1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Instagram mengeluarkan app Hyperlapse yang mampu membuat video time lapse

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Aug 27, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Mungkin banyak dari kamu pencinta teknologi dan menyukai fotografi yang sangat ingin bisa melakukan syuting video time-lapse. Bagi sebagian orang mungkin sangatlah merepotkan melakukan hal tersebut karena diperlukan peralatan yang memadai untuk melakukan syuting video time-lapse. Sekarang hal tersebut dapat kamu lakukan dengan mudah asalkan kamu sudah memiliki gadget terbaru seperti smartphone.

    instagram telah meluncurkan app bernama Hyperlapse yang mampu membuat pengguna untuk menciptakan video time-lapse dengan kualitas tinggi. Dengan fitur image stabilization membuat video yang kamu syuting akan terasa seperti kamu menggunakan tripod sehingga video yang dihasilkan stabil dan tidak bergoyang meskipun kamu sedang berjalan. Meskipun sebelumnya fitur tersebut ini juga sudah diumumkan oleh Apple yang akan diluncurkan pada iOS 8 namun keunggulan dari yang ditawarkan instagram ini adalah Hyperlapse mereka memiliki pilihan untuk mengontrol kecepatan playback video dari 1x sampai 12x.

    [​IMG]

    Untuk menciptakan video ini kamu tidak perlu sign-in, cukup buka aplikasi dan mulai melakukan syuting video. Setelah selesai merekam video ini maka kamu akan bisa mengupload video ke Facebook dan Instagram ataupun menyimpan hasil rekaman kamu ke memory internal hp kamu. app Instagram Hyperlapse ini tersedia gratis untuk didownload dan tersedia di iOS saja di Apple App Store. Belum ada kata-kata lebih lanjut dari Instagram bahwa mereka akan menyediakan versi app mereka di Android ataupun Windows Phone.

    [​IMG]

    [​IMG]

    download app tersebut disini : Apple App Store

    sumber : Gadget Centre
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.