1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

5 Fakta Luar Biasa NKRI

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by mrkoyitprkw, Aug 20, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mrkoyitprkw Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 29, 2011
    Messages:
    278
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +199 / -0
    sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9230495
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. nungguibu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 12, 2009
    Messages:
    565
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +63 / -0
    ini juga yg nyebabin negara kita kena gempa lebih banyak dari negara lain x_x
     
  4. Vrichritz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    Sebenarnya negara ini kaya tpi hampir setengahnya diambil negara lain :madesu:
     
  5. totonpunk M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 8, 2011
    Messages:
    1,436
    Trophy Points:
    97
    Ratings:
    +480 / -0
    Wilayah laut yang sedemikian luasnya, seharusnya lebih dimanfaatkan dan didayagunakan. Jepang yang sama-sama negara kepulauan sangat pandai memanfaatkan kekayaan laut, bahkan sampai mengimpor tenaga pelaut dari Indonesia.
     
  6. fairytalesdied M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    800
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,325 / -0
    kalo menurut ane sih bangsa kita ini terlalu bangga akan "kekayaannya", sehingga terlalu enggan untuk belajar memanfaatkannya secara langsung
     
  7. florange M V U

    Offline

    retry

    Joined:
    Nov 29, 2010
    Messages:
    665
    Trophy Points:
    122
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,681 / -0
    4. Negeri kita memilki kompartemen strategis, Alur laut Kepulauan dari utara selatan yang terletak di tengah, barat dan timur bahkan ada negara yang mengklaim alur tradisional timur barat, dari selat lombok, laut jawa dan kebarat. Sudahkah kita memanfaatkannya sebaik baiknya dalam sendi sendi perekonomian, sosial-budaya dan pertahanan?

    makanya belanda betah, tanaman tumbuh subur.
    eh sekarang malah di jajah pribumi + asing....
    wisata alam yg sangat indah menjadi daya tarik tersendiri.
     
  8. dhika7 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2011
    Messages:
    89
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    indonesia itu kaya tapi miskin
     
  9. masykur8d M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 24, 2011
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +7,097 / -0
    Sudah saat indonesia bangkit dengan memanfaat seluruh kekayaan yang kita miliki :oghero:

    indonesia adalah negara yang kaya akan sumber alam tetapi miskin dalam sumber daya manusia :madesu:
    mari kita majukan negara ini :semangat:
     
  10. Clownster M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 8, 2012
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +514 / -0
    negara ini sangat kaya tapi sayang dikeruk hampir seluruhnya oleh negara lain :madesu:,
    sisanya oleh pejabat :suram:

    menyedihkan [​IMG]
     
  11. Aya_Ark M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 21, 2011
    Messages:
    414
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +195 / -1
    keren itulah indonesia :tkp2:
     
  12. gusbadung Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    895
    Trophy Points:
    236
    Ratings:
    +7,953 / -0
    kalo pendapat ane sih bukan di ambil...tapi di serahkan..:kecewa:

    untuk upeti keamanan para penguasa di negeri ini..CMIIW
     
  13. Gowosky22 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 21, 2012
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    di indonesia itu apa sih yg gak ada?

    dari ujung ke ujung semua bisa jadi sumber kekayaaan di negara kita ini, tapi... ya begitulah

    :bingung:
     
  14. Raizan M V U

    Offline

    Lord of Spirits

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    2,923
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,290 / -6
    semua bisa dibanggakan dan sebenar dari kelima ini bisa membuat indonesia menjadi negara maju

    akan tetapi hal ini hanya jadi mimpi

    dikarenakan

    banyak pejabat kita menikmati kekayaan dan mmperkaya diri mereka dari penderitaan rakyat
    kasus kemaren ada mrx bilang kok yang disoroti media hanya dpr saja kenapa kagak kementrian.
    klow mau dijawab oleh semua orang mah kan kementrian tidak punya anggaran belanja sepantasis seperti dpr dan dpr kan yang suka memberi project tnder macam" ke kementrian . dan di kementrian jarang sekali angka belanja sepantasis dpr dan dpr hanya bisa cuap cuap doank klow mau diperiksa dan saling menyalahkan satu sama lain kasus saja sepert main pingpong tanpa ada yang mendapatkan point . sebenarnya anggaran belanja spt wc pengharum ruangan tmpat parkir kan bisa ditunda sebenarnya sisa anggaran tahun kemarin bisa menjadi dana kas cadangan untuk anggaran tahun depan atau bisa dipakai untuk memperbaiki fasilitas umum yang rusak seperti jalan raya atau membantu orang" daerah pedalaman untuk dibuatkan jalan dan pemasangan listrik dan bisa dipakai untuk memperbaiki sekolah yang rusak serta memfaslitasi sekolah yang fasilitasnya masih kurang.


    yah Indonesia hanya bisa bermimpi menjadi negara maju
    klow yang tua" yang greeedy tidak suka dengan pemikiran dan anak muda menjadi calon pemimpin

    pas studi banding kenapa ke negara eropa yang krup kenaa tidak ke china maupun japan untuk belajar harga diri atas janji yang diucapkan dulu ini dikhususkan ke dpr
     
  15. Wolfmother M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    493
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +8 / -0
    bangga dengan indonesia tapi ga dengan pemerintahnya
     
  16. bluebug Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 24, 2011
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    indonesia kaya akan sumber daya tapi tidak dikelola dgn baik
     
  17. allysville M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 18, 2012
    Messages:
    581
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +41 / -0
    banyak pulau boleh aja bilang anugerah, tapi kalo ngaturnya bisa-bisa menjadi mimpi buruk :gaswat:
    belum lagi sengketa pulau dengan negara tetangga :voodoo:
     
  18. shinkuzunoha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 29, 2011
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    Seharusnya kita bangga pada Negri kita karena memiliki hampir semua yang diinginkan oleh negara lain, hanya saja mungkin karena kita terlalu mengandalkan orang lain sehingga kurang dalam pengalaman untuk mengolah kekayaan Alam kita sendiri.
     
  19. jenglotbae M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 25, 2012
    Messages:
    7,523
    Trophy Points:
    172
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,367 / -0
    negara yg kaya tapi miskin... Ironi memang :kecewa:
     
  20. presidenz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2011
    Messages:
    518
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +174 / -0
    beneeeeer..
     
  21. ekoiksanto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    688
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +77 / -0
    negara ini kaya akan koruptor :voodoo:

    yang kaya semakin kaya, yang kismin semakin kismin :yareyare:

    emang ga terelakan lagi pesona alam kita sungguh indah :fufufu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.