1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

5 Daftar Negara Yang Akan di Serang Amerika CS Setelah Libya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Hhmm, May 16, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hhmm M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    2,089
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +9,032 / -0
    Sebuah video beredar di YouTube dan di-upload pada 22 Maret lalu yang berisi wawancara jenderal purnawirawan bintang empat Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Wesley Kanne Clark. Video ini mengundang kontroversi setelah serangan terhadap Libya dilakukan dengan menggunakan resolusi Dewan Keaman (DK) PBB untuk menegakkan aturan no-fly zone. Clark mengatakan, Donald Rumsfeld yang saat itu menjabat sebagai menteri pertahanan mengatakan akan melakukan perang ke sejumlah negara, beberapa hari setelah serangan 11 September 2001.

    “Saya bertanya mengapa mereka menyerang, Donald Rumsfeld mengaku tidak tahu. Jadi saya mengambil kesimpulan jika mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan,” kata Clark dalam wawancara tertanggal 2 Maret 2007, enam tahun setelah serangan ke WTC, New York. Clark mengungkapkan, ia sempat membaca memo bagaimana menginvasi negara-negara dalam kurun waktu lima tahun ke depan. “Negara itu adalah Suriah, Lebanon, Somalia, Sudan, Iran, Libya,” kata Clark.

    Seperti sudah dipredisksi banyak kalangan sebelumnya bahwa motif dari semua ini ujung-ujungnya adalah minyak, negara-negara yang masuk dalam daftar tersebut memiliki karakter kepemimpinan yang agak berbeda dengan negara Arab lainnya seperti Arab Saudi, Kuwait, Qatar, UEA yang relatif bisa disetir oleh kepentingan Washington. Negara-negara kaya minyak yang dianggap tidak kooperatif dengan kepentingan Amerika lah yang sepertinya masuk dalam list diatas.

    [video=youtube;oa7X4VJ0XJI]http://www.youtube.com/watch?v=oa7X4VJ0XJI&feature=player_embedded[/video]​

    SUMBER
     
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. sp4rkfist M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,624
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,263 / -0
    6 tuh :iii:
    kirain korut juga masuk, kayanya amerika urung karena korut dilindungi RRC dan tidak mengancam kepentingan amerika di sana
    amerika memang sok jadi polisi dunia:voodoo:
    kalau negara kaya minyak baru sok jadi pahlawan, waktu ada genocide/perang saudara di afrika tengah justru pura2 tidak tahu :lempar:
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,038
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    Amerika ngincer ,minyaknya ini sih
     
  5. Amakakeryu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 23, 2010
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +13 / -0
    As expected from the what-so-called-the-ultimate-nation mengincar kekayaan untuk menjadi negara "terkuat"
    Berlaga kuat tetapi rakusnya bukan main
    (no offense tapi itu kenyataan)
     
    • Thanks Thanks x 1
  6. aurora7 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    1,209
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +341 / -0
    iya ada 6 ya...

    padahal daripada ngerebutin minyak mendingan amrik bikin riset buat cari energi alternatif...
    sayang banget dana gede cuma buat perang rebutan minyak.... =__= ...

    kalo korut kayaknya amrik gak bakal berani soale punya nuklir...
    iran bukan nya punya nuklir juga ? ato itu cuma bualan amrik doank ?
     
  7. sonemate M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 14, 2011
    Messages:
    559
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +1,795 / -0
    Sederhana aja..
    Ketika Kuwait, Libya dll diserang, pasokan minyak dari sana terhenti.
    Jumlah minyak beredar di pasaran jadi berkurang..
    Saat itu lah UEA dan arab saudi bisa mendapat keuntungan karena mereka bisa naikin harga minyak..
     
    • Thanks Thanks x 1
  8. airlanggamw M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    780
    Trophy Points:
    106
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,205 / -0
    wah, di sini udah jelas banget nih..
    amerika emang dari dulu ngincer cadangan di timur tengah nih..
    jadi yang ga mau kooperatif langsung serang aja, biar takluk..
    kan amerika pengkonsumsi minyak terbesar..
    hah, dasarlah..
    sebagai orang perminyakan gw kesel sama amerika kalo soal yang begini :yareyare:
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. skyrider27 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 25, 2009
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    udh jelas gan motif amerika menduduki cma ingin sumber daya minyaknya dgn berbagai dalih mreka lakukan. Memang licik amerika
     
    • Thanks Thanks x 1
  10. thedamndarderdor Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 2, 2011
    Messages:
    222
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +92 / -0
    kalo kita diserang . ya tinggal lllllarrriiiiiiii~
     
  11. 2easy4key M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 1, 2011
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    astaga.. lagi" perang.. nemang perang itu bwat apa dan untungnya bwat siapa c?? ckckckck..
    mendingan damai dan bekerja sama saja.
     
  12. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,665
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +5,887 / -1
    lah berani apa tuh amrik?
    korut jg pny potensi kuat,untuk skrg mngkin prediksi : amrik macam2 ke korut korsel ilg dr peta dunia[korsel trmsuk rekan penting amrik]
    dan rrc bsa aja bertindak :rokok:
    asal tw aja sbnrnya skrg dr militer RRC yg mimpin amrik mah bsa kalah[nuklir aja lebih bnyk RRC]
    blom lgi RRC ekonominya terkuat dunia[amrik aja berhutang bnyk ke RRC]
    dan blom lgi politik 1china bnyk negaranya RRC[yg memasukkan wilayah Taiwan/republik cina,mongolia,nepal,hongkong macau] ke dalam 1negara China walau sbnrnya terpecah belah dan tdk diterima[oleh taiwan dan mongolia,tp di nepal dgn keadaan terpaksa] yg klo berhasil bsa2 potensi RRC makin kuat,trs klo mw apa2 ama china bsa aja mncul cara paman mao :D
    dmn smua alutsista negara kerabat/kawan tercopy abis[uni soviet aja kapok]
    dan diproduksi massal :XD:
    dan pesawat penyerbu trbru RRC aja bisa menyaingi penyerbu/fighter terbaik amrik

    lah blom lgi diplomasi RRC yg masih erat dgn Russia skrg[1` 1nya anak kandung uni soviet yg menjadi anak tunggal dlm pemegangan 80% warisan uni soviet]

    klo di arab selama masih panas dan tdk bsa bersatu teguh akan susah :rokok:
     
    • Thanks Thanks x 1
  13. Rokudaime M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    314
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +17 / -0
    Amerika itu Penjajah. Tapi kita seneng nonton pelem amerika -.- sebenernya sapa mau disalahin sih
     
    • Thanks Thanks x 1
  14. kanga6us M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,199
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +328,101 / -0
    beda dengan film, walaupun ada sebagian film emang sedikit mendukung penjajahan
    ente membandingin itu sama aja gini:
    apa smua warga amerika penjajah, nggak kan?
    banyak kok warga sono yang menolak perang, pengen damai..
    cuma lagi2 pemerintahan militer lah yang berkuasa..
    dan mereka bisa apa? harus tunduk juga akhirnya..
     
  15. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,665
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +5,887 / -1
    ^
    tentara sendiri kgk kek gitu
    ada semboyan
    "Prajurit hanya melakukan tugas yang diberikan atasan mereka,tetapi sesungguhnya apa yg mereka kerjakan bknlah keputusan dan keinginan mrka melainkan atasannya,tetapi sang prajurit hrus melakukannya sepenuh hati krn rasa kebangsaannya[nasionalisme] dan ke patriotisan nya
     
  16. lucaviend M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,331
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,826 / -0
    ga ada korut:iii:
    brti tujuanny emank invasi utk kepentingan dagang...:swt:
    pngen nguasain smua kilang minyak y amrik:sigh:
     
  17. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,665
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +5,887 / -1
    plgan jg bwt bantuin ekonomi mrka yg anjlok trutama amrik dan Eropa[apalagi yunani dan portugis]
     
  18. boyenz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 16, 2010
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +10 / -0
    oi kesel gw harga bbm jadi naek gara2 minyaknya di ambil mereka
     
  19. edrik M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    603
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +286 / -0
    mau di apain engak ada yang berani sentuh mereka...
    Angkatan udaranya paking kuat
    Angkatan lautnya paling buanyak

    yah.... ada pepatah cina kuno mengatakan kalo kamu tidak bisa mengalahkan mereka alangkah bijaksana jika bergabung dengan mereka.
    iya kita indonesia cuma bisa berdoa buat temen temen kita yang di serang.
    lawong sama maling aja engak berkutik kok mau lawan mafia....
     
  20. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,665
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +5,887 / -1
    kgk jg sih
    skrg posisi mrka udah dignti RRC jg dr segi jmlh[kualitas blm tw krn blm pernah perang sejak abad 21]
     
  21. sp4rkfist M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,624
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,263 / -0
    ironisnya justru sekarang makin banyak film yang menjadikan pemerintah US sebagai villain
    contohnya di Lord of War yang menunjukkan betapa buruknya politik luar negeri US
    hal ini menunjukkan bahwa warga Amerika sendiri bukan orang bodoh yang mau termakan propaganda pemerintah mereka

    tapi US masih menguasai PBB, dan jangan lupa kalau US juga masih mampu memanipulasi berita untuk propaganda
    bisa dibilang Amerika adalah kerajaan romawi versi modern, yang punya pengaruh besar dan mampu menjatuhkan lawan2 lewat propaganda
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.