1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Bocoran poster IFA menunjukkan Samsung Galaxy Note 4

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Sep 2, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Samsung Galaxy Note 4 kemungkinan akan menjadi salah satu gadget baru yang dinantikan oleh banyak orang, dan waktu hadirnya Galaxy Note 4 tidak lama lagi, yaitu besok tanggal 3 September pada event IFA. Samsung diyakini akan menghadirkan generasi terbaru dari Galaxy Note dengan fitur yang berbeda dan spesifikasi yang luar biasa.

    Gambar-gambar yang beredar hingga saat ini masih terhitung sedikit sehingga tidak banyak yang bisa kita ketahui mengenai generasi ke-empat dari Phablet Samsung ini. Namun sekarang telah muncul bocoran gambar terbaru yang dipercaya merupakan Samsung Galaxy Note 4, gambar dibawah ini menunjukkan poster pada IFA yang dipercaya sebagai Samsung Galaxy Note 4 di Berlin yang menunjukkan bentuk dan design dari gadget generasi terbaru dari Samsung tersebut.

    Gambar yang tersebar tersebut tidaklah terlalu jelas dan kabur namun cukup untuk memberikan sedikit gambaran mengenai gadget terbaru dari Samsung Galaxy Note tersebut. Dengan bezel yang diperkecil dan ukuran yang lebih compact, Samsung galaxy note 4 dipercaya akan hadir dengan ukuran resolusi 1440 x 2560 Quad HD.

    Bersama dengan bocoran terbaru ini, Samsung juga mengeluarkan berkas User Agent Profile (UA Prof) untuk Galaxy Note 4 tersebut. Berkas UA Prof berisi spesifikasi model, ukuran layar dan fitur-fitur lain yang akan kita ketahui dalam hari berikutnya. Berkas UA Prof tersebut juga dikabarkan mengemukakan ukuran dari layar resolusi tersebut. Percaya atau tidak rumor-rumor ini, besok kita akan mengetahui dengan pasti setelah Samsung mengumumkan gadget generasi Galaxy Note terbaru mereka ini.

    [​IMG]

    sumber : Gadget Centre
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.