1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tablet Archos 9

Discussion in 'Free Talk Zone' started by hyakushiki, Apr 20, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hyakushiki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    3,445
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,867 / -0
    [​IMG]

    Bagi Henri Crohas, pendiri dan CEO Archos, perusahaan teknologi asal Perancis, menghadirkan komputer genggam ultra-mobile pertama dengan teknologi layar sentuh—seperti Archos 9 dengan sistem operasi Windows 7 yang baru merupakan terobosan penting.

    Berbeda dengan iPad buatan Apple, Archos 9 adalah pilihan bagi yang menginginkan pengalaman digital baru teknologi layar sentuh dan memiliki pilihan untuk menggunakannya sebagai komputer utuh dengan berbagai perlengkapan tambahan yang bisa dibawa ke mana-mana.

    Produk Perancis dengan teknologi layar sentuh yang disebut Archos 9 PC Tablet ini menggunakan prosesor Atom Z515 buatan Intel Corp dengan kecepatan komputasi 1,2 GHz dan mampu beroperasi selama lebih kurang lima jam. Dengan berat kurang dari 800 gram, Archos 9 memiliki monitor resolusi 1024 x 600 piksel dan kapasitas hard disk 60 GB, koneksi nirkabel dan Bluetooth, serta dua antena teve digital DVB-T.

    Layar sentuh Archos 9 tidak memiliki kemampuan multisentuh seperti pada produk komputer desktop, seperti TouchSmart 600 buatan Hewlett-Packard. Itu karena, salah satu kelemahan Windows 7 dalam memperkenalkan teknologi layar sentuh adalah tidak semua aplikasi dasar yang disediakan mampu untuk menjalankan aktivitas multisentuh ini.

    Gaya hidup Yang menyenangkan dari Archos 9 dibandingkan dengan produk sejenis, termasuk iPad buatan Apple, adalah pilihan penggunaan yang mengikuti selera penggunanya. Pada iPad, cara mengendalikan dan menggunakan produk tablet digital ini diatur oleh Apple dan tidak banyak pilihan yang bisa dilakukan, misalnya, menghubungkan perangkat futuristis ini ke teve.

    Kendali Windows 7 memiliki dua pilihan, melalui sentuhan di layar yang agak sulit dilakukan karena monitor 8,9 inci masih terlalu kecil bagi jari-jari pengguna supaya tepat (walaupun sudah melakukan kalibrasi) mengendalikan aplikasi. Cara kedua adalah menggunakan kendali optical mouse yang ada pada bagian kanan dengan menggerakkan jempol agar kursor Windows bisa mengarah ke aplikasi yang ingin digunakan.

    Archos 9 adalah pilihan menarik dan terjangkau daripada iPad. Memiliki kapasitas memori yang memadai 1 GB, Archos 9 adalah perangkat alternatif dibandingkan netbook yang tidak lama lagi akan ditinggalkan produsen karena berbagai sebab. Dan produk buatan Archos ini juga mampu untuk menampilkan gaya hidup digital yang menjadi tren dewasa ini.

    source : KOMPAS.com
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.