1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

6 langkah tepat untuk menggoda si dia, pasti berhasil

Discussion in 'CurHat' started by tebegaya, Mar 24, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tebegaya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +30 / -0
    WoW, ini dia nih, keterampilan yang bisa menjadi kunci sukses untuk menjadi primadona. Keterampilan ini bukan cuma harus dimiliki wanita, tapi juga pria. makanya tebegaya, yang seorang pria, merasa harus mengasah keterampilan yang satu ini. Dan sobat juga kan gak ada salahnya untuk memperdalam keahlian seperti ini. Gak ada ruginya kok. Yang jelas, kita akan lebih memiliki kredibilitas dalam menggoda. Terdengar menyenangkan yah.

    Jika di artikel sebelumnya tebegaya membahas mengenai CARA MEMBUAT ORANG TERGILA-GILA, maka dalam rangka kebutuhan menggoda, maka marilah kita simak langkah-langkah untuk menggoda si dia.



    LANGKAH LANGKAH

    1. Berpakaian yang membuat anda merasa MENARIK.
    Ini langkah awal, pastikan sobat merasa menarik, lihat di cermin, apakah sobat merasa semua aura sobat dah terpancar dengan pakaian yang sobat kenakan. Kalau perempuan mungkin bisa merasa seksi dan menarik dengan rok mini atau sepatu hak tinggi, atau kalau pria menggunakan pakaian ketat yang menonjolkan otot, atau bagaiamanalah, yang penting sobat merasa menarik. itu yang terpenting dan itu yang akan menjadi landasan yang hebat untuk menggoda, yaitu kepercayaan diri.

    2. Bersenang-senanglah.
    Nah ini, JANGAN TEGANG. Di poin ini memang terdengar sederhana, tapi tebegaya sendiri, menurut pengalaman waktu muda dulu, selalu saja merasa tegang kalau dalam situasi menggoda. Tapi ternyata itulah kesalahn besar dalam kegiatan menggoda. Seharusnya kita santai, rileks, bercanda dan jangan memaksakan pemikiran bahwa semua harus berjalan sempurna. Tetap tersenyum pokoknya.

    3. Gunakan bahasa tubuh yang positif.
    Posisikan diri kita menghadap target, duduk dan berdiri tegak tapi tidak kaku, dan JANGAN MENYILANGKAN TANGAN. Lakukan kontak mata, dan sering-sering tersenyum. Tebegaya sarankan anda untuk gosok gigi sebelum bertemu. Hahaha

    4. Musnahkan penghalang sentuhan.
    Sentuhan ringan saja, seperti tepukan di bahu saat bicara, lakukan dengan cepat, sentuhan ringan saja, bukan sentuhan yang terlalu berarti, ini merupakan cara hebat untuk memusnahkan penghalang sentuhan. Bagi para perempuan, biasanya para pria lah yang memulai menyentuh anda, kalau sobat suka, sentuh balik aja, tapi ingat... jangan menunggu pria menyentuh anda duluan yah, kalau memang anda sedang menggoda dia, sentuhlah. Ada cara yang lucu untuk memusnahkan penghalang sentuhan. Yaitu "membandingkan ukuran tangan", lalu tersenyum dan tautkanlah jemari sobat. waduh... romantis kan... Cara lain ya misal dengan pura-pura mengamati motif bajunya dan lain-lain. Pokoknya lakukan dengan halus, sambil bercanda dan tertawa.

    5. Beri pujian
    Tebegaya suka dipuji, hehehe, dan memang kebanyakan oorang juga tanpa sadar suka dengan pujian. Jadi pujilah si dia dengan santai dan ramah mengenai hal yang memang benar-benar ada. Kadang orang memuji hanya untuk bisa berbicara dengan seseorang, itu sebenarnya tindakan yang salah. Lakukanlah pujian yang benar-benar tulus dan alami. Misal memuji keluarga mereka, atau tempat kerjanya dan hal-hal lain yang bisa membuat dia bangga.

    6. Percaya diri
    Nah yang ini Tebegaya perlu ingatkan... PERCAYA DIRILAH, tetapi harus selalu ingat bahwa dia MUNGKIN saja menunjukan tanda-tanda bahwa dia tidak tertarik.


    Hal lain yang perlu diingat adalah, ada beda antara seksi dan binal, jadi buat para wanita, harus bisa bedakan itu, karena kalau terlalu jauh melangkah, maka bisa terjebak diantara pria yang hanya menginginkan fisik anda saja. Lalu jangan juga kita terlalu merendahkan diri dan melakukan banyak tindakan bodoh hanya untuk mencari perhatian. Kebanyakan orang lebih menginginkan pasangan yang baik, serta cerdas dan pandai berkomunikasi.

    Artikel lengkap, serta artikel2 menarik lainnya ada di sumber: http://tebegayatampan.blogspot.com/2010/03/6-langkah-tepat-untuk-menggoda-si-dia.html
     
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. deJeer Administrator
    Head Admin

    Offline

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,471
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +31,105 / -2
    beri senyuman....
    pujian......
    tapi jangan sampai senyum dan pujian itu lebih dari senyum dan pujian mu buat Tuhan...
    :cerutu:

    yg pasti jangan perlakukan rendah wanita
    :sigh:
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. kimmothep8 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 21, 2009
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +9,870 / -0
    klopun nda tertarik itu semua cm mslah waktu n proses'y broo~
    deketin j trus, care ama dy
    pasti dapethh
    :piss:
     
  5. dekudov Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    Jangan sampe Keluarin kata2 yang nggak ngenakin...

    Contohnya : - Udah mandi Lom??? *hahaha masak tanya gituan???*
     
  6. vacoel76 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +3,789 / -0
    Wah" kaya nya uda pd pengalaman nih soal deketin cewe :piss:
     
  7. thraxolq Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,682 / -0
    weddan...gan...nyoba dah... tapi sayangnya gue gak punya temen cewe brooo.... :'(
     
  8. ninos_aksel M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    276
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,791 / -0
    Nyanyi gan lagu romantis..
    Contohnya : Shaggy dog - Anjing kIntamani
    :lol:

    Pasti berhasil........... :ngacir:
     
  9. dizza M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,577
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,514 / -0
    hmm.. pertanyaan gw cuman satu sih..

    trik ini bisa diaplikasikan dari cewe ke cowo nga :???:

    soalnya klo gw liat, kesan nya jadi aneh klo diaplikasi dari cewe ke cowo.. :panda:
     
  10. ninos_aksel M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    276
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,791 / -0
    Kekna tipsnya mengarah bwt yang cowo...
    Terlihat lebih agresif eh aktiv...

    Kecuali cewenya yg lebih aktiv....
    Kekna bisa diimplement
     
  11. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,201 / -10
    jangan terlalu terburu nafsu..
    itu kelemahan para lelaki.
     
  12. wa2nts Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 6, 2008
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    nggak mempan bosss... hahaha
     
  13. mang_udin M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +163 / -0
    percaya diri paling penting :niceinfo:
     
  14. joni_lau Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 11, 2008
    Messages:
    191
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +19 / -0
    info standar tapi berguna, hehe..
     
  15. tebegaya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +30 / -0
    dah parah kali... hahaha
     
  16. BebekImut M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    1,996
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +311 / -0
    Urusan berhasil sih,
    belum tentu...

    Siapa tahu aja, si dia termasuk orang yang ga umum...
    Paranoid ama orang yang belum terlalu dikenal, etc..etc...
     
  17. andrez87 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    177
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +283 / -0
    wkwkwk. udh pernh ane coba semua tuh gan..
     
  18. tievan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 30, 2010
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    Hehehe.. tips nya bagus.. Tips dari gua, sadar diri dan kemampuan sampai batasan mana kelas cewe yang bisa kita dapet. Jangan terlalu tinggi, agak sulit dapetnya. Kecuali anda Hokii
    :hot::hahai::hahai::piss:
     
  19. maxh1312 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    884
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,548 / -0
    satu lagi....

    bawa duit si dia ga bakalan tergoda kalo kankerker(kantor kering kerontang)

    cewek matre bukan hal yang tabu lagi...

    hal ini karena mereka emang butuh kasih sayang dan uang...
     
  20. ifaikar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 27, 2010
    Messages:
    705
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,789 / -0
    yah kayak'a yang no 6 ane gak bisa deh..
    coz ane orang'a gak percaya dirian..
    :onion-10:
     
  21. nakamura197 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +499 / -0
    Yang pasti, keluarkan pujian walau sekecil apapun
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.