1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Rumor Nokia N98

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 13, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Ini dia bocoran terbaru mengenai ponsel keluaran Nokia yang diklaim sebagai ponsel generasi penerus bagi Nokia N97. Kabarnya, ponsel terbaru Nokia ini sudah akan dipamerkan dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2010 yang akan berlangsung pada 15 hingga 18 Februari mendatang.

    Belum dapat dipastikan dengan jelas, apakah ini benar-benar ponsel generasi penerus bagi Nokia N97 atau bukan. Karena, hingga saat ini pihak Nokia masih merahasiakan informasi mengenai ponsel terbarunya yang diberi sebutan Nokia N98.

    Namun menurut informasi dari salah satu sumber di internet mengatakan, bahwa Nokia N98 adalah ponsel generasi penerus bagi Nokia N97 yang mengusung layar touchscreen 4 inci serta dilengkapi dengan keyboard Qwerty layaknya Nokia N97 terdahulu.

    Sumber tersebut sangat yakin, karena kabarnya mereka mendapatkan informasi terebut dari salah satu pegawai yang bekerja dengan perusahaan terbesar penghasil ponsel asal Finlandia, Nokia.

    Jika diperhatikan dari bocoran gambar yang didapat, Nokia N98 memang sangat mirip dengan Nokia N97 yang mengusung keyboard slider Qwerty. Selain itu, kabarnya Nokia N98 juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB, port HDMI dan rencananya akan dibandrol dengan harga sekitar 619 dollar.

    Sejauh ini, kami belum sangat yakin bahwa Nokia N98 ini adalah ponsel generasi penerus bagi Nokia N97. Jadi untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kehadirannya dalam acara Mobile World Congress 2010 yang akan berlangsung di Barcelona mulai tanggal 15 hingga 18 Februari mendatang.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
  2. raymoundo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 10, 2010
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +9 / -0
    wew ....

    lom ad kabar pastiny t bro...

    tp nice info dah..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.