1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

5thn sudah jadi ibu!!!!

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by yoshikanji, Feb 26, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,454
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,443 / -0
    [​IMG]

    Suatu hari di rumah sakit kota Pisco (Peru), datang seorang wanita India yang berasal dari kaki bukit pegunungan Andes. Bersamanya ada seorang gadis kecil pemalu dengan tinggi kira-kira 120cm dengan rambut dikepang dan perut yang membuncit. Dia memohon pada dokter bedah Geraldo Lozada agar membantunya mengusir roh jahat yang menguasai gadis itu. Sang dokter jelas menduganya sebagai penyakit semacam tumor di perutnya, tapi akhirnya terkaget-kaget ketika diketahuinya bahwa gadis kecil yang bernama Lina Medina itu sedang hamil 8 bulan!
    Dr. Lozada lalu membawanya ke Lima, ibukota Peru, untuk memastikan kehamilan Lina pada spesialis lainnya. Satu setengah bulan kemudian, tanggal 14 Mei 1939, Lina melahirkan bayi laki-lakinya melalui operasi caesar. Operasi dilakukan oleh Dr. Lozada dan Dr. Busalleu, beserta seorang dokter anastesi Colretta. Kasus ini dilaporkan oleh Dr. Edmundo Escomel kepada La Presse Medicale, disertai detail tambahan bahwa gadis itu telah mendapatkan haid pada usia 8 bulan, dan payudaranya mulai tumbuh pada usia 4 tahun. Saat usianya 5 tahun panggulnya mulai melebar dan tulangnya mengalami pendewasaan dini.
    Anak laki-laki yang dilahirkannya memiliki berat 2,7 kg dan diberi nama Gerardo, mengikuti nama dokternya. Saat tumbuh Gerardo menganggap Lina sebagai kakaknya hingga saat usianya 10 tahun dia baru menyadari bahwa Lina adalah ibu kandungnya. Gerardo diketahui meninggal pada tahun 1979 di usia 40 tahun akibat penyakit pada sumsum tulangnya.
    Siapa yang bertanggung jawab atas kehamilan Lina tidak pernah ada bukti yang kuat. Dr. Escomel hanya menulis bahwa Lina "tidak bisa menjelaskannya secara detail". Ayah Lina pernah ditangkap atas tuduhan perkosaan dan incest, tapi kemudian dilepaskan karena memang tidak ada bukti yang menguatkannya. Lina Medina akhirnya menikah dengan Raul Jurado yang kemudian menjadi ayah bagi anak keduanya yang lahir pada tahun 1972. Mereka tinggal di daerah miskin yang disebut Chicago Chico ("Little Chicago") di Lima. Lina pernah menolak untuk diwawancarai Reuters di tahun 2002.
    Ada dua foto yang pernah dipublikasikan atas kasus ini. Yang pertama diambil di awal April 1939 saat Media sedang hamil 7,5 bulan. Diambil dari sisi kiri Medina, memperlihatkan dia berdiri telanjang dengan perut buncitnya. Foto ini menjadi sangat berharga untuk membuktikan kehamilannya juga perkembangan psikisnya. Foto ini tidak banyak diketahui kecuali dalam lingkungan medis saja. Foto lainnya dengan hasil yang lebih baik memperlihatkan Gerardo saat berusia 11 bulan, diambil di Lima setahun kemudian.
    Kasus ini beberapa kali dibantah sebagai bualan alias hoax. Meski demikian sejumlah dokter selama bertahun-tahun telah memverifikasinya melalui biopsis, sinar-X rangka janin pada rahim, dan foto-foto dokumentasi dari para dokter saat merawatnya. Kedewasaan atau puber yang belum waktunya secara ekstrem seperti ini memang tidak biasa terjadi pada anak usia 5 tahun tapi bukannya tidak pernah terdengar. Kehamilan dan kelahiran dari anak pada usia seperti ini sangat jarang karena pubertas ekstrem yang belum waktunya ini biasanya diobati untuk mencegah kesuburannya dan mengurangi konsekuensi sosial pada perkembangan seksual di masa anak-anak, dan ditambah lagi saat ini pengguguran kandungan telah menjadi hal biasa ketimbang pada awal abad 20 lalu.
    [​IMG]


    Kasus-kasus Kelahiran Luar Biasa Lainnya

    Bobbie McCaughey adalah seorang ibu yang memegang rekor untuk kelahiran bayi terbanyak yang hidup pada proses persalinan tunggal. Dia melahirkan anaknya - sekaligus satu paket - 4 laki-laki dan 3 perempuan pada tanggal 19 November 1997 di University Hospital, Iowa, USA. Ibu ini mengandung bayinya melalui proses vitro fertilization dan melahirkan melalui operasi caesar. Bayi-bayinya tersebut dikeluarkan dalam waktu 16 menit dan diberi nama Kenneth, Nathaniel, Brandon, Joel, Kelsey, Natalie, dan Alexis.

    Jayne Bleackley hingga saat ini masih memegang rekor interval terpendek antara dua kelahiran dan kehamilan yang berbeda. Wanita ini melahirkan Joseph Robert pada tanggal 3 September 1999 dan kemudian melahirkan kembali bayi berikutnya pada tanggal 30 Maret 2000. Kelahiran mereka hanya berjarak 208 hari (sekitar 7 bulan). (Rajin amat yaaa...:tampan:)

    Sebaliknya, Elizabeth Ann Buttle adalah seorang ibu pemegang rekor interval terlama antara dua kelahiran dan kehamilan yang berbeda. Ibu satu ini melahirkan Belinda pada tanggal 19 Mei 1956 dan 41 tahun 185 hari kemudian lahirlah adiknya, Joseph, pada tanggal 20 November 1997 saat usia ibunya menginjak 60 tahun.

    Jumlah anak tertinggi yang pernah dicatat dipegang oleh seorang ibu asal Rusia dengan 69 anak. Antara tahun 1725 dan 1765 wanita ini mengalami 27 kehamilan, 16 diantaranya melahirkan pasangan kembar, 7 lagi menghasilkan kembar tiga, dan 4 sisanya merupakan kembar empat. Dari sekian banyak anak ini 67 diantaranya bertahan hidup.

    Di masa sekarang rekor dunia jumlah anak dipegang oleh Leontina Albina dari San Antonio, Chili. Leontina mengklaim dirinya adalah ibu dari 64 anak, yang 55 diantaranya terdokumentasi. Tahun 1999 namanya masuk di Guinness Book of World Records tetapi pada edisi berikutnya namanya menghilang.

    -----------------------------


    silahkan dikomentari :maaf:

    sorry klo :repost: jangan di :bata: agar :indowebster: aman :idwspiss:

    gak nolak :thx: apalagi :grp:


    :xiexie::makasih-g::xiexie::makasih-g:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
    Last edited: Feb 27, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. SetaSouji M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    2,865
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +7,307 / -1
    ngga masuk akal kayanya..:swt:

    kok bisa gitu??
    emang umur 5 tahun udah akil balik yah:???:
     
    • Like Like x 7
  4. evildann M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    668
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +188 / -2
    aduhhhh ekstrem banget pubertasnya...
    usia 8 bulan udah haid, dan 4 tahun udah tumbuh payudara
    berikutnya pinggul udah mulai membesar...
    berarti umur 5 tahun udah seksi bo'......

    terus yang jadi pertanyaan yg menghamili bocah seksi 5 tahun itu lo sapa???
    kok tega2nya...

    berarti dia pengalaman s*ks pertam pada waktu balita...??
    wa aja smpe sekarang belum...hehe

    di tahun 2002 dia masih idup, di tahun 1939 umurnya baru 5 tahun udah hamil 8 bulan
    berati dia lahir tahun 1934
    d tahun 2002 itu berarti dia berumur 68!
    berarti kemungkinan pengalaman seksnya udah 63 tahun..??
    busyetttt....
     
    Last edited: Feb 26, 2010
  5. Xinez M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    2,922
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30,291 / -0
    wahh... :panda:
    brarti pas umur 5tahun udah gak seperti anak umur 5tahun biasanya ya?? :???:
    soalnya udah ada itunya :hehe:

    eh, pas anaknya udah lahir itu siapa yg memberi ASI?? :???:
     
  6. codename47 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,963 / -0
    extrim banget 5 thn :panik:
     
  7. engboh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    720
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +34,605 / -0
    ada yg melahirkan sampe 69 anak ckckckc hebat noh perempuan
     
    • Like Like x 4
  8. ich4n M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +816 / -0
    ternyata umur yang sangat muda juga berpotensi menghasilkan keturunan yah :???: rasa"nya dulu guru biologi bilang manusia bisa berpotensi menghasilkan keturunan di umur 10 tahun ke atas atw aku yang salah dengar yah :???: waktu itu lagi ngantuk sih :boong:
    ini kelainan genetik kah :???:
     
  9. nununu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    2,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +198 / -0
    jadi pada beberapa kasus anak 5 thn udah subur ya.
     
  10. xinhope M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    wah, ud baca artikel ini.. pengen post tadinya tapi takut ga appropriate jadi batal d.
    g rasa gambar yang dibawahnya yang difoto slagi telanjang itu perlu dikasi spoiler d. ato ga ya disensor gitu.

    anyway, ya ga cuma anak ini aja. setelah research di wiki ada catatannya yang ud kira2 puluhan kasus anak ga nyampe 6 tahun ud hamil. rata2 hasil pemerkosaan.

    Loli is dangerous when you take it to real life.. kebayang gak sgimana rusaknya masa depan anak2 itu. dari kecil ud harus hamil..
     
  11. xepher M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    461
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    hmm...yg jadi pertanyaan....siapakah yg menanam "Benih" ? :hahai:
     
  12. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,454
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,443 / -0
    ow... begitu yah....
    oke saran anda di terima.....

    tapi gmn yah, saia demen ama loli sih... :hihi:


    jangan2 ente nih yg berbuat.... :hihi::kata:
     
  13. retep M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +65 / -0
    wah umur 5 tahun:???::???:
    kcian banget masih anak kecil padahal.. tega²nya tuh yg naro benih:bonyok::bonyok:
     
  14. mulumulah M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    418
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +76 / -0
    wowwww

    kasian amat ya itu anak, masa kecil2 ud ud punya bayi?:takut:
     
  15. pakmude Members

    Offline

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ga masuk akal ya,,, pdhl blm akhil baligh,, hehehehe
     
  16. Erik M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2008
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +120 / -0
    buset dah umur 5 taun uda jadi ibu
    nti umur 30an uda jadi nenek lagi
     
  17. audeh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,646
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,107 / -0
    gila lima tahun udah melahirkan :swt:

    sama spt yg lain kira" sapa tuh pelakunya :???:
     
  18. hentai09 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    676
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,226 / -0
    o... kyknya pernah denger kasus semacam ini deh,
    sebenarnya tu kan saudara kembarnya, ada 2 bibit(bibit A & B), nah secara g'sengaja bibit B masuk ke dalam bibit A. dan bibit B baru tumbuh ketika bibit A sudah berumur 5 tahun.:boong:
    sowry klo mbulet:hahai:

    kan dulu malah ad kasusnya yang cowok bunting.
     
  19. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,454
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,443 / -0
    :kaget:
    jangan2 ente adalah salah satu bibit B, yg sekarang sudah tumbuh besar :shock1:

    :haha: :hahai: :lol: :XD: :muntah: :muntah1: :dead:
     
  20. Rushpatee Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    2,707
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,434 / -0
    Kanji sukanya ngangkat topik yg beginian..:yareyare:
     
  21. hentai09 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    676
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,226 / -0
    :hahai::hahai::hahai::hahai::hahai:
    bisa aj ente gan

    :piss:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.