1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

People 7 Orang dengan Kekuatan Super

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by okinafila, Jun 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. okinafila M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 1, 2009
    Messages:
    378
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +687 / -0
    Seorang pria Cina berusia 70 tahun mampu bertepuk tangan sekeras suara helikopter dan akan dimasukkan ke dalam Buku Rekor. Tepukan tangan Zhang Quan yang berasal dari Chongqing tersebut selama ini diawasi oleh Departemen Lingkungan Hidup. Tepukan tangannya menimbulkan suara yang sedikit lebih kecil dibandingkan suara baling-baling helikopter yang sedang berputar dengan kecepatan penuh. Petugas Departemen Lingkungan Hidup berkata Zhang akan ditangkap apabila membuat polusi suara karena terlalu banyak bertepuk tangan.
    [​IMG]
    Para ahli telah mempelajari tentang biksu Buddha selama lebih dari 20 tahun untuk mencari tahu bagaimana mereka melakukannya. Dengan menggunakan tehnik meditasi yang disebut Tum-mo. Biksu ini dapat menurunkan kadar metabolisme tubuhnya sebesar 64 persen, sebagai pembanding di saat anda tidur kadar metabolisme dalam tubuh akan berkurang sebanyak 10 hingga 15 persen. Jauh lebih hebat dari ini, biksu² ini juga bisa meningkatkan temperatur dari jari jari mereka sebanyak 17 derajat. Tidak ada yang tahu bagaimana caranya.
    [​IMG]
    Ini adalah Jittarat Wongsomboon, wanita yg berusia 55 tahun dari Thailand, yg dapat tertawa dengan maximum volume hingga 110 dB! Dapatkah kamu percaya ini? Kelihatannya aneh, tapi ini benar adanya. Tanggal 5 bulan Juli, 2008, Jittarat berpartisipasi di Ripley's International Laughing Contest di Pattaya, dan memenangkan di kompetisi yg amat mengherankan, dgn tertawa terus menerus selama 12 menit dan 26 detik dan menghasilkan dentuman volume hingga 110 dB.
    [​IMG]
    Miroslaw Magola sedang unjuk kebolehannya.

    “Ingat, sendok itu tidak ada”. Seperti bocah dalam film “The Matrix”, Miroslaw Magola – “Pria Magnet” – menentang hukum gravitasi dengan kekuatan yg luar biasa — menerapkan kekuatan kegilaan kinesis , dia dapat mengangkat apapun dari panci logam hingga patung marmar, memindahkan mereka melewati udara untuk ditambahkan ke badannya, dan menciptakan kekuatan untuk menjaganya agar tetap bertahan di badannya — dengan hanya menggunakan kekuatan pikiran yg sederhana.

    Pecandu dari kejadian dari energi fisika, Miroslaw telah mengembangkan kemampuannya untuk memanipulasi benda mati di udara untuk mengikuti pikirannya, bahkan memaksa mereka untuk berputar dan bergetar. Kekuatan mentalnya sangatlah tajam hingga dia dapat melompat² sementara barang²nya masih melekat di kepalanya tanpa menjatuhkannya.

    Miroslaw menjelaskan bagaimana dia menggunakan kegilaan kinesis untuk memainkan prestasi yg unik ini, “Itu semua bekerja karena saya because I membebani diri saya dengan energi (Saya menghubungkan diri saya dengan itu) dan pada waktu yg sama saya berharap benda² tersebut dapat melayang.” Miroslaw telah menjalani banyak test terhadap kemampuannya yg membingungkan yg masih menjadi misteri bagi para ilmuwan hingga kini.
    [​IMG]
    The Human Calendar adalah sebutan beberapa orang bagi wanita yg menghubungi UC Irvine neurobiologist Jim McGaugh 6 tahun lalu dan berkata, "Saya punya masalah, saya terlalu banyak mengingat." Inilah cerita tentang AJ, seorang ibu rumah tangga luar biasa berumur 40 tahun yang mengingat segalanya.

    McGaugh bersama partner peneliti di UCI, Larry Cahill dan Elizabeth Parker sudah mempelajari fenomena yang unik dari wanita yang memiliki memori tentang apa kehidupan sehari-harinya dan peristiwa2 lainnya yang tidak terhitung jumlahnya tanpa henti, tidak dapat dikontrol, dan otomatis. Jika anda memilih sebuah tanggal secara acak dari 25 tahun yang lalu dan menanyakan pada AJ tentang hari tersebut, maka dia akan menjelaskan, secara mendetail apa yang terjadi pada hari itu. Biasanya ia juga menyebutkan hari apa tanggal tersebut dan seperti apa cuacanya.

    Wanita ini, yang dinamakan proyek AJ untuk melindungi privasinya, mengalami hal yang sangat unik dan tidak biasa, sehingga UCI membuatkan nama baru untuk apa yang dia alami: Hyperthymestic Syndrome.
    [​IMG]
    Wim Hof, dari Belanda, yg juga dikenal dengan sebutan Manusia Es, adalah orang yg bisa berenang di bawah es, dan berdiri di dalam wadah berisi penuh es. Dia memanjat Gunung Mt. Blanc dengan celana pendek dan pada waktu musim dingin, menuai banyak rekor dunia, dan selalu terpacu untuk melakukan tantangan² baru.

    Ilmuwan tak dapat menjelaskan itu semua, tetapi orang Belanda berusia 48 tahun tersebut dapat bertahan, dan bahkan berusaha keras, di temperatur yg dapat berakibat fatal bagi orang awam.
    [​IMG]
    Ben Underwood belajar sendiri untuk menggunakan tempat yg bergema untuk berkelana ke seluruh dunia. Dia buta, kedua matanya dibuang (kanker) ketika ia berusia 3 tahun, tapi ia berencana membuat sebuah prestasi yg membanggakan. Sebenarnya, dia adalah Daredevil. Dia dapat melihat dunia dengan mendengarkan suara seperti gelombang sonar atau ikan lumba²
    [​IMG]
     
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. rakun M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,101
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +888 / -0
    wow...ternyata ada ya yg seperti ni di dunia nyata.....

    yg no.1 keren tuh. kira2 dia jadi lawyer juga ga ya ^^
     
  4. superlover M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 6, 2009
    Messages:
    424
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +146 / -0
    yang ben itu paling keren tuh..
    dulu pernah masuk The Oprah Show di metro tv.. hebat bgt,bisa "liat" semua nya cuma dari bunyi yg dikluarin dari mulut nya.. bner2 kaya kelelawar.. :top:
    Lbh keren lg kalo dia pake tongkat besi,dah persis bgt kaya daredevil.. hehe..
     
  5. sonbin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 7, 2010
    Messages:
    926
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +7,246 / -0
    meskipun punya bakat hebat, tapi kasian jg beberapa orang.
    yang no 7, kalo lg nonton pertunjukan ga bisa tepuk tangan, nyanyi2 jg ga bisa tepuk tangan.
    no 5 susah kalo ketemu mister bean, ntar ngakak terus malah mr bean jd budeg.
    paling kasihan no 3 pikirannya ga bisa tenang, terlalu banyak pikiran. asal ga diselingkuhi suami aja, gawat kalo kesampaian, ga bisa lupa.
     
  6. yniko M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 29, 2009
    Messages:
    10,101
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +47,640 / -0
    Wow keren :top:
    Aq paling suka yg perempuan bisa mengingat segalanya.... :haha:
    + kemampuan analisis bisa jadi professor itu perempuan :top:....
     
  7. silverkhingz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    2,768
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +26,736 / -0
    melihat tanpa mata

    mantap

    tapi gmana ya rasanya, meski bisa 'merasakan' objek di sekitar, tapi apakah bisa menggambarkan seperti apa objek tsb ya
     
  8. dmag M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    418
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +114 / -0
    melihat tanpa mata tetap tidak bisa melihat wanita cantik:hahai:
     
  9. balmop Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 23, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +16 / -0
    wkwkwkwk tepuk tangan sekeras suara helikopter. sampe diawasin segala. kocak
     
  10. uzzand M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 29, 2009
    Messages:
    432
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +16,922 / -0
    7 - Pria yg mampu bertepuk tangan sekeras suara helikopter:
    harusnya yg keras tu orang bule.. bukan orang sipit..
    kan tangannya orang bule2 tu lebar2.. hehe​

    6 - Biksu² yg dapat menghasilkan energi panas dari badan mereka:
    wah ini.. jadi keingetan FILM "MONSTER.INC"..
    kog bisa panas gitu ya?? padahal kan organ2 tubuhnya jg sama kan dengan manusia lain??
    enak tu jadi dia,, ngrebus aer tinggal kekep aja tuh panci.. wkwkwk​

    5 - Wanita yg dapat tertawa dengan maximum volume hingga 110 dB (deciBels):
    waaa.. ini juga.. jd keingetan "KUNGFU HUSTLE".. ternyata bneran ada tow??
    kalo ukuran segitu tu apa aja ya hewan yg bisa mati kalo denger suara segitu kerasnya?? hehehe​

    4 - Pria yg memindahkan benda dengan pikirannya:
    ini leih mirip sulap.. cuma berkedok mengendalikan dengan pikiran aja tuh.. wkwkwkwk
    sekalian aja bengkokin tuh panci ama wajan.. hehe​

    3 - Perempuan yg tidak pelupa:
    ini yang paling diperlukan manusia saat ini.. saat ini banyak hal yang harus bisa diingat dalam waktu singkat.. dan kebanyakan sekarang ini banyak orang pelupa padahal masih muda.. sekarang seperti itu apa karena pengaruh udara ya??

    2 - Pria yg tidak merasa kedinginan:
    yang ini ama yang biksu lebih panas mana ya badannya.. kalo tahan dingin kan brarti badannya xtra panas tow...
    ama dedy corbuzer lebih tahan dingin mana ya??​

    1 - Bocah yg bisa melihat tanpa mata:
    inilah anugerah yang diberikan kepada orang buta.. indra penglihatan memang lemah.. tapi sangat lebih untuk indera2 yang lain..
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  11. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,590
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,819 / -0
    mungkin kaya perempuan dari negara bumi di avatar: aang
     
  12. yurivista Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 13, 2009
    Messages:
    106
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    Para ahli telah mempelajari tentang biksu Buddha selama lebih dari 20 tahun untuk mencari tahu bagaimana mereka melakukannya. Dengan menggunakan tehnik meditasi yang disebut Tum-mo. Biksu ini dapat menurunkan kadar metabolisme tubuhnya sebesar 64 persen, sebagai pembanding di saat anda tidur kadar metabolisme dalam tubuh akan berkurang sebanyak 10 hingga 15 persen. Jauh lebih hebat dari ini, biksu² ini juga bisa meningkatkan temperatur dari jari jari mereka sebanyak 17 derajat. Tidak ada yang tahu bagaimana caranya.
    [​IMG]

    gw pernah baca buku itu ...
    isinya adalah bagaimana berkonsentrasi dan meningkatkan cakra tubuh ke satu titik..
    bisa tangan, kaki, dll..
    klo tangan ya kekuatan pukulan yang luar biasa..
    klo kaki katanya sih bisa terbang..

    cuma gw kira itu hoax aja...
     
  13. wakasdi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    yng palin hebat tentunya di indonesia...
    adalah ponari...
    hanya mencelupkan batu ke dalam air
    ia mampu menyembuhkan buanyak orang yang sakit......
     
  14. radinegara Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 28, 2010
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +27 / -0
    yang no 7 mantab tuh...:hehe:
    kan di indonesia ada lomba burung dara, nah kayaknya cocok tuh jd tutornya :hahai: :top:


    yang no 1 juga keren..:top:
     
  15. rmay168 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    81
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +10 / -0
    wah keren2 klo sj ane pnya sprti itu mgkin ane mw jd super hero
     
  16. monblankk1 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 8, 2008
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    aneh bin ajaib
    koq bisa ya?
     
  17. copter_182 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 9, 2010
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    wow..
    manusia2 ajaib
    [​IMG]
     
  18. jackal21 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +73 / -0
    mmm...

    ternyata banyak superhero di dunia nyata....

    :piss:
     
  19. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,613
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +117,270 / -9
    :top: ane kira cuma ada d dunia flem ajjah yang ada

    ternyata d dunia nyata juga ada.

    kalau memang tepuk tangannya sekeras suara halikopter bisa2 tepok tangannya dalam radius 1km bisa kedengaran ma orang lain.
     
  20. kucing_alas M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    898
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +59 / -0
    g seneng bgt klo bisa dikasi kekuatan yg no.3, g bakal lahap smua buku yg ada dperpustakaan yg ada didunia ni...
     
  21. ripsnorter M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 23, 2010
    Messages:
    1,963
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +178,252 / -0
    no 2 hebat banget... jalan ke gunung es pake celana pendek... stress
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.