1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

9 Panggilan ke "911" paling bodoh

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by reavolutionz, Sep 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. reavolutionz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    1. Wanita yang menghubungi 911 untuk meminta seorang polisi berkencan

    Setelah salah seorang tetangganya melaporkan keluhan kegaduhan di rumah Lorna Dudash (seorang wanita di aloha, Oregon), utusan polisi datang ke rumah tersebut untuk memperingatkan lorna tentang kegaduhan yang di keluhkan tetangganya. Salah satu dari polisi tersebut membuat lorna terpesona setelah mereka pergi, lorna menghubungi 9-1-1, dan ia meminta kepada operator untuk mengirim kembali utusan polisi yang datang ke rumahnya tadi (hanya untuk bertemu dengan salah seorang polisi yang membuatnya terpseona tadi )

    Setelah utusan polisi tersebut datang, dan, memastikan bahwa tidak ada hal yang benar-benar darurat, lorna ditahan karena menyalahgunakan panggilan 911 dan harus membayar denda beberapa ribuan dolar serta masa tahanan satu tahun di penjara.



    2. Wanita yang menghubungi 911 karena terkunci di mobilnya sendiri

    Wanita tersebut parkir di salah satu toko Walgreen di daerah Kissimmee, ketika ia hendak keluar dari dalam mobil, ia panik karena pintu mobil tidak mau terbuka. “ aku terkunci di dalam. Dan starter nya tidak mau hidup” kata wanita tersebut. “listrik nya tidak berfungsi, ac nya juga tidak mau hidup, dan disini sangat panas. sekarang aku terkunci di sini” ujarnya pada operator 911. Operator kemudian mengusulkan menarik kunci tersebut secara manual. Wanita tersebut mencobanya dan berhasil.


    3. Seorang pria kesepian yang menelpon 911 lebih dari 27.000 kali

    John triplette, 45 tahun seorang pengangguran, menyalahgunakan panggilan darurat 911 lebih dari 27.000 kali. Polisi mengatakan pria ini menghubungi operator kadang-kadang ratusan kali sehari, Ia juga sering membuat berbagai macam suara dan bunyi untuk menyamarkan suaranya.
    Setelah dilacak, polisi mengetahui asal sinyal telpon selulernya. Pria tersebut akhirnya ditangkap, dan meminta maaf pada pihak kepolisian. Dia berkata ia melakukannya karena panggilan tersebut bebas pulsa alias gratis. :hahai::hahai:



    4. Wanita yang menelpon 911 karena McNugget di McD daerahnya habis

    Marah karena mcD di daerahnya kehabisan ayam nugget, seorang wanita asal florida menelpon 911 tiga kali untuk melaporkan restoran cepat saji tersebut “emergency” ujarnya.
    Latreasa Goodman,27, menelpon polisi untuk mengeluh karena kasir tidak mau mengembalikan uangnya. Setelah polisi datang dan bertanya, latreasa berkata “Jika saya tahu mereka tidak punya nugget ayam, aku tidak akan memberikan uangku, dan sekarang mereka menawarkan mengganti mcnugget dengan mcdouble” . ia akhirnya ditahan karena menyalahgunakan panggilan darurat 911.



    5. Seorang istri yang memanggil 911 untuk membuat suaminya berhenti menonton film P*rn*

    Seorang ibu rumah tangga asal jerman frustasi karena suminya tidak juga berhenti menonton film P*rn*. Lalu ia menghubungi 911 dan mengatakan kepada operator bahwa ada keadaan darurat.
    Setelah polisi tiba dilokasi, yang mereka temukan adalah wanita tersebut sedang mondar-mandir di depan apartemennya, sementara suaminya sedang asik menonton film blue. Setelah ditanya ada masalah apa, wanita tsb menjelaskan ia membutuhkan seseorang untuk menyadarkan suaminya.


    6. seorang anak yang menghubungi 911 karena ia tidak bisa menyelesaikan soal matematikanya

    Johny memutuskan untuk menelpon 911 ketika ia memerlukan bantuan tentang PR matematikanya. Herannya, operator benar-benar membantunya. (wow.. polisi yang baik)



    7. Seorang wanita yang menghubungi 911 karena ia tidak mendapat udang lebih di nasi gorengnya

    Seorang wanita menelepon 911 untuk melaporkan dia tidak mendapatkan udang sebanyak yang dia inginkan dalam nasi goreng yang ia pesan di daerah Fort Worth-restoran.
    Pelanggan yang marah menjelaskan kepada operator “kirim seorang polisi kemari”, “ada masalah apa?”, “mereka tidak menambahkan udang lebih di nasi gorengku”ujarnya:hahai:


    8. Pasangan yang menelpon 911 untuk membantu menyelesaikan masalah mereka

    Seorang wanita menelpon 911 lokal di cina, setelah pacarnya menolak untuk menghangatkan kakinya yang kedinginan. Deng Xiao,polisi dari Ningbo, berturut-turut menerima dua panggilan, satu dari wanita yang mengeluh pacarnya menolak untuk menghangatkan kakinya - yang lain dari laki-laki berkata pacarnya terlalu banyak menuntut.
    Deng Xiao akhirnya datang, dan menemukan mereka masih terus bertengkar tentang persoalan tersebut. Dia akhirnya membujuk Pasangan muda tersbut untuk mengesampingkan perbedaan ego diantara mereka, akhirnya pasangan tersebut berterima kasih padanya karena telah datang dan membantu memecahkan masalah mereka.


    9. Pria yang menghubungi 911 karena ia tidak diperbolehkan masuk ke sebuah klub malam


    Seorang pria di Beaverton, Oregon menelepon 911 ketika sebuah klub malam menolak untuk membiarkannya masuk.
    Karyawan di "The Caribe" kelab malam di Beaverton mengatakan mereka tidak membiarkan Edgar Dieguez-Lopez masuk karena dia terlalu mabuk. Dieguez-Lopez kemudian menelepon 911 dan mengeluh kepada operator 911 bahwa ia ditolak masuk. Operator menjelaskan bahwa klub memiliki hak untuk menolak melayani dan memintanya untuk menunggu di luar hingga polisi datang. Petugas datang ke klub dan menemukan kokain di dalam salah satu kaus kaki Dieguz. Dia akhirnya ditangkap karena membawa obat terlarang.



    Sumber : http://offbeatfun.blogspot.com/2009/07/10-dumbest-911-calls-outstanding.html

    sorry ya kalo :fd_7::fd_7::fd_7:

    :yahoo: :yahoo:


    kalo berkenan :grp: :thx:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. FrozenFlame M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    258
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +276 / -0
    Wakaakaka....yang matematika keren gan!! Salut deh saya sama 911.
    kalo saya yg jadi operatornya, saya pasti udah marah2.. :lol:
    nice share bro..
     
  4. calcium M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    714
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +251 / -0
    cuakakkaa... wanita yang terkunci di mobil itu bikin ngakak, padahal tinggal tarik tombol kunci nya doang...
    sometimes stupid is in whole new level..
     
  5. ralven M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    821
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,567 / -0
    wew, operator 911 di sana baik banget ya, ampe mau bantuin anak nyelesain PR matematika, klo di sini mah udah di banting tu telepon!:hahai::hahai:
     
  6. k1m0ch1 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    3,212
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +17,967 / -0
    jyah parah... itu kan urusan sendiri kenapa harus telepon 911 segala... cacad :swt:
     
  7. irwanrahman96 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    344
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,004 / -0
    wakakakakaka... apa kuping ga panas nelpon mulu :lol: [​IMG]
     
    Last edited: Sep 28, 2009
  8. prufessuer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,655 / -0


    yg ini parah bener :lol:
     
  9. audeh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,646
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,107 / -0
    iya bener baik bener yg 6 sampe mau bantuin segala :hahai:
     
  10. ayamgoreng M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    1,362
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,301 / -0
    kwowkwokwowkwo ngakak gw bacanya ada2 ajah nyo nyo
     
  11. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
    :lol:
    boleh juga idenya:top:
    dapat tutor gratis:lol:
    --------------
    bisa diterapin di indonesia gak ya:hehe:
     
  12. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,257 / -0
    hahaha.... wkwkwkwkw.... LOL.... ROTF
    untung kena polisi yg masih inget gimana cara nyeleseinnya
    coba kena yg lupa? wedew
    jangan2 tuh operator juga nelpon 911 (lho kok telpon diri sendiri)
     
  13. auli123 Gatotkaca

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    9,199
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +16,187 / -0
    salah room...
    wa pindah yah :piss:
     
  14. Tomodachi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 27, 2008
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18 / -0
    Yg no 7, kayaknya emang orang yg nelpon sengaja mau ngerjain polisi tuh.
    Yg no 9, nelpon 911, trus ditangkap karena kokain?? Nggak beres tu orang. :lol:
     
  15. burning M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    184
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +7,025 / -0
    wakakaka nomer 6 ama nomer 7 niat banget begitu doang ampe nelpon 911
     
  16. bee_can Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,951
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,491 / -0
    jadi operator 911 memang butuh kesabaran dan banyak tantangannya ya. ada-ada saja keluhan warga. tapi baik banget lho mau menyelesaikan berbagai masalah dari soal matematika sampai pertengkaran pasangan kekasih.
     
    • Like Like x 1
  17. nicander M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    2,016
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +7,139 / -0
    wkwkwwk gak bisa ngerjain matematika malah manggil 911 :lol:

    asli ngakak bacanya :hahai:
     
  18. reavolutionz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    makasih bwat momod ..
    ga tau kalo ada room komunitas dsini .

    maaf newbie :malu1:

    oh ia .. jangan lupa :grp: sama :thx: nya ia ??
    :piss: :piss: :piss:
     
  19. Arnez M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +87 / -0
    setubuh gan :malu2:
    kalo disini mah dah ditutup kali kalo kita lapor yang ga penting :ngupil::ngupil:
     
  20. wendy260990 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,538 / -0
    cuba di indo ada panggilan 911 ya!!!!
     
  21. mavericks M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    1,537
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,315 / -0
    di no 7, ngga di tambahin udah di nasi gorengnya kok lapor ke 911......
    lapor ke KPK donk...:haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.