1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info 7 Fenomena aneh yang tidak dapat dipecahkan Ilmuwan Terpintar

Discussion in 'Random Images' started by caca12345, Feb 21, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. caca12345 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 5, 2010
    Messages:
    702
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,765 / -0
    Sebelumnya ane mau minta maaf kalo :repost: langsung di closed aja om momod..
    Daripada kelamaan langsung cekidot gan !


    1. Naga Fireballs
    [​IMG]
    Bola naga ini terjadi setiap bulan Okboer di Sungai Mekong yang terletak di Vietnam. Fenomena ini kemudian di namai sebagai Naga Fireballs (beneran loh gan namanya ini bukan Dragon Fireballs, tapi Naga Fireballs, wew make bahasa indo nih ). Dan Ilmuwan-Ilmuwan terkemuka sepakat untuk menyatakan fenomena ini sebagai "just weird as shit." Prosessnya seperti ini nih : Mulai dari bawah air, 10 dan 100 bola api bermunculan dari dasar sungai, terbang setinggi beberapa kaki lalu menghilang. Naga Fireballs ini dipertontonkan oleh Ribuan Pengunjung dalam negeri maupun manca-negara.

    2. Star Jelly
    [​IMG]
    Pada saat jatuhnya meteor dari luar angkasa, 90% dari kejadian itu selalu menjatuhkan Star Jelly, tetapi kebanyakan orang mengatakan jika ubur-ubur luar angkasa yang telah terbelah-belah akibat tabrakan meteor.Ada banyak warga dari berbagai negara yang mengatakan akan kejadian aneh ini dan orang Jerman mengatakannya sebagai "Sternenrotz".

    3. Blue Jets and Red Sprites
    [​IMG]
    Fenomena yang aneh ini hanya dapat dilihat dari luar angkasa atou dengan pesawat (pesawat luar angkasa). Sprite dan Jet selalu muncul pada saat petir tiba. Sprite setiap waktu biasanya terlihat 50 miles dari permukaan, sedangkan Jet menyamabar langsung ketanah dari sumbernya.

    4. Earthquake Lights
    [​IMG]
    Pada tahun 372 SM, orang-orang sering melihat cahaya aneh di langit biru, dan setelah itu terjadi guncangan-guncangan atou gempa. Biasanya cahaya itu sering terlihat di Cina. Cahaya ini juga dilaporkan terlihata pada saat gempa di Peru.

    5. Red Rain in Karela
    [​IMG]
    Ketika agan melihat hujan pasti agan berkata "apakah kaos kakiku basah" atou "Apakah aku punya waktu untuk mengeringkan rambutku", tapi itu semua beda jika agan tinggal di Karela, India. Dari Juli hingga September karela mengalami pengalaman yang panjang, yaitu dihujani oleh air berwarna merah. (Walaupun sebenarnya pernah dihujani oleh hujan yang berwarna biru dan hitam, tapi merah lebih ekstreme). Hingga saat ini belom ada satupun ilmuwan yang dapat memecahkan fenomena aneh ini.

    6. Raining Animals
    [​IMG]
    Dari beberapa tahun, orang-orang telah melaporkan jika pernah dihujani oleh binatang dari langit di beberapa negara. Kodok telah dilaporkan pernah menghujani negara jepang, Cacing-cacing secara spontan tersebar di tanah dalam jumlah yang cukup banyak di Lousiana, Ikan-ikan berjatuhan di singapur dan California, bahkan ada beberapa yang mengatakan sapi-sapi datang dari langit.

    7. Spontaneus Human Combustion

    [​IMG]

    Spontaneous Human Combustion (SHC) adalah fenomena yang terjadi ketika seseorang terbakar secara tiba-tiba tanpa alasan apapun dan terpanggang seperti Popcorn gosong bahkan hingga abu. Dan pertanyaan aslinya adalah "What the hell is setting these people on fire" yang artinya "Neraka apa yang telah membakar orang-orang ini".

    Teori dari SHC yang dikemukakan oleh Dr. Gavin Thurston adalah sebagai berikut :

    * Dalam beberapa kondisi, tubuh akan membakar dirinya untuk membakar lemak-lemak yang tersimpan, yang tidak menghasilkan keruskana pada sekitarnya.
    * Pembakarannya tidak secara langsung / spontan, tapi melalui panas yang berada di sekitar korban.
    * Ini sering terjadi ketika tubuh korban sedang mengalami pertumbuhan melalui ramuan-ramuan (secara tidak sehat gan).
    * Penyakit Flu / batuk dapat mencegah SHC.


    Dari banyaknya penyelidikan Dr. Wilton Krogman membuat percobaan pada mayat manusia yang masih utuh untuk dibakar, dari percobaannya itu, didapatkan jika api yang panasnya 2500 derajat Fahrenheit tidak dapat membakar hingga abu dalam waktu singkat, melainkan 8 jam, dan hanya api sepanas lebih dari 4000 derajat Fahrenheit lah yang dapat membakar tulang-tulang hingga abu.

    Jangan lupa tinggalkan komeng dan rate ya..:top:
    Ga nolak :thx: tapi jangan di :bata:

    Sumber :
    Kunjungi juga thread ane yang laen gan..:top:
    :idwsmania:
     
    • Thanks Thanks x 112
    • Like Like x 15
    Last edited: Feb 22, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. tsubseda Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    21
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9 / -0
    wehe... PERTAMAX gan... :D
    ternyata banyak misteri yang ada di bumi ini. baru tau kalo ada yang kaya begini... tenkyu sharenya...
     
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 1
  4. 2nd M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 4, 2010
    Messages:
    702
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +1,506 / -0
    itu yang ketuju serem amad..
    kebakar tiba-tiba ampe jadi abu :iii:
     
    • Like Like x 1
  5. lotto10 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 30, 2010
    Messages:
    497
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +542 / -0
    Yg nomor 7 itu kayak di komik Nube aja :iii:
     
  6. silek900 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 14, 2010
    Messages:
    8,052
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +93,003 / -6
    itu benaran ada ternyata, sampe festivalnya lagi
    liat aja wikipedia

    ini videonya tapi sayang gelap

    [video=youtube;qm64JhA_EZc]http://www.youtube.com/watch?v=qm64JhA_EZc[/video]
     
    • Thanks Thanks x 4
  7. saras008 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +168 / -0
    ntu orang bukan kebakar sendiri kali tapi bunuh diri dng membakar diri.
    :haha:
    :peace:
     
  8. Speeders13 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 6, 2010
    Messages:
    226
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    kalo Einstein masi hidup, kira2 jawabannya gmna ya??
    apa dia bisa memecahkan maslah ini??:peace::peace:
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. Cactus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    777
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +197 / -0
    kayak hujan darah.,ngeriii [​IMG]
    dulu kl ga salah pernah nonton discovery channel di tipi.,ada suatu daerah [lupa dimana],
    yang tiba" hujan ikan.,selidik punya selidik.,baru" itu ada tornado yg terjadi di laut deket pulau itu,
    & menurut para ahli setempat.,kemungkinan penyebab fenomena "hujan ikan" disebabkan oleh ikan yang tersedot oleh tornado & kemudian terlempar hingga kedaratan.

    apa mungkin fenomena "Raining Animals" jg disebabkan hal serupa ya? [CMIIW]
    [​IMG]
    mirip sama "Makoto Shishio" di Rurouni Keshin [​IMG]

    _________________________________________________
    [​IMG]
    -=[Ferocactus pilosus]=-
     
    • Thanks Thanks x 1
  10. guarimen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    322
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +334 / -0
    hujan darahnya bisa kena penyakit kagak?? :???:
     
  11. ushimania Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 26, 2009
    Messages:
    173
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    Dari semua fenomena diatas, yang pernah ane baca di wikipedia itu no 3,5,6 sama 7, soalnya bener2 ada dan terjadi :fufufu:

    yang paling bikin bingung itu Self Human Combustion, soalnya panas tubuh manusia ga bisa bikin suhu setinggi itu, tapi bisa bikin sampe tinggal abu....The Truth is Out There :XD:
     
  12. Hellion_Forest Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 18, 2008
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +15 / -0
    yang hujan merah itu, di India katanya mengandung
    sel kehidupan....
    yang naga fireballs keren banget!
    star jelly, kalo ubur2 luar angkasa, alien beneran model ubur2 dong
    wkwkwkwkwk
    btw nice info!
     
  13. pinkvlada Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 26, 2010
    Messages:
    109
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    nagafireball tu keren!
    koq bisa ya?
    jangan2 beneran ada naga nya!
    wehehe
     
  14. ivan_byb Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 6, 2007
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    gw penasaran sama yang naga fireball.
    kenapa bisa begitu ya?
    apa di bawahnya ada saluran magma dan gas tekanan tinggi kali ya ?
     
  15. arashi_seizou M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    239
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +724 / -0
    wah, keren gan!
    tp yang nomer 5-6 gampang tuh. msti lg kena AZAB
    :haha:
     
  16. zhield Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 27, 2010
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    yang nomor 1 nya aneh banget, tiba2 muncul bola api gitu dari dasar sungai, nomor 5 yg hujan air warna merah juga keren. hehehehe
     
  17. evan22 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +8,070 / -0
    yg nmr 7 tuh ngeri. :takut:
    kira2 kalo ngalamin pas tdr bisa bisa ikut ngebakar seisi rmh.
     
  18. Silverleaf Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    145
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +633 / -0
    no 7 kaya di buku nicolas flamel, gara2 kebanyakan make aura buat magic :haha:. yg rainning animals di blog enigma sering dibahas tu
     
  19. eternal M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    701
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,333 / -0
    kejadiannya bner2 aneh dan keren..
    dari no 1-7 yg ane tau cuman 5-7 doang..
    nice info..
     
  20. stanzaries M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +292 / -0
    ane jg penasaran ma naga fireball ?!!
    apa ga pernah tuh orang selidiki ampe dalam bnget??
    siapa tau da naga beneran,.. :hehe:
     
  21. erkou M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 28, 2010
    Messages:
    222
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +5 / -0
    yang ujan animal gw pernah denger... yang laen info baru lagi buat gw nih... nice info.. :hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.