1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Beban di hati

Discussion in 'CurHat' started by Wolfkid, Apr 1, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Wolfkid M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +57 / -0
    Terasa berat beban hati gw, so gw tumpahkan di sini aja ^ ^.

    Bad point:
    Jan 08, jadian dengan rekan sekantor gw. Pertama gak ada maksud jadian cuma daripada gw suntuk di rumah malam minggu, gw ajak makan dan nonton. eh gak taunya pacaran pula. ~ ~

    Feb-Des 08 , masih baik baik aja hubungan kami

    Jan - Agt 09, gak tau kenapa, sering marah gak jelas dia. Tau tau tiba tiba emosi tapi ok masih bisa bersabar. Bertengkar kan biasa mah.

    Sept 09, gw lupa hari ultah dia. Dan pada hari itu dia minta gw antarin pulang, gw gak mau karena ada keperluan, marah besarlha dia. Stelah 2 minggu baru tau gw itu hari ulang tahunnya. Gw selalu simpan hari ulang tahun teman teman di HP, but karena rusak jadi hilang datanya semua.

    Bulan Okt 09 , pertama kali digampar cewek dalam hidupku. Padahal gw gak salah.swt
    Ceritanya gini : Gw ngajak dia nonton dan makan hari Kamis, dia ok lalu gw bilang ntar Sabtu sore w ke rumah dia. Eh gak taunya dia pigi nonton sama kakaknya hari jumat,. Ok bukan masalah itu karena kan bisa pigi makan ^ ^. Uda sampei rumahnya, belum dandan dsb. Ok itu masih bisa ditrima, gw nungguin aja pikirku. Eh duduk setengah jam, dia pula duduk diam di depanku. Lalu gw tanya kok belum ganti baju, gak jadi pigi ya. Dia diam aja, trus diam lagi setengah jam. Lalu gw bilang gak jadi out ya, diam aja lagi. So gw bilang kalo gak mau out ya gw pulang aja. Karena hari mulai gelap.

    Eh malah marah pula dia dan gampar gw. swt gw diam aja. Tiba tiba dia yg nangis ( harusnya gw yg nangis dong kena gampar , sakit hati ini lebih sakit dari sakit di pipi ), setelah 15 menit gw pulang jg, gak ngomong apa apa

    Nov 09, gak ngomongan 1 bulan meski berpas pasan. wong dia yg salah kok gw yg minta maaf

    Des 09, dibilang gak usah ke rumahnya lagi wtf. ( ok ok gw jg lagi kesal jg karena uda lama tapi masih gak mau minta maaf)

    Jan 10, dia jadian dengan cowok lain. swt banget

    Feb 10, liat foto di fbnya sama cowok itu. 2 tahun jalan pun baru foto 1 kali kami. ini baru jalan 2-3 minggu uda ada fotonya. Ok sakit hati but it's over. Meski sakit hati gw masih bantu dia di kantor but what i get. Terima kasih pun gak malah dimaki. ( di kantor )

    Mar 10 gak tau kenapa ketemu pula cowok dia jemput dia di kantor. Malamnya benar benar sakit hati kali gw.Gw hapus foto fotonya yg dikirim dia ke gw dari hp ( dulu sempat diback up memory so masih ada sisa cuma contact gw yg hilang semua ), pas mau delete foto kami berdua, gak sanggup gw delete, saat itu gw nangis. Sampai saat ini gw jg gak bisa delete tuh foto.

    April 10: Gw post di sini. hahaha.

    Good thing :
    Mar 10: Padahal uda bertekad gak mau jatuh cinta lagi, tapi ada perasaan tertarik dengan cewek lain ( orangnya gak cantik, but i like her smile ), Benarkah ini perasaan cinta atu sekedar pelampiasan. Sayang cewek lain itu meski masih single status tapi ada foto mesra dengan cowok lain yg tanggal diambil 1 bulan yg lalu. Overall, gak tau gimana sebenarnya perasaan ini. Nulis post ini aja masih sakit hati sekali begitu teringat kejadian yg lalu.

    Gw orangnya serius dan commit dalam hubungan, selama pacaran gak pernah gw melirik gadis lain meski gw dilirik terus. Apa artinya sebuah hubungan bila kita tidak bisa menjaga kepercayaan yg telah diberikan. Gw berusaha hemat dalam setiap hal buat mengumpulkan duit buat nikah, ketika duitnya sudah mulai cukup malah gw dicampakkan. Semua rencana bubar dan hilang. Sungguh sangat menggelikan, ketika aku menasehati orang lain di thread lain, gw sendiri gak bisa menghadapi masalah gw sendiri dan menghilangkan kesediahan ini. Lebih baik ditolak di awal daripada diputus di akhir. 2 kali pacaran untuk waktu yg lama, 2 kali juga diputus dengan alasan gak jelas. Jikalau gw mengejar cewek ini, dan berhasil terus diputus lagi, gw gak mungkin bisa bertahan lagi dan tetap rasional. Tersirat di pikiranku untuk mengakhiri hidup ini. Sakit hati dari pengalaman terdahulu tak pernah bisa dihilangkan dan terus berbekas di dalam hatiku ini.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. erlanichi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +22 / -0
    hey man... mulai sekarang menurut saya gapapa anda berdekat2an dengan seorang wanita lagi.. tapi inget, jangan terlalu cinta ma tuh wanita... cinta & kasih sayang wajib.. tapi jangan terllau berlebihan... semua yang berlebihan itu walopun hal yang baik, tetep aja ga bagus.. yaahhh itu menurut saya aja.. maap klo saya salah, karna hidup saya pun brantakan...
     
  4. n0ruma M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    maaf sebelumnya ya.....kayaknya TS kurang mengerti perasaan cewek n ga perhatian d....:piss:

    kalo cewek diem, cewek ga mau ngomong itu bukan berarti TS bisa ninggalin dia...seharusnya TS bisa berikan perhatian ke pada cewek itu kenapa sikapnya bisa seperti itu...bukannya langsung ditinggal pulang....

    kalo bisa....kalo ceweknya udah ga mau ngalah, bukannya lebih baik TS yang ngalah, kl emang TS masih sayang ma dia....

    IMO setia, kepercayaan memang hal penting dalam menjaga suatu hubungan, tp bukanlah lebih baik TS juga menambahkan perhatian ke ceweknya juga....
     
  5. chanchan Members

    Offline

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    susah...susah...sayang bukan berarti harus ngalah dan ngertiin cewe terus kan? cewe biasanya klo diam keterlaluan, pengen diperhatiin tapi ga mau ngomong apa yang jadi masalah dia...mauny diam melulu..yg jadi cowo jg cape kan? memangny waktu 24 jam cuman buat cew --''
    lagi pula mungkin memang perasaan cewenya yang sudah berubah..
    sudah bro TS...lanjutkan ke cewe lain aja...lupakan sakit hati mu :piss:
     
  6. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,189 / -0
    wah, @Wolfkid jangan mengakhiri hidup... :awas:..
    banyak orang terdekat lu yg akan merasa kehilangan.
    Lu harus punya semangat hidup ...:semangat:..
    semangaaaaaaattt....:ngeselin:

    Banyak kekerasan dalam berpacaran tuh....
    Hal yang bagus lu dah ga berhubungan lagi dengan tuh cew.
     
    Last edited: Apr 1, 2010
  7. pejagalan M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,621
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,779 / -0
    sma bro,
    gw jg lg bgtw,
    dan yg gw rasakan sekarang,
    kyanya gw suka sma cwe lain,
    cuma buat pelampiasan...

    mendingan gini aja deh bro,
    tenangin hati jiwa dan raga,
    berusaha untuk lupain mantan dlu...
    bru bsa mikir dengan sehat...

    jangan buat emosi bro dengan mantan
    mencampuri urusan bro dengan orang laen
     
  8. Wolfkid M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +57 / -0
    Bukan gak membrikan perhatian, gw uda baik baik nanya malah dicuekin terus. 3 jam mas duduk diam ngak ngomong septah katapun dia. Gw yg bicara sendiri kayak orang gila. Apa gak stress bro kalo jadi gw ? Setiap kali ribut gw yg ngalah dan berusaha baikan padahal gw gak tau apa sih yg jadi masalahnya. Cuma yg terakhir gw gak bisa ngalah, enak aja main gampar bgit saja.

    Kalo gw salah / melakukan yg tidak baik seperti selingkuh / main belakang dsb fine gw terima, tapi gw tidak melakukan hal itu. So why she slap me ?
     
  9. Wolfkid M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +57 / -0
    Cuma kepikir aja karena waktu itu down banget. Iya gak berhubungan tapi masih sering ketemu di kantor wkkk. Tapi it's ok. Thanks buat yg sudah reply.
     
  10. benedictERICK M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    499
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    yang penting jangan terlalu cinta aja..yang penting berikan yang cukup aja jangan terlalu lebih..ok ?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.