1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Siap Hadir di US, Motorola Devour Berharga USD 99$

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 25, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Masih ingat dengan ponsel generasi penerus Droid terbaru keluaran Motorola yang disebut-sebut sebagai ponsel social networking? Nah, kabarnya ponsel dengan sebutan Motorola Devour itu tersedia mulai 25 Februari dan hanya akan dibandrol dengan harga 99 dollar.

    Setelah rumornya ramai dibicarakan sejak beberapa bulan lalu, akhirnya salah satu toko retail asal Amerika Serikat, Best Buy mengumumkan secara resmi mengenai ketersediaan Motorola Devour di pasaran.

    Jika sebelumnya Motorola Devour diinformasikan baru akan tersedia di pasaran pada bulan Maret 2010 mendatang, namun baru-baru ini Best Buy telah mengumumkan secara resmi bahwa Motorola Devour sudah akan tersedia pada tanggal 25 Februari nanti. Itu berarti, Motorola Devour terhitung lebih cepat mendarat di pasaran dari jadwal semula yang direncanakan.

    Dan yang paling mengagetkannya lagi, Best Buy menyatakan bahwa mereka akan menjual Motorola Devour hanya seharga 99 dollar. Dengan begitu, Motorola Devour berarti jauh lebih murah dibanding perkiraan semula yang kabarnya akan dibandrol dengan harga 149 dollar.

    Tapi sayang, lagi-lagi sejauh ini kami belum mendapatkan informasi mengenai ketersediaannya di Indonesia. Namun jika diperhatikan dari segelintiran informasi, besar kemungkinan Motorola Devour akan mampir ke Indonesia. Namun tetap saja, Anda harus lebih bersabar menantikan kehadiran ponsel social networking itu di Indonesia.

    Untuk Anda yang lupa dengan fitur apa saja yang ditawarkan ponsel generasi penerus Droid keluaran Motorola tersebut, Anda bisa membacanya di artikel berikut.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.