1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

5 pahlawan cilik yang mengagumkan

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by smkosasih, Mar 7, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,187 / -0
    Waktu kita kecil mungkin gak bakal kepikiran berada dalam situasi-situasi yang dialami dan dipikirkan bocah-bocah ini..Waktu yang paling darurat bisa jadi ketika apa yang kita minta sama orang tua tapi gak diturutin. Nah, berikut ini ada sedikit kisah tentang 5 bocah extraordinary yang bisa berbuat sesuatu yang "BESAR" walaupun orang lain menganggap mereka "kecil".
    1. Nathan Thomson
    Bocah 9 tahun yang menyelamatkan ibunya dari tikaman orang tak dikenal

    [​IMG]

    Bocah ini tertusuk di bagian wajah saat dia berkelahi untuk menyelamatkan ibunya dari seorang tak dikenal. Nathan Thomson melompat ke atas punggung Hugh Clark, seorang pemabuk yang ingin menusuk ibu Nathan, Ena saat mereka berada di jalan malam hari.

    Pemabuk itu lalu beralih ke arah Nathan dan menghunuskan pisaunya ke arah Nathan setelah menusuk Ena sebanyak 8 kali. Beruntung keduanya selamat dan peristiwa ini berhasil dihentikan pihak berwajib yang berada di sekitar tempat kejadian.

    2. Charlie Simpson
    Bocah 7 tahun yang bersepeda keliling kota untuk mengumpulkan sumbangan bagi para korban gempa Haiti.

    [​IMG]

    Charlie mengawali usahanya dengan pesan singkat “Namaku Charlie Simpson, aku sedang berusaha mengadakan kegiatan sponsor bersepeda untuk Haiti karena di sana sedang terjadi gempa dan banyak orang kehilangan nyawa karenanya. Aku ingin mengumpulkan uang untuk membeli makanan, air dan tenda bagi seluruh korban Haiti”

    Charlie berharap untuk mengumpulkan uang sebanyak 500 euro dengan bersepeda sejauh 15 mil di sekitar taman kota.Namun usahanya telah menyentuh hati banyak orang dan membuatnya mengumpulkan 120.000 euro bagi korban Haiti.

    3. Lin Hao
    Anak laki-laki yang menyelamatkan teman sekelasnya saat gempa.

    [​IMG]

    Lin Hao duduk di kelas 2 sekolah dasar dan menjadi ketua kelas dari 30 teman-temannya. Saat gempa bumi datang, seluruh bangunan runtuh dan menimpa Lin Hao serta teman-temannya. Seluruh kelas berusaha menyelamatkan jiwa masing-masing. Namun sebelum Lin Hao lari dari bencana itu, dia kembali ke reruntuhan dan menyelamatkan kedua temannya yang tersangkut di antara puing.

    Ketika ditanyakan mengapa dia mau mempertaruhkan nyawanya untuk kedua orang temannya, dengan enteng dia menjawab, “Aku adalah ketua kelas dan sudah seharusnya aku bertanggung jawab atas teman-temanku”.

    4. Alexis Goggin
    Bocah tujuh tahun yang menggunakan tubuhnya sebagai perisai untuk melindungi nyawa ibunya.

    [​IMG]

    Alexis Goggin, bocah yang masih duduk di kelas 1 sekolah dasar ini diberi predikat sebagai "malaikat dari surga" setelah dia melompat di depan seorang pria bersenjata dan menjadikan tubuhnya sebagai perisai untuk menghalau 6 peluru yang ditujukan pada ibunya.

    Ibu sang gadis, Selietha Parker, 30, tertembak di bagian kiri pelipis dan lengannya oleh pacarnya yang mengamuk dan sebelum dia menembakkan pelurunya lagi ke arah Selietha, Alexis melompat ke hadapan sang penembak dan memohon agar tidak mengambil nyawa ibunya. Beruntung nyawa keduanya masih bisa terselamatkan.

    5. Ibrahim Ouaida
    Bocah 8 tahun yang tenggelam setelah menyelamatkan kakak perempuannya.

    [​IMG]

    Peristiwa ini terjadi ketika Ibrahim berenang di pantai Sandrigde, Melbourne bersama kakaknya Sarah, 10 tahun. Seketika ombak besar datang dan menyapu mereka ke arah laut lepas. Kakaknya yang tidak dapat bertahan terus berteriak meminta pertolongan.

    Saat itu juga Ibrahim datang dan berseru "Aku datang kakak, aku datang". Ibrahim menarik kepala Sarah ke permukaan dan menjaga agar mereka tetap terapung dengan tetap berkata, “Aku menyayangimu kakak, kau akan baik-baik saja”.

    Setelah seorang rescuer datang, Ibrahim memintanya untuk menyelamatkan kakaknya yang sudah tak sadarkan diri dan berkata “Tolong selamatkan dia, ibuku membutuhkannya, dia sangat berarti”.

    Setelah sang rescuer menarik Sarah ke pantai dan mencari Ibrahim, nyawanya sudah tak tertolong. Atas jasanya Ibrahim diberi "Bravery Medal" oleh pemerintah setempat.

    :terharu:...:terharu:...:terharu:

    sumber:apakabardunia.com --> http://ulax.wordpress.com

    mudah2an ga repost...:maaf:
    kalu repost delete aja...:piss:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. aaggss M V U

    Offline

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    81
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +56 / -0
    wow masih kecil tapi ud berani y coba di indoensia anak anaknya kek begitu jg masti indonesia lebih maju dari sekarang:top::top::top:
     
  4. audeh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,646
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,107 / -0
    keren kk :top:

    mengharukan jg apalagi ada yg sampai meninggal :terharu:
     
    • Like Like x 6
  5. pedobear M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 25, 2010
    Messages:
    194
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +428 / -0
    Sungguh menyentuh :terharu:

    Rela berkorban demi orang yang disayangi :terharu:
     
  6. abdeeworld M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +6,324 / -0
    gw dulu pernah mimpi jadi supermen :haha:
    tapi gw sadar, "aaakkuu bukanlah superman" :tega:
     
    • Like Like x 1
  7. megane Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 5, 2009
    Messages:
    314
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +59 / -0
    luar biasa..
    bener2 mengharukan
    jadi inget film pay it forward..
     
  8. xinhope M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    Kepolosan dan keberanian yang sembrono juga tidak mengenal takut. Hal2 yang dimiliki anak2 yang terlupakan seiring pertumbuhan mereka.
    Mungkin memang sembrono, tapi hasilnya telah menyelamatkan jiwa2 yang penting bagi mereka.

    Luar bisa, terutama kisah yang terakhir.. :terharu:
     
  9. deathheartZz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2010
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    nice story...bener2 mengharukan kisah yg terakhir....
    anak2 emang bnr2 polos+pnuh kebaikan..
     
  10. king_of_love Gatotkaca

    Offline

    The True Noblesse

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +46,776 / -0
    Luar biasa, walaupun masih kecil ternyata mereka mempunyai jiwa pahlawan juga . . .
    Nice Story bro
     
  11. chiko40 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 18, 2009
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
    sedih plus salut buat mereka semua karena memiliki arti bagi kehidupan orang lain....
     
  12. diti M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    1,068
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +63 / -0
    keren banget tuh bocah2.. :terharu: semoga kedepannya bisa melakukan hal yang lebih berguna untuk dunia.. :piss:
     
  13. xnortuen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    325
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +127 / -0
    wah..

    ibrahim anak soleh tuh..

    rela mengorbankan nyawa untuk kakaknya..

    jadi terharu gw.
     
  14. SetaSouji M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    2,865
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +7,307 / -1
    :top::top::top:

    no words can describe their bravery....
     
  15. didody M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 16, 2009
    Messages:
    1,648
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,340 / -0
    salut ama mereka.. kecil2 udah gitu.

    sayang, yg terakhir meninggal.

    gw jg suka ama quotenya “Aku adalah ketua kelas dan sudah seharusnya aku bertanggung jawab atas teman-temanku”.
     
  16. Nightblade M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 12, 2009
    Messages:
    612
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +38,034 / -0
    saya kok terharu denger kata2nya Lin Hao ya..

    semoga para pemimpin kita tidak lupa dengan tanggung jawabnya :piss:
     
  17. ongky888 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    459
    Trophy Points:
    87
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +128 / -0
    :top:
    coba perfilman qt critanya menginspirasi kek gni :onion-86:
     
  18. Usopp M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,356
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,652 / -0
    :terharu: memang mengagumkan.... kita yang dewasa belum tentu punya keberanian seperti mereka...

    apalagi yang ampe meninggal itu... :nangis:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.