunya tegang saat menyaksikan timnya bertanding, cobalah ikut mendukung tim kesayangannya. Atau, ciptakan game seru dengan mendukung tim lawannya. Misal, siapa yang menang, ia yang akan dilayani di tempat tidur besok malam. Cobalah untuk kreatif bikin suasana seru dengan memanfaatkan keadaan yang ada.

    Sepak bola mendukung persahabatan

    Ya, tentu Anda pernah mendengar acara “nonton bareng sepak bola”. Kegiatan ini banyak digelar pada musim pertandingan piala dunia atau piala Champions (kejuaraan sepak bola antarklub di Eropa). Dalam acara-acara semacam ini para fans bisa bersatu dan membicarakan hal yang sama, tim kebanggaan mereka. Hal semacam ini bisa membuat seorang penggemar sangat bahagia, tak heran jika si dia betah nongkrong di sana berjam-jam, bahkan saat pertandingan sudah berakhir lama. Acara nonton bareng semacam ini memberikan kesempatan untuk si dia dan teman-temannya menyoraki atau mendukung sosok pemain yang jauh lebih cepat, lebih berotot, lebih kaya, dan lebih beruntung darinya. Pada saat-saat seperti ini, wajar jika Anda merasa tersisihkan dan tak diperhatikan. Tetapi Anda bisa membuatnya merasa menjadi manusia paling beruntung sedunia ketika ia pulang ke rumah dan bertemu Anda, kan?

    copas dari:
    Code:
    http://kawunglarang.wordpress.com/2009/10/20/pria-dan-sepak/
    NB: Itulah pria:top:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    sep :top:
    gw suka banged sama sepak bola :haha:
    kalo dah nobar udah lupa ma segalanya :haha:
     
  4. Zkn M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    2,858
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,488 / -0
    Ini note/ tulisannya d tujukan buat cewek?
     
  5. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
    @Zkn
    ga juga, bwat cowok2 yg kurang begitu menyukai sepak bola juga bisa, biar mata mereka terbuka, kalau sebenarnya sepak bola maknanya tu dalem:top:
     
  6. blue_lionx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,370
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,199 / -0
    Itulah seni dari sepakbola... :top:
    pernah ditanyain mama ane "ngapain c rame2 ngejer satu bola, dikasih aja satu2 bola biar ga rebutan" :swt:
     
  7. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    sepak bola itu olahraga paling universal sama paling simple lo :piss:
    hidup juga seperti bola, kadang di atas kadang dibawah :p
     
  8. MiniMaximA M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,040
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +40 / -0
    Uhuk, gw pria tapi malah benci sama sepak bola. Ntah dimana asiknya.
    Kalo soal olahraga gw lebih milih nonton tipikal smackdown (gulat mania), full body contact dan enak ngeliat orang dibanting ke meja/lantai.

    :bonyok:
     
  9. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    try once, and you will know why football is fun :top:
     
  10. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
    :lol:
    sukanya liat yg gebuk2an,:lol:
    ya ga bisa disalahkan sih bagi yg tidak suka sepak bola, karena tiap orang tu punya preferensinya masing2:haha:
     
  11. Kerrigan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +938 / -0
    sepakbola dan dota sama2 fun :top:

    bedanya kalo dota lebih seru :haha:
     
    • Like Like x 1
  12. Ibnu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    328
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,591 / -0
    Sepakbola tu olahraga yg gampang di maenin bro,n cuma butuh bola ma tempat yg agak luas sepakbola bisa kita mainin rame2
     
  13. rizzanr M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    2,802
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,420 / -0
    cowok emang gak bisa d lepasin dari apa yg namanya sepak bola

    seenggaknya maen P.E.S lah :shoot:
     
  14. MiniMaximA M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,040
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +40 / -0
    Uda nyoba dulu gan, gagal maning gw. Emang gak bakat mungkin.
    Makanya gw jadi benci sepak bola.
    Jadi beralih ke smackdown, praktikumnya lebih gampang.

    :hehe:
     
  15. Kenzo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 5, 2008
    Messages:
    1,049
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,242 / -0
    kalo gw suka bola tapi ga maniak...sering banget ngelewatin pertandingan tim fav gw.
    tapi doyan maen game bola nya...:haha:
     
  16. adul Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    gw maen bola suka bgt walaupun asal tendang, tp gw ga suka maen game bola di ps/comp, kaga resep mendingan dota.. apalagi nonton bola mending nonton GP atau tinju dah gw..
     
  17. talekot M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,390 / -0
    aku jadi bingung deh..... ini kayaknya tips buat wanita kepada cowoknya yang suka bola
     
  18. RedFeather Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    132
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    --> cewek
    Wah, masih tetep gak ngerti juga kenapa cowok kok hobi bola -__-;; apalagi sampai taruhan duit dan hal-hal lainnya...
     
  19. kagami M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 18, 2010
    Messages:
    516
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +554 / -0
    pria dan sepak bola emg ud ga bs dipisahkan
    sampe kaum istri jg kesel sendiri gara2 sepak bola seringkali dinilai lbh penting :haha:
     
  20. standalone09 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 20, 2010
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    benar.. benar.. :top:
    apalagi kalo menikmati strategi yang diinstruksikan pelatih bisa di visualisasikan team.. kenikmatan tersendiri melihat sepakbola atraktif.. :siul:
     
  21. hyriu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +313 / -0
    pria adalah pelaku sepakbola.. sepakbola adalah permainan penuh dgn perhitungan,fisik, dan gaya.. lengkap olahraga lengkap :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.