1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

5 Pekerjaan Aneh yang Menghasilkan Banyak Uang

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by jikkim, Dec 16, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jikkim Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    [​IMG]

    Pekerjaan adalah hal prioritas untuk menghasilkan uang. Namun dewasa ini banyak sekali pekerjaan-pekerjaan yang justru aneh dan tak biasa namun mendatangkan banyak uang bagi pelakunya. Bahkan bagi Anda yang bekerja sebagai orang kantoran tidak membayangkan akan ada orang yang rela membayar jasa orang-orang seperti itu.

    Berikut, adalah pekerjaan-pekerjaan yang tak biasa namun mendatangkan banyak uang. Mari simak ulasannya!

    1. Pura-pura Mati

    Pekerjaan ini dilakukan oleh Chuck Lamb. Pada tahun 2005, Chuck yang berusia 56 tahun ini memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai insinyur IT. Di usianya yang sudah tidak dibilang muda lagi, Chuck ingin mendedikasikan seluruh waktunya untuk melakukan hobinya yang mungkin sebagian orang menganggapnya aneh. Sebagaimana dilansir Today.com, Chuck dibayar sampai USD 1500 sekitar Rp 17,4 juta per hari hanya untuk berperan sebagai orang mati dalam berbagai acara TV atau film.

    Dia mempunyai pemikiran ide gila untuk berpura-pura menjadi orang mati sejak menonton Law & Order: Special Victims Unit bersama sang istri. Dia berpikiran betapa mengasyikkanya jika dirinya berperan sebagai orang mati. Seminggu setelahnya, dia benar-benar merealisasikan idenya tersebut dengan membuat situs bernama deadbodyguy.com. Dalam situs tersebut dia mengupload foto-foto serta video yang menggambarkan mayat. Ide gilanya tersebut juga didukung oleh sang istri, Bahkan istrinya, Tonya juga ikut membantu menciptakan adegan-adegan unik untuk tema foto atau videonya. Dia bahkan mahir dalam pembuatan darah palsu atau meminta Chuck untuk berpose seolah ditbrak truk atau tergencet pintu, dan yang lainnya.

    Sejak situsnya luncur pada tahun 2005, Chuck sudah memiliki lebih dari 50 juta views. Namanya juga semakin populer setelah dia tampil di berbagai acara talk show, seperti Late Show with David Letterman dan Have I Got News for You. Menurut kabar, sejauh ini Chuck sudah melakoni 25 pekerjaan akting yang berbeda. Bahkan dia pernah berperan dalam film horor Hollywood berjudul Vacancy. "Saya ingin bisa tampil di acara favorit saya, Law & Order: Special Victims Unit," katanya. Selain ingin tampil di Law & Order: Special Victims Unit, program yang membuat Chuck memiliki ide gila ini, Chuck juga bermimpi ingin tampil di Celebrity Big Brother, acara yang sedang terkenal di Inggris.

    2. Jalan-jalan

    Andrew Smith adalah pria beruntung yang dibayar sekitar USD 93.000 atau setara Rp 1,05 miliar hanya untuk jalan-jalan dan berbagi foto liburannya. Dia berhasil mendapatkan pekerjaan impian yang berdasarkan dengan hobinya yaitu jalan-jalan, setelah dia memenangkan sebuah kontes untuk mempromosikan Negara Bagian New South Wales di Australia sebagai tujuan wisata yang ideal untuk kalangan anak muda.

    Seperti dilansir Express.co.uk, Andrew ditantang untuk menunjukkan bagaimana sisi menarik dari berlibur di New South Wales tersebut. Selain itu, dia juga harus bisa mengumpulkan tidak kurang dari 802.000 foto yang menunjukkan momen-momen menyenangkan saat berwisata di negara bagian ini. Untuk memenuhi tantangan tersebut, Andrew pun mengisi hari-harinya dengan melakukan berbagai kegiatan menyenangkan selama 6 bulan di Negara bagian tersebut. Kegiatan-kegiatan menyenangkan seperti skydiving, bergaul dengan para skateboard terkenal, mendaki, berenang, dan kegiatan menarik lainnya.

    Proyek ini diberi nama The Funster Experiment dan dimulai dari pertengahan Desember tahun lalu dan sampai saat ini Andrew telah berhasil mengumpulkan 480.000 foto yang menampilkan momen terbaik saat berlibur di New South Wales. "Semua orang dari seluruh dunia dapat melihat foto-foto yang dibagikan oleh Andrew melalui sosial media The Funster Experiment, dan setelah mereka melihat bagaimana mengasyikannya Andrew ketika berlibur di Sydney dan New South Wales, sejauh ini beberapa dari mereka telah berencana untuk mengikuti jejaknya," kata Destination NSW CEO Sandra Chipchase.

    3. Jasa Pria Paruh Baya

    Lain lagi yang terjadi Jepang. Saat ini di Jepang sedang dihebohkan oleh jasa atau rental penyewaan pria paruh baya atau yang biasa disebut Ossan Rental. Seperti namanya, layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menyewa seorang pria paruh baya dengan harga 1000 yen atau Rp 114.121 per jamnya. Hal aneh ini tentu bukan hal yang pertama di negara matahari terbit ini. Pasalnya di Jepang juga tersedia layanan sewa pacar atau teman sewaan.

    Saat ini perusahaan yang mengeluarkan layanan tersebut hanya mengeluarkan dua pilihan pria paruh barus saja. Yaitu Takanobu Nishimoto berusia 46 tahun, dia seorang dosen di sebuah perguruan tinggi mode dan styling di Osaka, dan Mikio Sendou, sorang pemain bisbol dan komentator olahraga dari Prefektur Gifu. Seperti yang dijelaskan pada situs Ossan Rental, pria yang disewakan bisa dijadikan teman ngobrol atau teman belanja yang menyenangkan bagi wanita.

    4. Untuk Sebuah Pelukan

    Manusia saat ini hidup di era kecanggihan teknologi yang membuat interaksi langsung sesama manusia menjadi berkurang. Jika tidak karena pekerjaan, banyak orang tidak berinteraksi dengan orang lain setiap hari. Kebanyakan dari mereka mengandalkan jejaring sosial, emal atau pesan teks untuk berkomunikasi. Tetapi interaksi manusia bukan hanya tentang komunikasi melalui pesan teks saja, melainkan interaksi emosional juga.

    Pentingnya sebuah interaksi antar manusia dan minimnya interaksi yang terjadi membuat pria bernama Travis Sigley menawarkan jasa layanan yang terbilang cukup unik, yaitu berupa pelukan hangat darinya. Sebagaimana yang dilansir Odditycentral, dia ternyata belajar psikologi di California Institute of Integral Studies dan percaya bahwa melalui sentuhan fisik, orang akan dapat belajar untuk mengatasi kecemasan dan ketakutan yang dialaminya dan mempengaruhi situasi sosial.

    5. Meniduri PSK

    Satu lagi pekerjaan yang menurut umum merupakan pekerjaan yang tidak lazim ditemui. Jaime Rascone yang dulunya bekerja sebagai DJ, kini dia berprofesi sebagai prostitute-tester yang tugasnya adalah mengecek kelayakan para PSK. Lantas, apa wujud pekerjaannya untuk menentukan kelayakan PSK tersebut? Jaime yang memang dikenal sebagai perayu ulung di Chile ini menjalankan tugasnya dengan cara meniduri para PSK.

    Jaime yang kini bekerja sebagai quality control di sebuah rumah bordir di kotanya. Awalnya Jaime ditawari profesi ini oleh temannya yang memang menjadi mucikari, Madam Fiorella. Dia ditawari bekerja pada Fiorella yang saat itu memang sedang membutuhkan orang yang dapat melakukan wawancara akhir dalam proses perekrutan para PSK. Sebagaimana yang dilansir guanabee.com, gadis yang ingin bekerja sebagai PSK kelas VIP di rumah bordil Fiorella harus menjalani serangkaian tes mulai dari tes wawancara, tes psikologi, dan sesi foto.


    Sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Agoeskw Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 26, 2011
    Messages:
    393
    Trophy Points:
    37
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +512 / -0
    meniduri psk


    dobel keuntungan :ob*****::obcerutu:
     
  4. rcksh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 15, 2011
    Messages:
    831
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +83 / -10
    asyik meniduri PSK,jalan2 di byr
    :v
    udah di bayar,dapat kenikmatan pula :D
     
  5. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,077 / -1
    Ini berita repost deh kayaknya.. udah pernah diposting 1-2 tahun lalu kayaknya :iii:

    Paling enak tuh yg jalan-jalan :blink:
     
  6. tumplungxxx M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +12 / -0
    wah yg meniduei psk tuh msh ad lowongan gk gan?
    klo ad bleh jga tuh..
     
  7. verdronn M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 22, 2014
    Messages:
    487
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +11 / -0
    yg plg menarik nomer dua, bisa jalan2 tanpa keluar modal :matabelo:
     
  8. soliqina M V U

    Offline

    Red Devils

    Joined:
    Aug 21, 2013
    Messages:
    5,866
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,047 / -0
    Pekerjaannya enak semua,,, gampang,, :lol:
     
  9. ShenDz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 19, 2010
    Messages:
    356
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +1,633 / -0
    mantap tuh yang jalan-jalan
    bisa keliling tempat, dibayar lagi
     
  10. SPIRITOFCOROLASO M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 1, 2013
    Messages:
    4,090
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,059 / -0
    pekerjaannya enak2 semua dan dapat duit pulaa.. :hoho:
     
  11. Satriat M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 7, 2014
    Messages:
    585
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +6,027 / -0
    enak semua pekerjaannya yang no.5 itu jg enak kalo jadi tester PSK yang masih perawan. :lol:

    jalan bisa dapet duit, ane kalo jalan2 malah habisin duit :tega:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.