1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

5 Alasan kenapa bisnis agan memerlukan Website sendiri

Discussion in 'Micro Business Talks' started by nssindonesia, Jan 14, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nssindonesia Members

    Offline

    Joined:
    Nov 11, 2015
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    5 Alasan kenapa bisnis agan memerlukan Website sendiri

    1. Jangkauan pelanggan lebih luas
    Memang dengan bantuan Social Media pelanggan kita jadi lebih luas, tapi gan, jika bisnis kita cuma marketing lewat facebook, maka potential customer yang ngga pake facebook ngga bisa kita capai. Karena itu Website pribadi itu jangkauannya lebih luas! :angel:


    2. Nilai dan image business
    Dengan memiliki website bisnis yang profesional, nilai dan image bisnis kita langsung naik gan! Credibilitas pelanggan juga langsung tercipta, dan yang ngga kalah penting, kalo kita ambil pinjaman dari bank, bank bisa inspect bisnis kita dari website (makanya website kudu professional). :omgatot:

    3. Terhubung dengan customer 24/7
    Bagi agan yang tadinya punya bisnis secara tradisional saja, mungkin agan melewatkan berratus-ratus pelanggan agan karena agan Cuma available 8-10jam 1 hari. Tapi kalo ada website, jangan khawatir gan, bisnis agan bisa dikunjungi setiap saat dari mana aja! Tinggal agan buat form pemesanan buat pelanggan aja!:peluk:

    4. Berkompetisi dengan bisnis-bisnis yang lebih besar
    Pasar sudah semakin kompetitif sekarang gan! Persaingan bisnis makin ketat apalagi banyak perusahaan-perusahaan raksasa yang memang sudah dikenal namanya berkeliaran. Karena itu bisnis tradisional mau tidak mau harus cepat bergerak dan memarketingkan diri menggunakan teknologi yang ada gan! :ogngacir:

    5. Tunjukan apa yang agan kerjakan dan hargai dalam bisnis

    Dengan website pribadi, agan bisa menginformasikan aktifitas bisnis agan lebih detail, atau mencaritakan event-event yang bisnis agan adakan. Ini bertujuan agar customer lebih mengenal kita gan. Karena ada pepatah mengatakan, “kalau tak kenal maka tak sayang” :oggenit:



    Makanya kalo ada agan yang mau punya website tapi harga buat web-nya ngga pas?
    Ayo coba paket Web-Builder dari NSS, anda bisa BUAT SENDIRI website anda dan sudah termasuk hosting + Free domain(.com) harga dimulai dari Rp 460k! :TKP:

    https://hb.nss.com.tw/index.php?/cart/-web-hosting-indonesia-/&languagechange=Indonesian&currency=9

    Untuk informasi lebih lanjut chat kami 24/7 livechat di www.n9s.com atau telepon kami di (021)29557416
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.