1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Cara mengetahui perbedaan Apple iPhone 6 replika dengan yang asli

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Sep 3, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Menjelang hadirnya iPhone 6 pada tanggal 9 September, tentu membuat banyak pihak yang tidak sabar lagi menantikan hadirnya smartphone generasi terbaru dari Apple ini. Apple iPhone 6 akan hadir pada tanggal 9 September diyakini akan hadir dengan berbagai fitur baru disamping dibarengi OS terbaru dari Apple yaitu iOS 8.

    Belakangan ini telah banyak bocoran dan rumor yang beredar, dan dipercaya hal ini akan berlangsung terus sampai Apple iPhone 6 benar-benar diumumkan pada tanggal 9 September. Gadget terbaru dari Apple ini memang telah membuat banyak orang menantikan dan penasaran dengan fitur dan fungsi yang ditawarkan. Rumor dan bocoran yang beredar beragam-ragam mulai dari gambar, laporan sampai video yang mungkin terlihat jadi membingungkan bagi sebagian orang, karena susah untuk diketahui mana yang bisa dipercaya dan mana yang tidak bisa dipercaya.

    Seperti yang kita ketahui mungkin banyak dari pasar-pasar lokal yang sudah mengeluarkan berbagai macam replika dari iPhone 6. Hadirnya replika dari iPhone 6 ini jelas memicu banyak masalah dan memungkinkan orang tertipu pada saat Apple iPhone 6 sudah resmi diumumkan dan diluncurkan. Kali ini kami akan menghadirkan sedikit informasi agar kamu dapat membedakan Apple iPhone 6 yang asli dengan yang palsu (replika).

    Salah satu informasi mengenai cara membedakan ini dating dari blogger berkebangsaan prancis bernama Steve Hemmerstoffer yang baru-baru ini mengeluarkan sejumlah gambar yang dapat menunjukkan kepada kita perbedaan dariApple iPhone 6 asli dengan replika dari iPhone 6. Berdasarkan gambar tersebut kita dapat melihat bahwa kita dapat membedakan Apple iPhone 6 dengan replika dari iPhone 6 dengan cara yang cukup sederhana yaitu berdasarkan letak dan design kamera depan dan sensor tersebut.

    Berdasarkan gambar yang dimunculkan terlihat bahwa cloning iPhone 6 seperti GooPhone i6, perangkat dummy atau palsu lainnya jelas menunjukkan letak kamera depan dan sensor yang tidak sama dengan aslinya. Meskipun bukan tidak mungkin bahwa replika dari Apple iPhone 6 mampu untuk meniru letak kamera dan sensor dengan sempurna namun setidaknya gambar yang disediakan ini akan menjadi informasi yang berguna bagi kamu yang mengikuti perkembangan iPhone 6 agar jangan sampai tertipu sampai pada tanggal 9 September dimana Apple akan mengumumkan secara resmi Apple iPhone 6.


    Sebagai rangkuman agar kamu ingat telah kami beritahukan sebelumnya bahwa Apple akan menghadirkan iPhone 6 dengan 2 versi yaitu layar sebesar 4.7inci dan layar sebesar 5.5inci dengan berbagai fitur seperti fingerprint scanner dan layar sapphire yang dipercaya memiliki ketahanan yang lebih tinggi dibandingkan gorilla glass. Meskipun layar sapphire kemungkinan hanya akan hadir di iPhone dengan versi yang lebih premium yaitu Apple iPhone 6 5.5inci namun bisa kita yakini bahwa Apple iPhone 6 4.7inci tetap layak dinantikan mengingat fitur dan fungsi premium lainnya yang akan ditawarkan juga tidak kalah dengan Apple iPhone 5.5inci. Bagaimana menurut anda, bergunakah informasi gambar diatas? Berikan komentar kamu. :)

    [​IMG]

    sumber : Gadget Centre
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. lightofheaven72 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    biasanya kalo dihubungkan ke itunes juga otomatis tau asli apa gak hehe
     
  4. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    Betul sekali gan, cuma tips ini kan berguna juga buat tau apakah merupakan iPhone asli hanya dengan sekali lihat.. Tidak jarang ada orang yang tertipu dan sudah membeli iPhone replika, ampe rumah dicolok ke PC g ke detect iTunes baru ketahuan.. haha..
     
  5. bangjago27 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 19, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    bener gan paling engga kita bisa tau ya, orang yang cuma gaya2 doang pake replika dengan hanya di terawang hehehhe
     
  6. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    kwkwkwk betul juga apa kata agan satu ini... bagi orang yang begituan pasti mikir dua kali dulu sebelum mau pamer.. :semangat:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.