1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Acer Siapkan Dua SmartphoneTerbaru

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 12, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,100
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,159 / -0
    [​IMG]

    Dalam acara Mobile World Congress (WMC) 2010 yang akan digelar di Barcelona pada tanggal 15 hingga 18 Februari mendatang, perusahaan penghasil perangkat elektronik asal Taiwan, Acer telah menyiapkan dua ponsel terbarunya yang apik dan menarik.

    Acara Mobile World Congress 2010 yang baru akan digelar dalam beberapa hari ke depan memang membuat para produsen ponsel di dunia berlomba untuk menyiapkan produk-produk unggulan mereka yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Salah satunya seperti dua ponsel terbaru yang telah disiapkan Acer untuk acara MWC 2010 nanti.

    Acer E110 dan P300, itulah dua nama ponsel terbaru Acer yang kabarnya telah didaftarkan dan siap dipamerkan dalam acara MWC 2010.

    Menurut informasi, kedua ponsel terbaru besutan Acer itu kabarnya akan sama-sama mendukung jaringan HSDPA. Meski begitu, terdapat perbedaan yang cukup mencolok di antara keduanya.

    Untuk Acer E110 (gambar sebelah kanan), kabarnya akan dilengkapi dengan fitur GPS, Bluetooth, layar touchscreen, serta sistem operasi berbasis Android 2.0 Eclair. Sedangkan untuk Acer P300 (gambar sebelah kiri), dilengkapi dengan Bluetooth 2.0 + EDR, USB 2.0, WiFi 802.11 b/g, layar touchscreen dan juga sistem operasi Windows Mobile.

    Sejauh ini belum ada informasi mengenai harga maupun detail spesifikasi yang ditawarkan pada kedua ponsel terbaru besutan Acer tersebut. Meski begitu, Acer E110 dan P300 sudah siap dipamerkan dalam acara MWC 2010 mendatang.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. sasha M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 4, 2009
    Messages:
    298
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +106 / -0
    belum ada yg ngomen ya ? aku deh yg pertama.

    kok bentuknya ga ok ya ? biasa banget gt.
     
  4. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,100
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,159 / -0
    tpi klu di lihat fitur-y sih matap gag...!:hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.