1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

HTC Pamerkan Legend, Desire dan HD mini di MWC

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 18, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    HTC tak mau kalah unjuk gigi di Mobile World Congress 2010. Tak tanggung-tanggung, vendor asal Taiwan ini langsung memamerkan tiga ponsel pintar jagoannya sekaligus, yakni Legend, Desire dan HD mini. HTC Legend bentuknya mirip dengan HTC Hero.

    Ponsel yang sudah santer terdengar bocorannya ini mengadopsi sistem operasi Android 2.1. Bernavigasi sentuh, Legend memiliki layar Amoled 3,2 inch.

    Legend jadi buah bibir karena meski bukan ponsel HTC paling powerful, handset ini punya beberapa keistimewaan. Satu yang menonjol adalah bodinya yang cantik, dibuat dalam casing alumunium unibodi.

    Spesifikasinya tak kalah ciamik. Seperti prosesor Qualcomm 600-MHz, 512 MB ROM, 384MB RAM, audio jack 3,5 mm dan kamera 5 megapiksel. Tak lupa user interface HTC Sense disematkan untuk pengoperasian ponsel.

    Sama dengan Legend, Desire berbasis Android 2.1. Bentuknya sangat mirip dengan ponsel Google Nexus One, bahkan tak sedikit yang menyebut keduanya adalah kembaran. Tak mengherankan memang, karena HTC adalah pembuat Nexus One. Fitur Desire antara lain layar multi-touch 3,7 Inch dan prosesor 1GHz Snapdragon.

    Produk terakhir adalah HD Mini, versi mungil dari ponsel populer HTC HD2. Beda dengan 2 produk sebelumnya, ponsel ini bersistem operasi Windows Mobile 6.5.

    HTC juga meningkatkan kemampuan user interface andalannya, HTC Sense. Versi baru Sense menambahkan widget bernama Friend Steam, yang menghimpun jejaring sosial pemakai dalam sistem update tunggal. Legend dan HD Mini akan dipasarkan mulai bulan April 2010. Sedangkan Desire menyusul kemudian.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. bimasudiro Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    HTC lagi...

    Yang aku gak suka tuh banyaknya warna pada layar HTC tuh pelit rata2 65.000 color doank
     
  4. m4s4mun3 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 11, 2009
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +29 / -0
    mo yang basis android aja lom kebeli. awkkwa
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.