1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[Jasa] 6 Manfaat Carport Dalam Keserasian Taman - Tukang Taman Surabaya

Discussion in 'Flora (Tumbuhan)' started by flamboyanasri, May 31, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    flamboyanasri Members

    Joined:
    May 25, 2015
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    6 Manfaat Carport Dalam Keserasian Taman

    Untuk fungsi positifnya carport diantaranya sebagai berikut :

    1.batu ampyangan dapat digunakan sarana untuk memperindah bagian dari Taman Rumah yang kurang rapi.
    2.Batu ampyangan memiliki banyak pilihan warna dan ukuran sesuai kebutuhan sehingga Batu Alam (batu sikat) dapat digunakan sesuai dengan desain dan imajinasi satu bentuk obyek oleh Tukang Taman Sehingga dari kombinasi pemasangan batu sikat semakin bervariasi disesuaikan dengan bentuk desain dan tempat pemasangannya.
    3.Untuk pemasangannya Batu Alam atau batu sikat menggunakan pasir, batu dan semen sehingga hal ini yang menjadikan batu sikat kuat dan tahan sekalipun terkena panas dan hujan. Sehingga batu sikat dapat juga dipasang diluar rumah atau di bagian dari Taman Rumah.
    4.Batu Alam adalah bahan yang yang didapat atau dibuat dari alam jadi warna asli batu tidak akan luntur, hanya saja apabila Batu Alam ini tertutup kotoran maka akan terlihat kusam.
    5.Teksturnya yang unik dan pada menjadikannya batu sikat tidak licin apabila digunakan sebagai pijakan karena Batu Alam ini terdiri dari jutaan partikel-partikel lepas yang disusun serapat mungkin dan pemasangannya masih banyak terdapat rongga yang berada disela-sela batu (atau yang sering disebut nat ) yang berjarak hanya dengan hitungan centimeter sehingga menjadikannya batu sikat tidak licin.
    6.Dalam hal pembersihan batu sikat tergolong tidak sulit dan mudah dibersihkan dari berbagai macam kotoran antara lain: lumut, debu,kotoran dari campuran semen pasir, flek hitam bekas ban dll, kecuali cat,oil zat kimia yang mengandung kadar asam basa yang tinggi.
    cara pembersihannya sangat mudah ada beberapa cara untuk membersihkannya yaitu dengan cara disemprot menggunakan air dan apabila sudah mengerak bisa dilakukan dengan cara menyikat (dengan sikat plastik/sikat baja ), atau bisa juga dibersihkan dengan menggunakan cairan asam klorida ( hcl )
    Selain dari segi fungsi yang positif batu carport juga memilik beberapa kelemahan diantaranya:
    1. batu sikat merupakan jenis pemasangan yang permanen dan tidak bisa menyerap air pada diwaktu musim hujan. Untuk itu apabila ingin memasang batu sikat dalam jumlah banyak sangat diperlukan sanitasi yang cukup hal ini bertujuan agar air tersebut tidak menggenang dan lebih cepat terserap.
    2. Dalam kurun waktu kurang lebih dari 2 tahun akan terjadi retak biasanya seukuran rambut mungkin itu sudah biasa karena terkena hujan dan panas matahari jadi dalam kurun waktu lama akan terjadi peretakan sedikit.
    3 .terkadang sulit mendapatkan pekerja yang mampu memasang batu sikat ini dengan benar dengan hasil yang bagus karena jika tidak terpasang dengan benar, batu akan tenggelam dan tidak akan nampak rapi kepermukaan, selain hal tersebut biasanya batu sikat juga mudah lepas, pertemuan antar warna yang kurang rapi dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan apabila terjadi hal yang demikian maka pembuatan Batu Alam / batu sikat bisa dikatakan gagal dan harus membuat ulang ( karena sifatnya permanen dan tidak bisa diubah ubah ).
    4. batu sikat sangat rentan terhadap benturan benda keras, yang mengakibatkan beberapa bagian batu pecah - pecah dan bahkan bisa terlepas.
    5. batu sikat akan sangat sulit dibersihkan apabila terkena kotoran cat, oil, pewarna dan cairan kimia yang terlalu keras. karena cairan akan masuk ke dalam pori-pori batu maupun kedalam celah-celah Siantar batu yang akan mempengaruhi warna asli dari batu alam tersebut.

    Kunjungi : http://flamboyanasri.blogspot.com
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.


Pakai adblock ya, kak? Bantu IDWS beli segelas kopi dengan cara disable adblock kamu di IDWS. Atau kamu bisa juga support IDWS dengan cara upgrade ID kamu ke Gatotkaca. Makasih yak udah berkenan membaca. Love you, IDWS Mania. Hihi ^^.