1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

7 tipe wanita dari bentuk giginya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by fnur32, Jul 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. fnur32 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 30, 2010
    Messages:
    280
    Trophy Points:
    152
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,305 / -0
    Tertawalah karena tertawa itu sehat. Senyumlah, karena senyum itu membuat Anda jauh lebih menarik, selain itu ternyata tertawa dan senyum memiliki pesan tertentu bagi lawan jenis. Konon, kualitas s*ks kaum hawa ini dapat terbaca dari bentuk gigi yang nampak saat Anda tertawa maupun senyum.

    Dalam sebuah buku jawa kuno bertajuk Bethaljemur Addamakna mengungkap kualitas s*ks yang dimiliki wanita dilihat dari bentuk giginya. Jadi jika Anda seorang wanita yang suka tertawa, Anda perlu hati-hati karena orang di hadapan Anda bisa jadi sedang membaca rahasia Anda.

    [​IMG]

    Buku tersebut juga menguak kaitan senyum bentuk gigi seorang wanita dengan rahasia kualitas seksual yang dimilikinya. So bagaimana dengan gigi Anda? termasuk tipe wanita yang bagaimanakah Anda?

    1. Gigi tampak jarang dan kecil
    Wanita yang memiliki gigi kecil dan jarang-jarang ini biasanya memiliki perangai yang sangat buruk. Wanita ini paling suka menilai orang lain tapi ia tidak mau dirinya dinilai oleh orang lain. Buruknya lagi, wanita ini tidak pernah mau kalah di hadapan suaminya. Kualitas s*ks yang dimiliki wanita ini juga cenderung biasa-biasa saja, bahkan cenderung pasrah jika diajak berhubungan oleh pasangannya.

    2. Gigi tampak sedang dan rata
    Wanita bergigi seperti biasanya memiliki sifat yang baik hati dan suka menolong. Bahkan kebiasaannya selalu berusaha untuk membahagiakan pasangannya. Yang mengasyikkan lagi, wanita bergigi seperti ini, pandai bermain di atas ranjang. Bahkan kemampuannya patut diperhitungkan karena mampu main berjam-jam di ranjang. Tinggal bagaimana sang laki-laki mengimbangi permainan wanita bergigi rata ini.

    3. Gigi tampak besar dan jarang-jarang
    Tipe wanita seperti ini biasanya suka memfitnah dan selalu iri hati terhadap keberhasilan orang lain. Bahkan, kalau keinginannya tidak dituruti, ia sering kali marah-marah dan melakukan apa saja agar kemauannya itu terpenuhi. Pria yang yang mendapat istri bertipe seperti ini hendaknya berhati-hati, setidaknya harus sabar menyikapi segala kelakuannya. Apalagi menghadapi sifat manja yang dibuat-buat akan membuat kita semakin kesal. Sehingga kalau ada pria yang mendapat wanita bertipe gigi seperti ini, hendaknya mampu membimbing dan harus extra sabar menghadapi segala perbuatannya. Dalam permainan di ranjang tipe wanita seperti ini tak pernah mau mengalah pada pasangannya dan terbilang sangat agresif.

    4. Gigi tampak maju ke depan
    Tipe wanita ini macam-macam, kalau giginya kecil ia biasanya masih bisa ditoleransi, artinya tidak terlalu memeras suami. Namun, jika bentuk giginya besar-besar, laki-laki yang mendapat cinta dari wanita ini harus siap menerima segala caci maki yang kadang-kadang tidak mendasar. Wanita dengan bentuk gigi seperti ini biasanya mudah mengeluh dan tidak pernah menerima apa yang telah didapatkan. Tapi dalam urusan ranjang, wanita bertipe gigi seperti ini termasuk golongan wanita yang agresif.

    5. Gigi gingsul
    Jika wanita ini memiliki gingsulnya tepat pada pinggir gigi, tentu menambah kecantikan si wanita tersebut. Namun jika sebaliknya, gingsul bertempat di depan, maka akan mengganggu wajah si pemilik gigi tersebut. Tapi pada dasarnya wanita yang memiliki gigi gingsul ini enak diajak bicara. Pengetahuannya luas walaupun sikapnya agak kekanak-kanakan. Dalam urusan s*ks, wanita ini sangat pintar membahagiakan pasangannya. Wanita bertipe gigi seperti ini sangat mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangannya.

    6. Gigi tampak masuk ke dalam
    Biasanya wanita yang memiliki gigi seperti ini, sangat pendiam. Mungkin lebih pas dikatakan pemalu. Sikapnya yang malu dan kurang terbuka, membuat banyak kaum pria keranjingan untuk membuka sifat dasarnya. Kalau ia berparas cantik, banyak pria yang akan berlomba mendapatkan gadis bergigi masuk ke dalam ini. Sayangnya dalam hal s*ks wanita bertipe gigi seperti ini agak pasif. Sehingga si pria harus pintar merangsang agar wanita ini menjadi aktif.

    7. Gigi kecil dan rancak
    Umumnya wanita bergigi kecil memiliki wajah imut-imut. Orang mengatakan baby face, artinya tampak muda terus walaupun usianya menginjak 40 lebih. Sifat wanita ini menyenangkan, dia bisa memberikan perhatian penuh terhadap pasangannya. Suka menolong dan baik bertutur kata. Jadi berbahagialah bagi pria yang mendapatkan wanita bergigi kecil dan rancak ini. Sebab hari-harinya selalu dipenuhi oleh keindahan. Apalagi jika diatas ranjang, wanita ini selalu dapat mengimbangi keinginan pasangannya.

    sory kalo :repost::piss::piss:

    Code:
    http://zona-orang-gila.blogspot.com/2010/07/7-tipe-wanita-dari-bentuk-giginya.html
     
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. zakainiwak M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    1,290
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +25,788 / -0
    kalo ompong...!? :???:
    kepribadiannya apa..??
    yg w tau kepribadiannya "malas sikat gigi" :lol:

    btw nice info..:top:
     
  4. galuhrestu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    474
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,073 / -0
    yang pasti udah nenek-nenek itu bro.. :hahai:
     
  5. gravitazy M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    480
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +960 / -0
    wah,,, emang benar itu bro,,,,
    pacar wa gitu....[​IMG][​IMG]


    artinya [​IMG] alias [​IMG]
     
    Last edited: Jul 24, 2010
  6. bagaimana M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 4, 2009
    Messages:
    315
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +40 / -0
    :XD:
    ini dodol bgt,,
    masa gingsul d depan c??
     
  7. Saladinxc Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 12, 2009
    Messages:
    308
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +17 / -0
    Hmm..sayang tidak disertai gambar.. jadi kurang ngerti jenis jenisnya
     
  8. happybratboy M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    5,240
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,348 / -0
    wah klo giginya bagus jago di ranjang
    hahaha
    bodor juga
     
  9. Milky M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    299
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,422 / -0
    wah.. gigi gw yg no. 2 tuh.. XDD
    wakakak.. bodor jg.. jago di ranjang. XD
     
  10. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,563
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,041 / -7

    tipe ce gw banget ni...bener" manis ce yg punya gigi gingsul..:mimisan:
     
  11. nakamura197 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +499 / -0
    :haha: kan ngomongin yang ada giginya gan, masa bandinginnya ama ompong :lol:
     
  12. fnur32 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 30, 2010
    Messages:
    280
    Trophy Points:
    152
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,305 / -0
    wah sory nih, emang dari sononye kaga ada gambarnya. di hayalin aja dah,

    wkwkwk :piss::piss:
     
  13. Akatsuki_Rolan40 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    18,276
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +108,957 / -1
    Hmmm....

    Nyari yg kya gini ah...:hahai::hahai::hahai:
     
  14. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,265 / -0
    Ini sih kata drg yg pernah meriksa gw :iii:

    1
    Aduh jahat amat sih, untung gw cuma "agak gede" gak gede2 amat :swt:


    2
    tepat sekali kan gw pintar :boong:

    Btw at last...

    Moved to Tengah Komunitas ya :pistol:
     
  15. mochanAvn M V U

    Offline

    ♥ EN GARDE FUCCB0I ♥

    Joined:
    Jul 8, 2011
    Messages:
    1,914
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +319,044 / -4
    fakta mu mod itu semua, "agak gede" tetep aja gede:hihi::hihi:
    --
    sering merhatiin gigi wanita2 yg baru kenal trus ngobrol, ga terlalu kelihatan...
    kebanyakan semuanya pakek behel ala anak gaul gitu
    :facepalm:
     
  16. didtav M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 2, 2011
    Messages:
    943
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +4,047 / -1
    kalo giginya taringnmya panjang gimana itu, suka ngisep darahkah?
     
  17. zhuko M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    1,183
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +350 / -0
    agh,.. ceweku ga gitu,.. :kecewa:
     
  18. sketchbook M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 3, 2010
    Messages:
    1,014
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,305 / -0
    masih kurang ngerti nih, hub gigi dng kehidupan *** si cew..
    kan ini cuma 1 faktor aja, dan masih ada faktor2 lain yang ikut berpengaruh pd kehidupan *** si cew..
     
  19. kudasakit M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 12, 2009
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,774 / -1
    :lol:
    ====
    gigi gingsul emang kesukaan ane gan :matabelo:
     
  20. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,265 / -0
    Ya moc... Beneran kok emang agak gede2, tapi nggak jarang2, malah rapat2 :iii:
    Pd banyak yg blg gw pintar tp galak :nangis: tpi u bilang fakta yah... Berarti beneran dong :bingung:
    Kebetulan cocok sama kondisi gigi setempat :haha:

    Kalo saya takut pake behel moc :iii: padahal dulu pernah disuru dr gigi mana tuh :iii:

    Hooh kalo anak skrg pada behelan susah liatnye moc :cerutu:
     
    Last edited: Oct 29, 2011
  21. smkosasih M V U

    Online

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,187 / -0
    yang gig gingsul pas banget ada temen cewek gw yang sesuai dengan penjelasan tersebut..:hihi:
    tapi jangan dijadikan acuan juga nih, kan cuma pengamatan.

    kalu bibirnya sumbing gimane..:puff:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.