1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Bocoran gambar terbaru Sony Xperia Z3

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Aug 27, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Sony Xperia Z3 sudah hampir pasti akan diumumkan pada bulan September. Sambil menunggu waktu tersebut, mungkin sudah banyak dari kamu yang mendapatkan bocoran dan rumor dari media-media di internet yang sudah beredar.

    Kali ini kami akan memberikan bocoran gambar terbaru mengenai gadget terbaru keluaran Sony tersebut. Kali ini beberapa foto yang ditunjukkan memberikan tampilan gadget tersebut dibuka kerangkanya sehingga dapat kelihatan baterai didalamnya.

    Baterai yang ditunjuk sebesar 3100mAh dan terlihat jelas bahwa baterai tersebut adalah baterai yang tidak dapat dicopot pasang. Terlihat bahwa Xperia Z3 yang ditampilkan adalah perangkat buatan China dengan fitur dual SIM card. Pada gambar tersebut juga dapat dilihat bahwa Xperia Z3 terlihat lebih tipis dibandingkan Xperia Z2 yang diperkirakan sekitar 7mm. Spesifikasi yang ditawarkan tidaklah terlalu berbeda dengan Xperia Z2.

    Beberapa bocoran spesifikasi yang sudah kita ketahui berupa layar sebesar 5.2inci dengan resolusi 1080p, prosesor yang dihadirkan adalah quad-core Snapdragon 801 yang mampu berputar pada kecepatan 2.5GHz, Memory RAM sebesar 3GB, dan memiliki kamera belakang sebesar 20.7MP. Salah satu fitur yang tentu saja juga terdapat pada Xperia Z3 adalah fitur tahan air, meskipun telah kita ketahui hampir semua produk Sony terbaru sudah tahan air terutama untuk varian gadget mid-end sampai high-end.

    Sony direncanakan akan mengumumkan konferensi press pada minggu depan di IFA 2014 dan bisa kita yakini bahwa Xperia Z3 akan diumumkan beserta dengan sejumlah gadget lainnya seperti Xperia Z3 Compact dan Xperia Tablet.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    sumber : Gadget Centre
     
  2. dh282 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 14, 2013
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    kelihatannya tidak terlalu beda sama z2 ya?
    jadi bukan improvement menarik donk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.