1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

5 Ciri Pemimpin Dunia Yang Cocok Untuk Indonesia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by blacksheep, Jun 4, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,036 / -0
    5 Ciri Pemimpin Dunia Yang Cocok Untuk Indonesia

    .fullpost{display:inline;} 1. Fernando Lugo Mendez (Presiden Pertama di Dunia yang menolak di Gaji Negara)

    FERNANDO LUGO MENDEZ, bukan konglomerat atau politisi, bukan juga mantan Jenderal yang bergelimang uang, ia hanya Mantan uskup pekerja sosial yang kere. Tapi sungguh tak disangka, penganut sosialisme ini malah menolak mendapat gaji selaku Presiden Paraguay, yang diumumkannya pada malam sebelum pelantikannya.

    Menurut kantor berita Associated Press, gaji presiden Paraguay adalah sebesar 4.000 dolar AS atau. Sangat kecil dibandingkan gaji anggota DPR-RI, yaitu sebesar Rp.49 juta per bulan. Dan lebih kecil lagi dibandingkan gaji Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, sekitar Rp.150 juta per bulan.

    [​IMG]

    2. Muammar Al Qadaffi ( Pemimpin Yang Beristanakan Tenda)

    [​IMG]
    Sejak tahun 1969 memerintah Libya, Muammar Al Qadaffi hanya tinggal di Tenda, Padahal Libya bukan Negara miskin, Berbeda sekali dengan Pemimpin Indonesia manapun yang tidak peduli rakyatnya tinggal di mana yang penting presidennya tinggal di Istana.


    3. Mahathir Mohammad (Pemimpin Kebangkitan Malaysia)

    20 Tahun memerintah Malaysia, Mahathir berhasil membawa Malaysia yang dulunya beberapa tingkat lebih rendah dari Indonesia menjadi beberapa tingkat lebih maju dari pada Indonesia.

    [​IMG]

    4. Hugo Chavez (Pemimpin Kebangkitan Sosialisme di Amerika Latin)

    Kebijakannya yang anti monopoli / dominasi asing di negaranya dan amerika latin membuatnya disegani seantero dunia.

    [​IMG]


    5. Mahmoud Ahmadinejad (Presiden yang Paling Sederhana)

    Cerita tentang kesederhanaanya sudah banyak di bahas di blog atau Forum-forum

    [​IMG]

    Itulah beberapa contoh Pemimpin Dunia yang pantas dimiliki oleh Indonesia, jika melihat negara-negara yang mereka pimpin Indonesia masih lebih besar dari negara mereka, Indonesia masih lebih melimpah kekayaan alam dari pada negara mereka. Terlebih lagi mereka semua sangat berani secara terang-terangan melawan hegemoni / dominasi atau kebijakan asing (Amerika) di negaranya maupun di dunia, sangat berbeda jauh dengan pemimpin Indonesia yang membiarkan dominasi asing di Indonesia, membiarkan perusahaan asing merampas sumber daya alam Indonesia. dan membiarkan limbah-limbah perusahaan asing merusak alam dan manusia di Indonesia.

    Tak tahulah bagaimana atau siapa nantinya yang akan menjadi presiden indonesia, politisi Indonesia tak pernah punya keinginan atau jiwa membangun / membawa Indonesia kearah yang lebih maju, jika melihat hasil Pemilu kemarin tampaknya rakyat Indonesia masih suka dengan satu-satunya presiden di dunia yang berhasil menurunkan harga minyak sampai 3 kali.
    Code:
    http://iman90.blogspot.com/2009/06/5-ciri-pemimpin-dunia-yang-cocok-untuk.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. KyLa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    419
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,690 / -0
    wew .. mayan buad pengetahuan ..
     
  4. KamiNomiZoShiruSekai M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    113
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    gaji mereka tinggi tinggi juga yah
     
  5. mandrake M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    458
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +79 / -0
    Maaf, bukannya mau sok ngebenerin, tapi kalau menurut aku bukannya yg "pantas" bagi Indonesia, karena kita, Indonesia sendiri tidak semulia itu....
    :onion-69::onion-69::onion-69:
    Tapi ya... mereka semua emang bisa nyelametin Indonesia yah....
    :haha:
     
  6. arsene_lupin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,393 / -0
    no offense yah bro.
    klo dr yg gue baca2 di media.

    Presiden Paraguay yg dr Uskup itu, kena skandal. ada 2 org wanita yg ngaku anaknya Presiden/Uskup itu. Dia sendiri ngakuin salah satu dr wanita itu bener anaknya. uskup loh...

    Chavez sama Ahmadinejad. Venezuela sama Iran itu inflasinya parah banget loh. Chavez lebih gila lagi perusahaan swata maen caplok aja di nasionalisasi. tanah pribadi diambil paksa sama negara. situ mau tanah/rumah/usaha diambil paksa negara?
     
  7. ceritaspontan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 21, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +20 / -0
    udah lah...mending SBY saja....
    biarpun banyak kurangnya tapi juga kan banyak ujiana...lumayan tangguh lah buat ukuran Indonesia mah...hormatilah presiden kita sendiri...:D
     
  8. sleepw4lker Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +8 / -0
    pemimpin yang pakai sepatu produk dalam negri...
     
  9. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,717 / -0
    pertanyaannya : apa iya negara mereka masing2 sudah cukup baik kondisinya, juga pengaruhnya ke negara2 lain :siul:
     
  10. BaronTrance M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    179
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +38 / -0
    ya.. klo yang baik2nya aja bole lah jadi teladannya Pemimpin RI..

    yang buruk2 tinggalin aja..


    itu aja intinya (spertinya)

    (sotoy mode = always on)
     
  11. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,280
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,318 / -0
    ini presiden yg brani nentang US keknya...
    CMIIW
     
    • Like Like x 1
  12. hadikur Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    150
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +391 / -0
    1. Berwibawa
    2. Jujur
    3. Beragama
    4. Tegas
    5. Bisa memimpin negara
     
  13. Sunoe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 26, 2008
    Messages:
    1,947
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,967 / -0
    ni maksudnya sifat lima2 digabung semua gitu kan...
    mana da yang mao...
    lha tu juga pade punya salah satu doank...
     
  14. KyleSteward M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +83 / -0
    Pemimpin seh ok-lah. Tapi gmn dengan pejabat2 lainnya. Pejabatnya kebanyakan yah pada taulah. Walaupun pemimpinnya seperti itu, tetep aja sulit. Karena tetep aja mereka manusia biasa, punya batas kemampuan klo sendirian. Tapi memang gw pengen liad pemimpin yang seperti itu seh di Indonesia
     
  15. tomiero Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    3,463
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +7,251 / -0
    yup andai aja smua petinggi kita kek mereka..
    masa depan kita bakal cerah nih, ga kek skarang..pemerintahan penuh korup :swt:
     
  16. gemboyz85 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    425
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +497 / -0
    seandai nya diantara kita penerus bangsa bisa meniru kehebatan mereka....
    ingaat...
    hanya kebaikan na aj yg d tiru
     
  17. hilwanz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    803
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +877 / -0
    Semoga saja indonesia segera memperoleh pemimpin yang cocok dalam pemilu mendatang
     
  18. vhiznu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    568
    Trophy Points:
    81
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +67 / -0
    Jadi pemimpin itu berat....mimpin rumah tangga aja susah...apalagi negara...
    n jarang banget ada yang jadi pemimpin yang bener2 bisa bersikap sehebat mereka....
    mungkin harus mulai dari diri kita sendiri...siapa tau tar jadi presiden...haha :haha:
     
  19. Ebink M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    66
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +191 / -0
    Mudah-mudahan yang terpilih nanti bisa membawaIndonesia menjadi lebih baik
    Amin
     
  20. mikaru M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    gw salut sama yang nomor 5...

    presiden yang sederhana GILA......
     
  21. LiTTleDRAgo M V U

    Offline

     

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    18,505
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +54,926 / -1
    klo pemimpinnya bagus tapi bawahannya koruptor yaa susah juga :swt:
    tp yg pertama mesti dr pemimpin yg bagus dulu
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.