1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News 50 Anggota Polda Jatim dengan Berat Badan 'Offisde' DIgembleng Untuk Menguruskan Badan

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jul 21, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,082
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +70 / -0
    Agaknya kini polisi berbadan tambun harus waspada. Pasalnya kini telah ada inisiatif dari pihak kepolisian untuk mengurangi volume perut para polisi yang cukup banyak terlihat offside. Memang sih, dengan tubuh curvy nan bahenol seperti itu, bagaimana bisa mereka menangkap para penjahat apalagi maling yang mayoritas punya keahlian parkour otodidak serta kecepatan kilat yang hanya kalah dari Usain Bolt?

    Inisiatif tersebut datang dari Polda Jatim, yang melangsungkan program pelangsingan bagi 50 anggotanya yang dikategorikan obesitas di Sekolah Poisi Negara (SPN) Mojokerto. Selama 12 hari mereka digembleng dengan berbagai program diet serta olahraga.


    [​IMG]
    50 anggota Polda Jatim yang menjalani program pelangsingan. (Foto: JawaPos.com via Polda Jatim)

    Melansir JawaPos.com, Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Toni Harmanto menyatakan program pelangsingan itu berlangsung mulai 15 Juli dan baru berakhir pada 26 Juli nanti. Anggota yang "beruntung" mengikuti program tersebut merupakan rekomendasi dari setiap divisi di polda. "Ini bagian dari program untuk menyiapkan personel yang lebih sigap," kata Toni pada Jumat (19/7/2019).

    Para anggota juga mendapat materi psikologi. Suasananya dibuat menyenangkan. Sebagai bagian dari pembinaan personel. “Program ini merupakan program internal. Mereka dilatih di sana selama dua pekan. Meski tidak turun terlalu banyak, ada perubahan dari pola makan,” ujar jenderal bintang satu itu.

    Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera menerangkan, dalam pelatihan itu anggota diajak senam, renang, berlari mengenakan jaket parasut, sampai jalan pagi di dataran tinggi. Diharapkan, para anggota akan terus menerapkan materi yang didapat meski training berakhir. Supaya berat badan ideal segera tercapai. “Itu yang dilatih beratnya lebih dari 100 kilogram. Makanya, mereka tidak ideal untuk ukuran tubuh personel kepolisian,” ujarnya.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. mic2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    1,003
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,076 / -0
    wow rata2 badannya jumbo
    di bagian perut
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.