1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ask Butuh Saran dong

Discussion in 'CurHat' started by mahanhan, Jul 28, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mahanhan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2008
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Hi semuanya,
    berhubung aku baru disini jadi kalau salah thread mohon maap dan tlg di infokan saja ya min..
    jadi gini aku mau nanya pendapat temen2 semua nih..
    kisahnya cukup panjang.. Mudah2an temen2 pada sabar ngebacanya ya..

    Jadi dikantor aku itu ada 1 cowo sebut saja "A" dia ini sebelum aku pindah ke Metropolitan dia ngebantu nyariin tempat tinggal, trus motoin dan kirim ke aku trus suruh aku pilih yang mana.. Abis tuh aku minta saran dia juga buat milih krn dia yg ngeliat lokasi langsung. Pokoknya banyak ngebantuin dah..

    Dan tibalah saatnya aku pindah ke kota besar ini sekitar bulan Oktober thn lalu.
    Awalnya aku ditempatkan di dekat kantor lama, berjarak hanya beberapa ruko saja.
    kemudian aku ngerasa gak nyaman sama lokasi nya dan akhirnya aku req pindah..
    Si A bantu nyariin dan akhirnya aku ditempatin di deket rumah si A ini.
    Otomatis tiap pulang pergi kantor aku barengan ama dia dong..

    Selain pulang pergi bareng dia, kadang tiap pulang kerjanya suka mampir ke toko dia juga.
    Disana aku bantuin dia jaga toko, trus berhubung itu toko kalo jam kerja yang bantu jagain bonyoknya jadi tiap sore pulang kerja pasti ketemu ama bonyok dia.
    Singkat cerita, pokoknya kita berdua uda deket banget pulang pergi bareng.. weekend juga keluar bareng..

    Ampe suatu weekend itu dia ajakin nongkie2 bareng temen2nya yang aku jg gak pernah ketemu. Dan temennya pada ngirain kita pacaran. Trus sambilan nongkie kan ada minum2 beernya tuh.. Dia minum cukup banyak tapi masih keliatan nyantai dan mungkin agak keliyengan cuma masih dlm kondisi sadar.
    Pas baliknya dia nganterin aku balik ke kosan, di jalan dia megangin tangan aku trus dia sempet ngusap2 kepala aku juga. Berhubung aku jg keliyengan ya udah diem aja digituin.
    Pas udah nyampe depan kosan aku udah siap2 utk turun dari mobil tapi tiba2 di tarik ama dia.. dan di peluk ama dia..
    aku sempat terdiam kaget dan nanya "lu kenapa?" tapi abis itu gak lama kemudian di lepasin. dan aku pun turun dari mobil.
    Beberapa menit kemudian aku BBMin dia buat make sure kalo dia uda nyampe rumah dengan selamat.
    Tapi dalem BBM itu dia minta maaf karna udah meluk aku. Berhubung aku bingung mau nanggepin gmn aku malah bawa becanda dan nanya ke dia kalo dia mabok emang gitu ya suka meluk2 cewe gitu. Tapi dia bilang nggak and he said he adore me. Setelah itu berhubung udah malem banget percakapan gak berlangsung panjang dan esok harinya dia udah keliatan biasa aja. Tapi masih tetep baik2 aja seperti tidak ada apa2.. Seminggu pun berlalu seperti biasa gak ada yang aneh dan macem2.. tapi pas minggu berikutnya..

    Ketika ada 1 org kantor yang ultah (sebut saja B) dan dia mau traktir sodaranya (sebut saja C - yang kebetulan juga sekantor ama aku dan gak terlalu disukai ama si A ini). Hari itu Jumat malem dan aku nginep di rumah si B, sorenya dia minta aku hub si C dan ngajak dia pergi makan. Tapi aku nggak mau krn gak enak tar malah si C salah sangka lagi. jadi aku minta si B aja yang hub langsung..
    Disana akhirnya kita mutusin pergi makan ber3 ke mall terdekat. Di tempat makan si B & C post di medsos
    foto2 makanan. Otomatis si A liat dong..
    Dan malem2 sekitar pukul 10.30 si A bbm dan blg "Pantesan aja ga ada kabarnya, rupanya uda ada jadwal ngedatenya ya".
    Aku jadi ngerasa gak enak dan coba ngejelasin tapi sptnya si A ini gak gitu mau denger dan dari sana kita jadi renggang dan dia juga menjauh..
    Aku sempat ngajak dia ketemu buat nanyain sebenarnya dia kenapa, masa gak ada apa2 aku didiemin.. ketara banget perlakuan dia berubah.. biasa di anterin dan akhirnya jadi gak mau nganterin. Trus biasa ngajakin ngobrol tapi akhirnya jadi ngga.
    Tapi jawaban yang dia kasih itu dia bilang kalo dia ngga kenapa2, cuma emang minggu2 itu dia lagi diare dan gak enak badan plus kerjaan yang banyak sampai agak stres gimana gitu. Udah stres gitu eh anak2 kantor pada iseng aja ngeledekin dia nanyain aku kemana lah, kok gak bareng aku lah, bla bla bla.. jadinya dia ngerasa keganggu banget. Annoying kata dia..
    oke.. dari sana aku udah tau dan aku pun menjauh dr dia gak pernah contact dia sama sekali.
    Kebetulan kondisinya aku juga di pindahin ke kantor cabang lain yang lokasinya sedikit lebih jauh dari kantor lama. Dan aku pun pindah kosan..

    Sambil berjalannya waktu aku dikenalin D ama temenku. Dan akhirnya aku sempat jadian ama si D selama krg lebih cuma 3bulanan. Aku diputusin ama si D krn alesan gak jelas. He said i don't know how to treat a man. But i don't think he's a man.. he's a boy.. BIG BOY.. too chilidish..
    Tapi yah itu gak penting uda berlalu..

    Disaat aku masih jalan ama si D, nyokap si A ini ultah jadi dia ngepost di medsos.. temen2 pada ngucapin dan aku pun ikut ngucapin disana..
    Tapi tiba2 di BBMin ama si A katanya nyokap dia nyariin aku.. (Maksud dia berkata begitu apa sih?)
    trus percakapan berlanjut dia nanyain kabar gmn. Dan aku pun berkata kayak udah lama gak ketemu aja lebai nih.. Dia pun ngmg emang udah lama kan gak contact lagi.. hehe.. Trus percakapan juga ga berlangsung lama..

    Selain itu ada suatu hari dia nganterin petinggi buat ngunjungi kantor baru ini. Disana dia sempet komen soal aku yg kurusan dan bla bla bla..

    Hingga tiba saat nya beberapa bulan lalu kantor kita di gabungin jadi 1.. Tiap ari aku musti ngeliatin dia lagi deh.. kebetulan beberapa hari setelah kantor digabung jadi 1 aku putus ama si D. Cuma aku gak mau anak2 kantor tau, krn takutnya pada mikir aku yg mutusin si D krn deket lagi ama si A. Kan gak enak.. yah paling yg emang deket aja yang tau.. kantor ini mah tembok pun berbicara.. dari yg gak ada gosip bs jadi ada gosip..
    Berhubung temen2 yang deket ini tau dan agak ember eh udah deh lama2 pada tau juga akhirnya.

    Setelah pindah ke kantor ini si A mulai ngobrol lagi dengan aku, terkadang BBM komentar yang gak penting dan akhirnya jadi percakapan cukup panjang deh. Dan ada beberapa kejadian yang malah bikin orang jadi BAPER lagi.
    1. Dia ngajakin ke PRJ bareng anak2 lain rame2.. disana anak2 pada ngeledek ada aku baru ngomong waktu aku gak ada dia gak ngajak2..
    waktu baliknya aku niatnya sih nebeng anak2 lain yg bw motor tapi pada sengaja gak mau nganterin. dan tiba2 dia bilang "ya udah sini ikut g aja"
    2. Kita jadi sering nongkrong di ruangan div lain bareng2.
    3. Suatu hari ada kondangan, tapi aku nggak bisa hadir krn harus pulkam ada keperluan. Tapi bbrp hari sebelumnya dia nanyain
    A :"eh lu pergi gak ke kondangan si itu?"
    I : ngga bisa nih.. pulkam pas banget sih tglnya samaan lagi..
    A : yah! baru mau nyulik lu buat barengan perginya..
    I : yah sayang banget sori gak bisa soalnya harinya sama ama flight gw.. tapi tar gw mau nitip angpao yah..
    A : gak bisa.. ngapain pake balik segala sih emang ada acara apaan? nitip pula.. bukannya nemenin.. ahh..
    I : ye sori kan gak bisa.. ada temen dari kecil merit jadi mau gak mau musti balik deh.. titip yaaaa tar.. ada temen lain yg mau nitip juga nih..
    A : iye.. bareng siapa besok ke bandara?
    I : belom tau sih, paling bareng anak2 kan banyak yang ke arah bandara juga..
    A : ya udah bareng gw aja besok..
    I : oohh ya wes oke dehhhh..
    dan besok nya dia nganterin ke bandara..

    4. Pas lagi di daerah, dia sempat BBM beberapa kali nanyain kapan balik, trus komen soal DP foto aku sama bride dan bridesmaid2 lainnya.. aku godain dia mau kenalan ama cewe2 gak nih? trus dia liat 1 per 1 dan terakhir dia mengarah ke aku dan bilang yang itu boleh juga, sayang agak gendut aja (dia suka ngeledek aku gendut). Singkat cerita selama aku di daerah dia beberapa kali Caper dan akhirnya aku Baper..

    5. waktu udah balik ke kota besar lagi, kantor ngadain bukber.. Stgh jam sebelum anak2 berangkat ke lokasi Bukber dia BBM
    A : lu pegi ama sapa?
    I : ini ama anak2 kyaanya.. lu ama sapa?
    A : sendiri (emo yg angkat kedua tgn)
    I : oohh.. apa mau gw yang temenin? (iseng nanya mikirnya dia bakal jawab "gpp g sendiri aja bisa kok" tapi ternyata.. )
    A : Sini temenin..
    I : ya udah tar gw cancelin ama anak2 lain dl ya.... tapi siapin kuping loh tar bakal banyak gosip lagi
    A : hahhaa.. biarin aja.. situ yang musti siapin kuping tar di ledekin lagi loh.
    I : udah biasa.. gak di kantor daerah gak disini selalu jadi trending topic..
    Akhirnya kita berdua barengan 1 mobil.. padahal anak2 lain pada pergi rame2 dan gak ada 1 pun yg mau barengan ama kita.. emang dasar mereka sengaja banget..
    di lokasi bukber aku milih meja paling kecil biar join ama cewe2 4 orang pas.. eh tau2 dia nyempil di ujung dgn kursi baru.. akhirnya ber5 semeja deh.. baliknya dianterin lagi ama dia.

    6. Pas malem minggu tengah malem dia bbmin nanya masih di luar ya, kemana aja bla bla bla.. trus akhirnya aku nanya dia balik deh dan percakapan singkat juga kembali

    7. wkt aku keluar ama temen2 trus aku ganti DP dia tiba2 ngebbmin minta dikenalin dong
    dgn polosnya aku nanya kenalin ke siapa? dan dia nunjuk ke aku lagi..

    Anak2 sering bilang udah ama dia aja, nyari apa lagi sih lu.. uda didepan mata juga..
    tapi alesan dia selaluuu sama..
    1. Agama (dia kristen aku budha)
    2. Ribet (musti ngadain resepsi di 2 tempat 1 JKT & 1 Daerah)
    baru2 ini muncul alesan baru lagi
    3. Sekantor, tar dia slh 1 musti resign.. tar kalo dia resign mau kerja apa masa disuruh ngurus toko g.

    sebenarnya ada banyak kejadian lain nya lagi yang bikin aku BAPER.
    tapi seperti kata pepatah "CEWE GAK BAKAL BAPERK KALO COWONYA GAK CAPER"
    Kira2 menurut temen2 sebenarnya si A ini ke gw gmn sih?
    ada feel apa nggak? kalo ada kenapa dia kayak lagi narik ulur gitu sih?
    Butuh saran banget..
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. kyokugo MODERATOR

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    1,205
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +44,967 / -2
    Wah kebetulan sy melihat linknya & topiknya menarik jg :malu

    Kalau sekilas dari cerita km si A sepertinya memiliki karakter dengan kecenderungan melankolis yg mendominasi, tipikal karakter seperti itu memang memiliki banyak pertimbangan sebelum membuat suatu keputusan yg bahkan sering kali berujung pada batalnya eksekusi.
    Dalam hal aspek emosional dalam hal ini perasaan, kesan yg terlihat diluar adalah talik ulur. Dari dalam yg dirasakan subjek adalah bingung & butuh banyak variabel untuk menjadi dasar dalam mengambil keputusan.

    Jadi menurut sy tentu ada si A punya harapan yg besar terhadap km untuk menjalin suatu hubungan ke tahap yg berbeda, entah dari teman menjadi sahabat, atau dari sahabat menjadi seseorang yg berada di tahapan pranikah. Dari sisi km tentu km harus menguji si A dengan berbagai cara supaya km yakin si A memang sudah "mantap", karena kekurangan orang2 dengan karakter melankolis mudah terbawa perasaan atau situasi & sulit meyakinkan diri sendiri.

    sumber: pengalaman pribadi
     
  4. purelunacy M V U

    Offline

    MILF hunter

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    2,401
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +611 / -11
    ada feel lah pasti, buktinya dia jeles...
    dia pengen kamunya aktif kali..... aktif nunjukin klo suka juga sama dia...
    yaa klo kamu nya suka itu juga...

    tp kyknya si A ngga cowo banget deh... buktinya nyatain ke kamu aja ngga, trus pundungan, terlalu banyak mikir.. apalagi pake mikirin resepsi harus 2 segala.... cmon dude.... kayak gituan dipikirin.... :hihi: sounds like spoiled bratz.... :haha:

    back ke perasaan kamu aja... klo kamu suka... yaa maju terus ... klo ngga suka sama dia... cari yg laen.....

    masih banyak cowo2 ganteng kayak ane diluar sana...

    :lol:


    summon daedaevidaedaevi sebagai php mastah
    plumpplump sebagai yg dituakan
    ZRWZRW kali aja bisa kasih pandangan alay
    shanelunashaneluna mungkin bisa kasih saran
    acunksoulacunksoul mungkin bisa jadi next TS
    FairyflyFairyfly yaa kali punya saran abis beres ngelem

    kayaknya yg diatas bisa juga kasih saran ke kamu...
     
    • Like Like x 2
    • Setuju Setuju x 1
  5. mahanhan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2008
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Sebenarnya sih si A ini dulu juga udah pernah deketin beberapa cewe dikantor yang akhirnya gak jadi.
    yg 1 udah punya pacar, yg 1 lagi denger2 sih dia jadi ilfil..
    sebenarnya aku jg org melan.. dan menurut aku dia malah orgnya perfeksionis..
    tiap kali di kasih nasehat ama temen2 diblg udah kan pasangan lu di depan mata ngapain nyari lagi alesan dia ada aja..
    tapi perlakuan dia ke kita nya malah beda.. terlihat seperti menaruh hati tapi tidak ingin diketahui oleh org2..
    cara ngujinya gimana?

    Mikirnya jauh banget.. jalanin aja belom uda ampe mikir resepsi..
    perasaan sih yah suka sih suka, cuma kalo disuruh maju rasanya aku bukan tipe seperti itu.
    secara belom pernah nembak cowo.
    Biasanya di deketin cowo
    :lol:

    moga2 yang di atas bisa ngebantu..
     
    Last edited by a moderator: Aug 3, 2015
  6. kyokugo MODERATOR

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    1,205
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +44,967 / -2
    ia perfeksionis salah satu turunan dari sifat yg dibawa orang melankolis sih.
    menurut sy sangat wajar sih kalau kita menginginkan hubungan yg tertutup tanpa harus diketahui banyak orang dengan asumsi hubungan yg serius, lain ceritanya jika memang ada motivasi tertentu yg melatarinya.

    dari pendapat sy pribadi cara untuk menguji keseriusan seseorang dalam suatu hubungan;
    1. ujian waktu
    ketika kita dekat dengan seseorang kecenderungan kita akan merasa sangat nyaman & terbawa suasana yg sifatnya sangat dipengaruhi dengan waktu. dengan kita memberikan waktu yg cukup kita akan mengetahui kualitas dari kepeduliaan kita ataupun orang tersebut.

    2. ujian masalah
    sering kali dalam masa2 pendekatan dengan orang2 yg kita kagumi atau suka kita bersikap sangat subjektif dengan tidak memperhatikan sisi negatif dari orang tersebut, bahkan kita sendiri pun terkadang suka menutupi segala kekurangan tanpa kita sadari. melalui masalah kita akan mengetahui karakter & kepribadian kita berdua.

    3. ujian produktifitas
    dulu ada istilah ketika seseorang berpacaran dunia serasa milik berdua :malu suatu hubungan yg sehat adalah hubungan yg membangun. ketika kita dekat dengan seseorang harus kita pastikan apakah orang tersebut memberikan pengaruh yg positif dalam hidup kita ataukah malah membuat kita semakin eklusif & menjadi anti sosial?

    ketiga hal sederhana diatas cukup membantu sy untuk bisa memutuskan apakah dia memang pasangan sy atau bukan.

    ketika kita memutuskan untuk menjalin hubungan yg serius tentu ujian2 yg perlu dijalani akan semakin kompleks karena pernikahan bukan suatu ajang uji coba kan...

    namun disamping hal2 diatas yg perlu menjadi pertimbangan km adalah keberadaan km & si A yg berada pada 1 perusahaan, jika siap dengan segala resiko yah hadapilah :hmm:
     
  7. shaneluna M V U

    Offline

    A Dreamer~

    Joined:
    Jan 11, 2013
    Messages:
    287
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +164 / -2
    ditarik kesini.. sekedar share aja ya..
    Si A ini suka sama kamu. Sangat suka sepertinya. Tapi melihat ada alasan2 dibawah, sepertinya dia juga banyak 'pertimbangan'. Karena saya juga dulu sempat ada 'pertimbangan' ketika cowok saya dulu pedekate. Karena alasan no 1 diatas. Tadinya saya gak mau hubungannya jadi sia2. Karena alasan 1 diatas bisa rumit kemana2 akhirnya. Jadi saya coba utk meyakinkan dia dulu lebih baik kita berteman saja. Kalau saya jadi mbaknya saya mah bakal nanya 'kamu suka sama saya?' Biar jelas urusannya. Pertanyaan ini dalam konteks serius. Karena masing2 harus tau resiko apa yang akan ada di depan kalau hubungan itu jadi. Kalau saya ya saya jalanin hubungannya dan menyerahkan semua sama Tuhan. Seperti yang sekarang saya jalani. Jika memang berjodoh akan ada jalan yang gak kita duga muncul. Kalau gak jodoh akan ada jalan berpisah juga yang ditakdirkan. Alasan no 1 itu sensitif sekali. Sampai keluarga sudah wanti-wanti jauh2 hari. Intinya kalau saya, saya gak mau sampai ada yang merasa tersakiti dengan hubungan saya.

    Silakan bicara serius mbak dengannya agar semua jelas (itu kalau mbaknya pengen jelas dan nyaman untuk bicara langsung dan gamblang). Kalau soal pekerjaan dan lokasi pernikahan misal, kalau sudah cinta dan mau berusaha pasti akan berusaha mengatasi semua itu. Dan itu gak akan berasa. Entah ada salah satu yang berkorban atau dua2nya berkorban.

    Hehehe.. maaf jadi sekalian share. Tapi saran saya sih begitu mbak. Diibicarakan secara pribadi dan serius berdua. Agar mbak tahu perasaan dia dan pemikiran dia vice versa. Kalau saya mah udah letih mbak. Jadi dulu gak peke nguji2. Saya tarik kesimpulan sendiri dan dibicarakan. Sebelum semua jadi lebih rumit. Kalau alasan 1 diatas sangat prinsipil tanyakan pada hati kecil mbak, mbak lebih mencintai Sang Pencipta? atau yang Sang Pencipta ciptakan?

    eh btw.. perasaan mbaknya sendiri sudah dalamkah dengan dia?
     
  8. Fairyfly MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2011
    Messages:
    6,818
    Trophy Points:
    272
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,475 / -133
    kok gw ditag kemari sich :keringat: ah yasudahlah :iii:

    1. soal ada feel ato nggak, jelas ada (banget)
    2. kenapa dia tarik ulur, aku rasa karena dia orang yang penuh perhitungan. well jujur aku kurang suka ama orang kek gini sih. mikirnya lama banget buat satu masalah yang sebenernya simpel banget asalkan mau ambil resiko.

    buat solusinya, menurutku sih kamu ambil inisiatif aja. coba aja tembak duluan kalo emang kamu juga ada rasa. kalo dia bilang butuh waktu bla bla bla kamu kasi kepastian, misal gw gak bisa nunggu lama, maksimal seminggu ato dua minggu (yang menurutku udah lama banget). kalo lewat dua minggu dia masih bingung, anggep aja kamu ditolak. keep your feeling back to normal towards him and move to the other guy.

    ngadepin orang kek gitu emang kitanya sendiri yang harus gerak duluan, sis :gadispif:
     
    • Like Like x 1
  9. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,152
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,577 / -585
    udah lama bgt ber abad2 di sub ini kagak ada cerita baru, akhirnya ada jg :haha: walau kyknya kloneng seseorang ni :garing:


    si A ya tentu ada feel lah, klow enggak ada ngapain jg dia berlakukan smua hal2 yg yang kamu tuliskan smua itu :lol: dan klo kamunya jg pasti ada feel lah ke si A, krn klow ngak jg kamunya gak mungkin ingat smua hal2 yg di tulis itu :garing:

    cuma kok kyknya dua2nya masih pasang topeng ajeh ini :garing: mau nguji? ngapain di uji, yg ada tanya kejelasan aja :haha: klow dia ngak bisa jawab ato malah plinplan ya sudah buang sajah, bisa2 kelamaan nantinya, itu co nya kagak bakal nembak dah ampe taon depan kykny klo kamunya belom berbalik agresif dikit, alasannya spt post2 di atas :lol:



    btw BAPER apaan sih artinya :bloon: lagi loading ye kek yutub ? :bloon:
     
  10. mahanhan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2008
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0

    Aku juga sempat berpikir kalau si A itu suka sama aku. Cuma sikap dia yg tarik ulur itu bikin aku jadi mikir2 lagi..
    Trus baru minggu kemarin kita berasa deket lagi, eh tau2 minggu ini rasanya jauh lagi..
    Tiap ketemu dia di kantor dia nya diem dan aku pun diem.. Paling say Hi doang trus lewat gitu aja.
    Sampai aku mikir duh jgn ketemu dia deh, eh malah ketemu.. =.="

    Kalau soal perasaan sih, aku juga tertarik sama dia mba.. Cuma kalo disuru maju aku gak berani.
    Trus kalo di bilang dalem mungkin belum yah, takutnya akan mendalam aja krn sekantor dan sering ketemu..

    Buat bicara serius, aku rasa susah mba.. soalnya dulu yang waktu dia diemin aku itu kan aku pernah ngajak dia ketemu beberapa kali buat ngmg. Yah sekitar 3-5x gitu deh..
    Dianya selalu menghindar, sampai akhirnya yg terakhir pas temen aku lagi barengan ama aku, dia nya juga pas lagi gereja di salah satu mall aku ajak dia ketemu..
    Itu juga awalnya dia nolak loh.. alesannya lagi ada temen2 dia. Padahal temen dia itu aku juga kenal..


    :lol::lol: Bukan ID klonengan kok tenang aja..
    emang jarang ngepost aja.. Pas lagi iseng2 gak ada kerjaan trus pengen mencurahkan isi hati yang mendalam ini #halahhh
    makanya curcol dikit disini.. :haha:


    Baper itu kalo kita lupa makan siang namanya Baper.. :haha:
     
    Last edited by a moderator: Aug 3, 2015
  11. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,152
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,577 / -585
    hooo gitu yak [​IMG] jadi gimana nih kelanjutannya :rokok:


    ini beneran ngak tau nih saya artinya baper apaan :dead: , klo caper masih tau:cambuk3:
     
  12. mahanhan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2008
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    kelanjutannya sampai hr ini kita diem2an doang.. kaga ngmg apa2 kalo ketemu.
    dianya diem aku jg diem deh jadinya.
    Dan gak tau akan berlangsung sampai kapan..

    Baper banyak artinya sih... yg sering aku denger bawa perasaan ama bagi perhatian..
     
  13. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,152
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,577 / -585
    lha kok endingnya jadi begitu balik jadi es lg wkwkwk :shock1:

    manggil om playboy purelunacypurelunacy; sbg ahlinya :rokok:
     
  14. mahanhan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2008
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    hahahhaha.. gak tau nih..
    mungkin dia lelah ama bisnis cucian dia..
    kebanyakan ngurus cucian jadi ngegantungin anak org.
    Dia gak tau kalo di gantung itu gak enak.. :rokok:
     
  15. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,152
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,577 / -585
    wah susah ya :keringat: klo gini diem2an kyknya plg ntar berulang lagi spt kejadian (ctrl+f ) BBMin wkwkwk [​IMG]



    tapi siapa tau dia posisinya sama spt kamunya skrg merasa digantung jg :rokok:
     
  16. mahanhan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2008
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    hahahaha.. makanya..
    dia nya ngediemin aku juga ga terlalu berani ajak ngmg banyak lah.
    lagian anak2 kantor uda pada usil banget ngeledek.
    beberapa hari lalu sebelum diem2an itu aku sm ber4 ama temen dan dia pergi makan.
    temenku iseng banget nanyain langsung ke orgnya..
    sebenarnya lu gimana sih ke dia? ada perasaan gak?
    dia awalnya agak diem abis tuh ngejawab biasa aja..
    trus pada ngeyakinin lagi dan dia tetep ngejawab iya biasa aja..
    mgkn krn cape di ledekin makanya dia diemin. Kaya dulu juga kan alesan dia cape diledekin makanya ngediemin.. :keringat:
     
  17. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,152
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,577 / -585
    set dah :v ditanya lgs begitu yah sambil diliatin temen yg lagin gitu? :v bilangin sama temenmu aja jgn begitu usilin lg, ntar yg gak enak ke hub kamu sama cowoknya jadi canggung :v ya macam gini :v

    klow saya jadi cowoknya jg enggak betah dah, pa lg sampe tmen ceweknya nanya2 meddle2, dlm pikirn saya pasti males bgt , kyk mau tau aja, it's my feel and my own choice not them, hanya ane yg berhak ngasih tau ke sapa yg ane suka :v mungkin sy jg bakal jawab spt itu tuh klo di tanya publik begitu wkwkwk tp abis itu stelah pulang pasti diem2 msg lg, enggak ampe jadi diem2an lah :v


    klo nurut sy sih msgan lg aja, klow mau memang pengen baik lg, klo diem2 gn ya...kek tadi d, abis waktu wkwkwk jgn2 ntar malah prenjon gajes :v


    btw sorry klow balesan sy agak aneh dan ngak nyambung, udh pusing kerjaan mo jam pulang jg wkwkwk [​IMG]
     
  18. purelunacy M V U

    Offline

    MILF hunter

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    2,401
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +611 / -11
    mahanhanmahanhan klo kata ane sih... mending cari yg lebih ganteng aja..... kyk ane contohnya..... #sisiran



    :lol:
     
  19. mahanhan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2008
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    yg nanya sih sepasang, 1 cewe ama 1 cowo.. yg cowo temen dia dari dulu dan yg cewe emang lagi kepo ajaa..
    yah coba kita liat alurnya gmn deh..
    kalo emang dia mau, gak bakal ada alesan harusnya..
    kalo gak mau kita pelan2 cari laki lain ajahh.. :rokok:
     
  20. emymbem M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2013
    Messages:
    710
    Trophy Points:
    187
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1,375 / -0
    iseng2 liat kok nemu ni trit, ikutan nyambung ah :hmm:
    menurutQ si A mang ada feel tp y brasa krng yakin gt
    mgkn tipikalx mo serius jd lgsng mkirin masa depan soal pernikahan
    pdhl kn pacaran aja blm yg jelas2 jalanx msh pnjng
    klo soal narik ulur biasax kn krjaan cew y eh ni mlah kebalik
    jgn kbawa perasaan kak biar gk sakit nantix
    coba klo pas ngobrol2 nyerempet dikit soal status hubungan
    sapa tau jg bs jd kejelasan maunya pa tu si A
    klo cm ksh kode tp gk ada action bnrn serius ato gk y merugikan :lol:
     
  21. mahanhan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 29, 2008
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    emang mau nyari yg serius siiii.. secara usianya jg gak muda lagi.
    uda 31thn.. aku sendiri 5thn dibawah dia.
    dulu sih waktu lagi ngumpul bareng temen2 lain pada blg mau kenalin si A ke salah 1 adik kelas aku.
    cuma adik kelas ini lokasinya di Bandung & beda agama.
    trus aku pernah iseng2 mancing2 soal jomblo gt.
    dia blg dia jg uda cape sendiri.. 4thn lbh menjomblo..
    trus aku nanya soal si adik kelas dia blg berat..
    Bandung + Budha.. susah.. =.="

    Sekota tapi beda agama aja mnrt dia uda susah, apalagi yang beda kota + beda agama. ya makin ribet..

    Susah deh dia.. byk korban wanita yang berjatuhan akibat dia.
    Sampai di ibaratkan dia itu cowo yg suka ngupil.
    upil kan susah2 di korek eh uda dapet malah kita buang.
    yg ini ya sama... uda di deketin, dibawa kemana2 bareng, ketemu temen2 dia.
    eh, tau2 ciaobela.. =.="
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.