1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News iWatch sangat mungkin hadir tanggal 9 September

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Aug 29, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Produk Apple terbaru sudah dinantikan oleh semua orang dan bulan September akan menjadi bulan yang penting dimana 2 versi iPhone kemungkinan akan diumumkan sekaligus yaitu Apple iPhone 6 4.7inci dan 5.5inci pada tanggal 9 September, namun sekarang berita terbaru menyebutkan bahwa kemungkinan perusahaan asal amerika itu akan mengeluarkan sebuah perangkat gadget lagi selain smartphone.

    Menurut sumber terpercaya dari Re/code menyebutkan bahwa salah satu perangkat yang hampir pasti keluar tersebut adalah iWatch yang akan menjadi gadget wearable pertama dari Apple. Meskipun bagi kamu para penggemar produk Apple boleh berbahagia namun ini bukan pertama kalinya kita mendapatkan kabar bocoran mengenai produk Apple terbaru.

    Event yang akan dilangsungkan pada 9 September 2014 ini tentu menjadi waktu yang bagus bagi Apple untuk meluncurkan iWatch meskipun spesifikasi dari iWatch ini masih menjadi misteri hingga sekarang ini. Berita terbaru ini juga mengemukakan bahwa gadget terbaru dari Apple ini akan tampil dengan iOS 8 dan akan dibarengi dengan aplikasi HealthKit dan HomeKit. iWatch ini kemungkinan akan tampil independen dan tidak bergantung pada iPhone dan iPad kamu.

    Para pakar analysis telah mengestimasi bahwa Apple dapat menjual iWatch dengan harga sekitar $300 dan seperti yang kamu ketahui bahwa iWatch ini kemungkinan akan menjadi smartwatch termahal dibandingkan dengan para kompetitor lainnya seperti Samsung, LG, dan Sony. Kedua gadget iPhone dan iPad telah mengubah pasar industri teknologi (pada awal tahun 2007 dan 2010). Mari kita tunggu saja tanggal diumumkannya gadget terbaru dari Apple ini.

    sumber : Gadget Centre
     
  2. dh282 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 14, 2013
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    Gua penasaran seperti apa bentuk dan fungsinya. Kalau mirip sama yg dipakai sama dengan smartwatch lain, maka apa isti,ewanya ya?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.