1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

5 Masker Payudara Rumahan Yang Muda

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by serenamilka, Feb 5, 2021.

  1. serenamilka Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 10, 2020
    Messages:
    170
    Trophy Points:
    26
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Banyak orang berfokus pada anti-penuaan terutama untuk wajah. Tapi Anda bisa melihat leher dan dada mereka, dan area itu benar-benar dapat menunjukkan usia mereka lebih karena mereka belum melakukan perawatan yang sama dengan wajah. Begitu juga dengan payudara, meskipun tampak tidak terlihat, nyatanya bagian payudara Anda akan kekurangan elastisitas dan lainnya seiring bertambahnya usia. Oleh karena itu, Anda mungkin perlu mencoba masker payudara.

    Sebelumnya, mari belajar sedikit tentang dada dan kulit payudara itu sendiri. Secara umum, kulit di area ini cenderung memiliki folikel rambut dan kelenjar minyak lebih sedikit daripada kulit di wajah Anda, yang membuatnya lebih sensitif terhadap bahan aktif dan membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh. Akibatnya, dalam hal produk perawatan kulit, Anda ingin mencatat bahwa hal yang sama yang Anda gunakan untuk wajah Anda belum tentu sesuai untuk area dada dan payudara Anda.

    Namun Anda tidak perlu khawatir, sama seperti masker wajah, Anda bisa membuat masker payudara di rumah secara alami. Berikut 5 masker buatan sendiri untuk membuat payudara Anda terlihat lebih muda:


    1. Masker payudara dari mentimun dan telur
    Campur setengah timun parut dengan 2 kuning telur. Oleskan campuran tersebut pada payudara selama 30 menit dan bersihkan dengan air. Ulangi prosedur ini 2-3 kali seminggu untuk mencapai hasil yang diinginkan. Mentimun dikenal untuk meremajakan sel kulit dan mengencangkan kulit yang kendur. Di sisi lain, kuning telur kaya akan nutrisi dan dapat membantu meningkatkan penampilan payudara Anda secara keseluruhan.

    2. Krim dan masker payudara minyak almond
    Anda juga bisa mencoba menggunakan campuran yang mengandung 4-5 sendok makan krim susu segar dengan 2 sendok makan minyak almond. Oleskan ke payudara Anda dan pijat dengan gerakan memutar ke atas selama 10 menit. Biarkan selama 15 menit dan bersihkan. Anda dapat menggunakan masker ini 3-4 kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Minyak almond merupakan sumber nutrisi dan antioksidan yang baik, dapat digunakan untuk melembabkan dan mengencangkan payudara. Ketika dikombinasikan dengan minyak almond, krim susu atau 'malai' adalah cara yang bagus untuk melembabkan kulit halus di sekitar payudara Anda.

    3. Masker pengencang payudara yogurt dan telur
    Masker sederhana ini tidak hanya akan menambah kilau alami pada payudara Anda, tetapi juga mengencangkannya. Ambil satu sendok makan yogurt dan tambahkan satu telur utuh ke dalamnya. Lalu tambahkan satu sendok makan minyak zaitun ke dalam campuran. Kocok campuran tersebut dan oleskan ke payudara Anda. Coba kenakan bra lama agar payudara Anda tidak melorot. Biarkan campuran selama dua puluh menit dan pijat payudara Anda setelahnya. Setelah memijat payudara selama lima menit, Anda bisa mandi dan membersihkan sisa masker.


    4. Masker payudara dari pisang
    Pisang dianggap sebagai pelembab alami. Kandungan zat besi, kalium, magnesium, dan fosfor dalam pisang menjadikannya penyembuh alami kulit kering. Coba campurkan satu pisang tumbuk dengan satu sendok makan yogurt dan oleskan campuran tersebut ke payudara Anda. Biarkan campuran selama lima belas menit dan bersihkan dengan air hangat.


    5. Masker kentang untuk payudara kendur
    Kentang dianggap sebagai agen pemutih alami dan karenanya bisa menjadi yang terbaik untuk mencerahkan payudara Anda yang gelap. Rebus kentang dan haluskan. Tambahkan susu dan kuning telur dari satu butir telur. Oleskan campuran ini pada payudara Anda dan biarkan selama dua puluh menit. Cuci masker setelahnya.

    Sebagian besar wanita tidak puas dengan penampilan aset mereka, baik itu berkaitan dengan bentuk, ukuran, atau fakta bahwa payudara mereka sudah tidak terlihat muda lagi. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba masker payudara buatan rumah untuk membantu meremajakan payudara Anda.

    Perlu diingat, kulit di payudara bisa sangat sensitif terhadap topikal yang lebih kuat dan iritasi. Jika setelah beberapa menit pemakaian masker payudara ada yang terbakar, terasa gatal, atau berubah menjadi merah, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.