1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Game [Android/IOS] Castle Fantasia by Gamevil

Discussion in 'Software Zone' started by 8elements, Aug 29, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. 8elements Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +4 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]

    Game Combat Strategy, Castle Fantasia Diluncurkan secara Global melalui App Store dan Google Play

    GAMEVIL meluncurkan game combat strategy yang memukau secara global di iOS dan Android bernama CASTLE FANTASIA. Dalam game ini, para pemain tidak hanya melatih prajurit dan membuat strategi penyerangan, tapi juga men-summon, mengoleksi dan level up hero untuk memperkuat pasukan dan kota mereka. Gameplay dasar game ini antara lain:

    Membangun Defense Terbaik: Dengan mengumpulkan Gold dan Lumber, pemain membangun meriam, katapel, dan tembok untuk membangun pertahanan terbaik dari serangan musuh; mereka juga bisa mengubah struktur pertahanan mereka dengan system cetak biru dalam game. Tidak hanya membangun struktur dan senjata, pemain juga bisa menghias kota mereka dengan item dekor seperti kondominium, patung, pohon sakura dan bendera dari berbagai negara.

    Melatih Prajurit Terkuat: Pemain membangun kamp dan melatih berbagai prajurit untuk ditempatkan dalam pertempuran. Dengan meng-upgrade istana dan kamp, mereka bisa mengakses prajurit yang lebih kuat dan memakai lebih banyak prajurit dalam penyerangan.

    Men-summon Hero Dinamis: Dari Golem, Elf, Naga sampai Robot Baja, Bom Lava, dan Manusia Kue, pemain bisa men-summon berbagai variasi hero yang fantastis. Mereka bisa memakai hero dalam pertarungan dan meng-equip mereka dengan rune spesial untuk meng-enhance kota mereka dengan waktu mendirikan bangunan dan cooldown yang lebih cepat.

    Menyerang Kota Lain: Setelah pasukan dan hero siap, pemain bisa melakukan penyerangan dalam mode single-player atau multi-player. Setelah sukses menyerang kota lain, secara manual ataupun otomatis, pemain akan menerima hadiah yang bisa dipakai untuk membangun kota, pasukan dan hero mereka.

    Castle Fantasia tersedia untuk diunduh GRATIS secara global di App Store dan Google Play.

    [video=youtube_share;6hM629ul34M]http://youtu.be/6hM629ul34M[/video]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    iOS available on 17 September 2014

    [​IMG][​IMG]

    Official Facebook
     
    Last edited: Aug 29, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. 8elements Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +4 / -0
    Reserve 4 Update
     
  4. JC_ Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 14, 2014
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    wuiih mantab, ini kira-kira masih mirp kaya CoC kah??

    Kalo ada bedanya, patut dicoba nih :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.