1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

8 Manfaat s*ks yang Menyehatkan

Discussion in 'Lifestyle' started by sketchbook, Jul 22, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sketchbook M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 3, 2010
    Messages:
    1,019
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,306 / -0
    [​IMG]

    Hubungan s*ks bukan hanya penting yang menjaga kesehatan hubungan tetapi juga cara yang menyenangkan untuk tetap sehat. Karena itu jangan biarkan gairah cinta Anda dan pasangan meredup agar bisa memetik manfaat sehat berikut ini.

    Meningkatkan percaya diri

    Memiliki kepercayaan diri bukan hanya penting untuk Anda tapi juga orang di sekitar. Bagaiaman Anda memandang diri di dunia ikut menentukan cara Anda berinteraksi dengan orang lain baik dalam hubungan sosial atau pekerjaan.

    Melakukan hubungan s*ks dengan cara yang Anda inginkan akan membantu kita lebih bahagia. Bersama dengan seseorang yang mencintai dan menerima Anda apa adanya sudah tentu akan meningkatkan kepercayaan diri.

    Mengurangi stres

    Stres yang berlangsung lama (kronik) berdampak negatif pada kesehatan. Selain mengurangi kekebalan tubuh, stres juga akan meningkatkan tekanan darah serta membuat kita rentan mengalami kecemasan dan depresi.

    Hubungan s*ks yang menyenangkan dan dilakukan secara teratur telah terbukti menurunkan tekanan darah dan membuat kita mampu menghadapi masalah yang berkontribusi pada stres. s*ks juga membuat komunikasi dengan pasangan lebih lancar sehingga Anda berdua bisa mengungkapkan perasaan.

    Membakar kalori

    Hubungan s*ks bisa dikategorikan ke dalam olahraga karena mampu membakar 90 kalori dalam setengah jam.

    Menguatkan hubungan

    Berintim-intim di ranjang akan menyebabkan peningkatan hormon-hormon tertentu, termasuk ketika Anda dan pasangan melakukan obrolan mesra sesudah bercinta. Hormon yang penting adalah oksitosin yang sering disebut "hormon cinta". Hormon ini sangat diperlukan untuk menguatkan ikatan cinta dengan pasangan.

    Mencegah kanker prostat

    Beberapa penelitian menunjukkan pria yang sering melakukan ejakulasi (sekitar 5 kali dalam seminggu) lebih jarang terkena kanker prostat. Proses ejakulasi sendiri, yang melibatkan prostat, sebenarnya adalah mengeluarkan produk tubuh yang bisa menyebabkan kanker.

    Menyehatkan jantung

    Bercinta sudah disebutkan termasuk kegiatan fisik yang bisa membakar kalori. Bahkan pria yang sudah lanjut usia tidak perlu khawatir terkena serangan jantung atau stroke asalkan hubungan s*ks dilakukan secara perlahan-lahan. Bercinta secara teratur (2-3 kali seminggu) disebutkan bisa mengurangi risiko serangan jantung pada pria lanjut usia.

    Mengurangi nyeri

    Menderita nyeri kronik bisa menurunkan kualitas hidup dan membuat tubuh lebih rentan stres, susah tidur, bahkan depresi. Acara bercinta yang panas dan teratur bisa dilakukan untuk menghindari penggunaan obat penghilang sakit. Penelitian menunjukkan hormon oksitosin dan endorfin yang dikeluarkan saat bercinta bisa menghilangkan sakit dengan cara menurunkan persepsi dari sinyal nyeri dari area tubuh yang bermasalah.

    Membantu tidur nyenyak

    Setelah "bertempur" di ranjang dengan pasangan tubuh akan menjadi lebih rileks sehingga tidur pun lebih nyenyak. Hal ini ada hubungannya dengan peningkatan hormon oksitosin dan endorfin setelah orgasme.


     
    Last edited by a moderator: Jul 22, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    Manfaat s*ks bagi kecantikan

    VIVAnews - Demi mempercantik diri, banyak wanita rela menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin dan salon. Banyak pula yang tak ragu merogok kocek berolahraga di pusat kebugaran.

    Padahal, ada cara alami yang membuat Anda tampak cantik, yaitu hubungan s*ks. s*ks bersama pasangan merupakan perawatan kecantikan sederhana dengan khasiat luar biasa. Inilah khasiat s*ks bagi kecantikan Anda seperti dikutip Shine.

    1. Riasan alami
    Tiap pagi, Anda mungkin memulas riasan dan mengulangnya saat makan siang. Tahukah Anda, bahwa hanya perlu 15 menit s*ks untuk memperoleh pipi merah alami dan kulit yang bercahaya?

    Dr Michael Roizen, Kepala Klinik Kecantikan Cleveland menjelaskan, saat berhubungan s*ks, aliran darah tubuh meningkat sehingga wajah tampak merona. Dan, efek 'cantik' ini bisa berlangsung selama berjam-jam.

    2. Melindungi wajah dari keriput
    Saat berada di terik sinar matahari, kulit berisiko keriput. Aliran darah saat hubungan s*ks membawa nutrisi ke kulit dan mengurangi kerutan. Kulit akan terlihat segar dan lebih muda.

    3. s*ks membuat percaya diri
    Hal yang paling seksi dari seorang wanita selain rasa cantik adalah rasa percaya diri, dan cara mereka bergerak. Gerakan yang luwes, pinggul yang kencang membuat daya tarik semakin sempurna. Kekuatan pinggul dan keluwesan tubuh dapat diperoleh selama hubungan s*ks.

    4. Memperindah rambut
    s*ks juga dapat berkontribusi untuk rambut dan kepala sehat. Roizen menyatakan, folikel rambut akan menerima gizi lebih banyak saat aliran darah membaik. Hal ini menentukan kesehatan dan ketebalan rambut.

    5. s*ks bikin bahagia
    s*ks merupakan obat pereda stres terbaik. Saat mencapai orgasme, tubuh akan relaks. Bila dilakukan teratur, efeknya akan menenangkan dalam jangka panjang dapat menangkal stres.

    6. Mengencangkan payudara
    Berhubungan s*ks akan memperbesar payudara 25 persen. Saat bergairah, payudara wanita akan meninggi hingga setengah inci.

    7. Latihan kardio
    Bila sulit rutin olahraga di pusat kebugaran, Anda bisa menggantinya dengan s*ks. Selama 20-30 menit aktivitas intim dengan berbagai posisi, Anda telah melakukan olahraga kardio. "Hubungan s*ks akan melibatkan semua otot," ujar Roizen.

    8. Rahasia awet muda
    s*ks secara rutin akan membuat pelakunya terlihat lebih muda 2-8 tahun. Sebab, s*ks rutin menurunkan risiko tiga pembunuh utama, penyakit jantung, kanker dan depresi.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/232258-8-manfaat-s*ks-bagi-kecantikan
     
  4. x1210x Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 11, 2009
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    37
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +743 / -0
    :niceinfo:
    baru tau nih bro.. :haha:
    tp lebih bagus lg klo cuma sma pasangan ya.. jgn gonta-ganti :boong:
     
  5. Johann9 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    wah infonya bgs bgt bro.
    nice one..
    2 thumbs up for you..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.