1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Kisstastic, game android endless run terbaru yang menantang

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Sep 6, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Kamu merupakan penggemar dari flappy bird atau swing copters? Meski hadir dengan gameplay dan design yang simple, Flappy bird ataupun swing copters sukses meraih perhatian banyak penggemar game diseluruh dunia setelah dirilis. Kali ini kami bukan akan membahas tentang bagaimana cara bermain game flappy bird ataupun cara bermain game swing copters. Kali ini yang akan kami bahas adalah salah satu game terbaru yang memiliki gameplay yang cukup unik dan hadir dengan design yang simpel tetapi menarik yaitu Kisstastic.

    Kisstastic, game besutan Lunar Trinity ini menawarkan gameplay berjenis endless run yang mengharuskan kamu mencium semua ikan yang muncul dihadapan kamu tanpa satu pun yang terlewatkan. Apabila kamu gagal mencium salah satu ikan tersebut ataupun menabrak tanah ataupun langit-langit maka kamu dinyatakan game over.

    Terdengar simpel bukan? namun jangan salah, game Kisstastic ini menawarkan kesulitan yang cukup tinggi dimana kamu harus berkonsentrasi penuh agar jangan sampai menabrak ataupun melewati ikan yang berenang kearah kamu. Ikan yang akan berenang kearah kamu akan datang dengan bermacam-macam pola, seperti berenang ditempat, bergerak naik turun ditempat ataupun bergerak maju kedepan sambil naik turun.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Game Kisstastic ini sangat cocok dimainkan bagi kamu yang menyukai kompetisi antar sesama pemain, layaknya game flappy bird dimana kamu akan memiliki rekor high skor yang bisa kamu adu dengan teman-teman kamu. Bagaimana penasaran dengan game yang satu ini? Silakan dicoba sendiri dan beri komentar kamu disini. :D

    download : Kisstastic

    sumber : Gadget Centre
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. lightofheaven72 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    mirip-mirip flappy bird kayaknya broo
     
  4. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    yoi bro, sebenarnya lebih mirip swing copter.. sudah saya coba sendiri gamenya.. lumayan la buat menghabiskan waktu disaat bosan, gamenya agak susah juga butuh konsentrasi yang sangat tinggi..
     
  5. mamixnyo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +3 / -0
    Game-game yang memerlukan kesabaran tingkat dewa
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.