1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Apple mengkonfirmasi Flint Center sebagai tempat event 9 September

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Aug 29, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Akhirnya kabar yang sungguh kita nanti-nantikan telah tiba. Apple secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa event tahunan terbesar merekaakan hadir tanggal 9 September 2014, hari Selasa di Flint Center, Cupertino. Seperti yang sudah banyak orang tunggu dan perkirakan bahwa Apple akan menghadirkan smartphone generasi terbaru yaitu Apple iPhone 6 dan perangkat wearable pertama perusahaan asal Cupertino tersebut yang bernama iWatch.

    Hal ini cukup mengejutkan banyak orang mengingat event tahunan Apple ini biasanya digelar Apple di daerah yang lebih kecil seperti Yerba Buena Center di San Francisco atau di kampus Cupertino. Flint Center yang merupakan area tempat diselenggarakan event selanjutnya ini terletak di Cupertino kota tempat perusahaan asal amerika ini berada dan biasanya tempat ini digunakan untuk menyelenggarakan pesta seni.

    Dapat kita lihat bahwa bangunan-bangunan sudah mulai didekorasi dengan begitu cantik sebagai persiapan acara tahunan Apple tersebut. Selain tempat ini kelihatan lebih besar dan cocok untuk penyelenggaraan pesta namun juga ada cerita menarik lainnya seputar daerah ini dimana tempat ini sebelumnya merupakan tempat dimana Steve Jobs meluncurkan Macintosh 30 tahun yang lalu pada tahun 1984 dan pada tahun 1998 tempat tersebut juga digunakan sebagai tempat diluncurkannya iMac yang telah membawa kejayaan Apple hingga saat ini. Dapat dipastikan tempat ini penuh dengan nilai sejarah dan kenangan yang indah dalam sejarah perusahaan Apple sehingga dapat kita yakini bahwa dengan kali ini event tersebut dihadirkan ditempat bersejarah ini, Apple kemungkinan akan menghadirkan sejumlah kejutan dan sesuatu yang besar.

    Sebagai pengingat bahwa Apple iPhone 6 yang ramai dibicarakan dikabarkan akan hadir dengan sejumlah fitur dan inovasi yang luar biasa seperti layar sapphire yang memiliki tingkat ketahanan yang lebih tinggi dibanding layar Gorilla Glass yang kebanyakan terdapat pada smartphone lain. Aplikasi untuk mendeteksi dan memberikan informasi berguna tentang kesehatan tubuh juga akan diperkenalkan Apple yang berbarengan dengan hadirnya iOS 8.

    App yang kemungkinan diberi nama HealthKit ini akan mampu memberikan informasi berupa perubahan denyut jantung sampai informasi berupa kadar glukosa didalam tubuh meskipun Aplikasi HealthKit ini sempat menuai banyak protes dari berbagai pihak terutama kalangan pakar kesehatan dan dokter. Apple iPhone 6 juga dijadwalkan akan hadir dengan layar yang lebih besar dan memiliki dua jenis ukuran yaitu 4.7inci dan 5.5 inci. Prosesor yang ditawarkan adalah berupa prosesor 64bit dan merupakan prosesor generasi terbaru dari Apple yang sebelumnya merupakan prosesor A8 pada Apple iPhone 5s.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Mari kita tunggu saja kehadiran produk terbaru dari Apple ini. Mampukah mereka menjawab dan memuaskan permintaan para penggemar mereka yang sudah sangat antusias menantikan kehadiran gadget generasi terbaru dari perusahaan asal Cupertino tersebut.

    sumber : Gadget Centre
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.