1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Aborsi Sadis, Kepala Tertinggal Di Rahim

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 30, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Cahaya.co - Kisah cinta terlarang dilakukan sepasang mahasiswa yang masih tercatat sebagai siswa Akademi Maritim Cilacap, MK (19) dan RH (20) berakhir pada sel tahanan. Pasalnya mereka harus mempertanggung jawabkan perbuatan aborsi yang mereka lakukan.

    Pasangan itu nekat melakukan menggugurkan kandungan yang baru menginjak 5 bulan dari hasil hubungan gelap keduanya. Yang mengerikan dan membuat miris adalah kepala sang jabang bayi tertinggal dalan rahim RH. Dari pengakuan keduanya, pasangan kekasih ini memang berniat melakukan aborsi tersebut.

    Kepala UPT Puskesmas Kroya dr Pujianto Basuki menerangkan, pada senin pagi sekitar pukul 05.00 WIB, sepasang kekasih ini datang ke Puskesmas karena RH menglami pendarahan hebat.

    "Yang kami tahu, pagi itu ada pasien yang menderita pendarahan hebat," ujar Dr Pujianto Basuki Kepala UPT Puskesmas Kroya.

    Melihat RH pendarahan, pihaknya langsung melakukan pertolongan karena RH saat itu dalam kondisi kritis. Dari keteranhgan yang diperoleh, saat keduanya datang ke puskesmas, sudah terlihat tali pusar keluar dari dalam rahim. Dan setelah dilakuakn pemeriksaan secara lengkap dan ternyata masih tertinggal kepala bayi di dalam perut RH.

    "Sempat ditanya oleh bidan, kenapa hanya ada kepala dan dimana badan dan kaki, RH menjawab ditarik sama suaminya," pungkasnya.

    Dan lantas MK pun diminta untuk mengambil kepala janin yang masih tertinggal, agar bisa disambung dengan cara dijahit dan dapat segera dikuburkan, janin malang yang berjenis kelamin perempuan dengan berat 0,5 kg akhirnya tak dapat diselamatkan lantaran perlakuan keji pasangan tersebut.

    "Saat itu, kami baru tahu jika mereka bukan suami istri setelah saudaranya datang kemari," katanya.

    Melihat adanya kejanggalan tersebut, pihak Kepolisian Resort Cilacap akhirnya mengamankan MK guna meminta keterangan lebih lanjut. (red)




    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.