1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Nexus kemungkinan hadir dalam 2 versi tahun ini

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Aug 29, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Mungkin Motorola sudahlah tidak sepopuler dulu lagi dan banyak dari penggemar gadget yang bertanya-tanya alasan kenapa Google masih mau membeli Motorola? Apakah Google mampu membuat Motorola bersaing dengan perusahaan besar lainnya? Terlepas dari semua pertanyaan yang membingungkan ini belakangan ini telah ada berbagai kabar terbaru mengenai Nexus X dan Moto S yang dikatakan akan menjadi gadget terbaru dari Motorola.

    Kedua smartphone ini dikabarkan merupakan dua jenis smartphone yang memiliki kemiripan dengan hanya sedikit perbedaan software dan kualitas kamera. Kabar sebelumnya yang telah beredar menyebutkan bahwa Moto S akan hadir dengan salah satu dari kemungkinan dua tipe yaitu tipe 5.9inci dan 5.2inci yang direncanakan akan dirilis berdasarkan reaksi publik terhadap Moto X+1 yang telah muncul terlebih dahulu.

    Sumber terpercaya mengatakan bahwa Google akan menghilangkan gadget yang tidak laku, dan Nexus X kemungkinan akan dihadirkan dengan layar 5.9inci, namun apabila Motorola jadi merilis Moto S dengan layar 5.9inci kemungkinan Google akan merilis Moto S 5.2inci sebagai smartphone Nexus kedua mereka.

    Mari kita tunggu saja Google merilis gadget Nexus terbaru mereka ini. Apakah Nexus yang akan hadir merupakan Nexus dengan layar 5.2inci atau 5.9inci atau bisa jadi Google akan menghadirkan Nexus dalam 2 versi tahun ini. Beberapa sumber juga meyakini bahwa kemungkinan tablet Nexus 8.9 terbaru bisa saja hadir di Google Play Store. Bagaimana apakah kamu tertarik dengan gadget terbaru dari Motorola dan Google ini?

    sumber : Gadget Centre
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.