1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

5 Fakta Menarik Banaue Rice Terraces, Tempat Ngumpetnya Thanos di Infinity War

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by jendra_cakti, Apr 30, 2018.

  1. jendra_cakti Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 10, 2017
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21 / -0
    [​IMG]

    GoHitz.com – Setelah membunuh belasan superhero Marvel dan memusnahkan separuh populasi alam semesta lewat jentikan jari Infinity Gauntletnya dalam “Avengers: Infinity War”, Thanos kemudian terlihat melarikan diri dan bersembunyi ke sebuah tempat yang tenang nan asri sambil menyongsong senyuman mentari pagi ke arah wajahnya.


    Siapa sangka lokasi persembunyian Thanos yang terlihat di akhir adegan “Avengers: Infinity War” itu betul-betul ada di dunia nyata. Namanya lokasinya adalah Banaue Rice Terraces, nah buat yang penasaran simak lima fakta menarik tempat ngumpetnya Thanos tersebut.

    1. Lokasinya ada di Filipina


    Banau Rice Terraces yang menjadi adegan tempat ngumpetnya Thanos ini sebetulnya merupaka lokasi wisata menarik nan populer yang berada di Filipina. Destinasi wisata ini berlokasi tepatnya di Ifugao, sebuah provinsi Filipina yang kontur medannya dikelilingi oleh pegunungan.

    2. Diukir di lereng pegunungan

    Banau Rice Terraces merupakan destinasi wisata alam Filipina berupa area ladang sawah nan luas yang diukir dan dibangun di lereng pegunungan Ifugao. Hebatnya lagi area persawahan itu terlihat seperti punden berundak atau piramida, menjadikan Banau Rice Terraces menyajikan pesona panorama alam yang memukau turis.

    3. Berusia ribuan tahun

    Fakta menarik lainnya dari tempat ngumpetnya Thanos ini adalah Banau Rice Terraces ternyata sudah berusia sekitar 2.000 tahun lalu. Hal ini terlihat dari sistem irigasi kuno yang mengairi ladang persawahan itu dan hebatnya lagi ladang persawahan yang berada di lereng-lereng pegunungan ini dibangun hanya dengan menggunakan tangan.

    4. Hanya menghasilkan beras alami

    Selain sebagai destinasi wisata populer, Banau Rice Terraces juga diandalkan masyarakat Filipina sebagai lumbung penghasil beras alami. Betul-betul alami, karena beras-beras yang dihasilkan di lokasi tersebut bebas modifikasi genetik maupun pestisida kimia.

    5. Masuk warisan dunia UNESCO

    Fakta menarik lainnya dari Banau Rice Terraces adalah destinasi ini sudah masuk warisan dunia UNESCO pada tahun 1995. Para turis dapat menikmati panorama alam memukau warisan dunia ini dari tepi lereng bukit atau saung-saung yang tersedia di sekitar ladang sawah. Siapa tahu Anda mergokin Thanos sedang ngumpet dan santai di salah satu saungnya.

    Teks: Aji Cakti
    Editor:Paramita
    Foto:riceterracesbanaue
    sumber: http://gohitz.com/article/wisata/99...aces_tempat_ngumpetnya_thanos_di_infinity_war
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.